5 Alasan Mengapa Traveller Harus Coba Menginap di AiryRooms

Gaes, gimana sih rasanya liburan dan bisa menginap di hotel yang nyaman? Kalo aku pastinya seneng banget, pasalnya seluruh anggota keluargaku bisa aku ajak liburan bersama. Aku, suami, dan anakku bisa liburan dengan senang jika mendapatkan tempat menginap yang nyaman. Aku harus bisa menentukan kamar hotel yang oke punya donk. Biar gini kan aku Traveller yang sudah melanglang buana seluruh Indonesia Jawa. Selain kenyamanan, harga pun pastinya menjadi prioritas kami. Kalau ada kamar hotel yang bersahabat dengan pelayanan memuaskan serta kenyamanan yang bisa kami nikmati, mengapa tidak?




Pernah sih punya pengalaman yang tidak mengenakkan saat travelling ke luar kota. Niatnya memang ingin menghemat budget dengan mencari kamar hotel yang paling murah. Tapi apa yang terjadi setelah semalam tidur di kamar hotel itu? Ternyata kamar hotel itu memiliki banyak penghuni dan bikin tidurku nggak nyenyak. Penyesalanpun datang dan berjanji bahwa tidak akan menginap di kamar hotel itu lagi. Gimana nggak menyesal, penghuninya aja sudah beraneka macam. Saat mau mandi, tanpa diundang ada kecoak yang enak jalan-jalan tanpa rasa berdosa di depan mata kepalaku sendiri, mau tidur masih mendengar suara cicak dan gangguan nyamuk. Nggak bisa membayangkan dech... Liburanku bener-bener kacau waktu itu.

Untuk itu aku memilih kamar hotel dari AiryRooms dan kalian para Travellers juga bisa kok menginap di sini. 

Oh ya, tau nggak AiryRooms itu apa? AiryRooms merupakan Virtual Operator Hotel yang mengelola kamar hotel menjadi nyaman namun tidak semua kamar hotel di hotel tersebut dikelolanya, hanya beberapa saja. Misal hotel A memiliki 100 kamar hotel, namun yang dikelola AiryRooms hanya 15 kamar hotel saja. Hotel B memiliki 150 kamar hotel namun yang dikelola AiryRooms hanya 10 kamar hotel saja. Begitupun dengan hotel-hotel lainnya yang nantinya dikelola oleh AiryRooms.




Mengapa sih para traveller direkomendasikan menginap di AiryRooms?

1. Fasilitas yang lengkap.
Para Traveller nggak akan bingung lagi deh buat cari penginapan dengan kamar hotel yang oke punya. Biasanya aku memilih kamar hotel yang memiliki fasilitas lengkap dan memadai seperti adanya TV layar datar, AC, wifi gratis, air minum gratis, air hangat dan air dingin untuk mandi, perlengkapan mandi, dan tempat tidur yang bersih. 



Intinya sih cuma satu, memiliki kamar hotel yang bersih dan nyaman. Di AiryRooms kita akan mendapatkan semua itu, fasilitas yang lengkap serta kamar hotel yang bersih dan nyaman.





2. Hotelnya tersebar di seluruh Indonesia
AiryRooms memiliki hotel yang tersebar di seluruh kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Jogja, Surabaya, Solo, Batam, Makassar, Bali, Padang, Medan dan masih banyak kota lainnya. Lokasinya sangat strategis dan dekat dengan tempat wisata. Pastinya para traveller nggak akan bingung saat akan ke tempat wisata yang ingin dituju.




3. Harga yang bersahabat
Harga kamar AiryRooms sangat bersahabat untuk para budget Traveller. Karena sesungguhnya harga menjadi faktor pendukung juga bagi para Traveller saat mereka memutuskan menginap di hotel. Harga yang bersahabat pastinya akan membuat Traveller puas dan senang karena harga murahnya juga sudah termasuk pajak dan tidak kena booking fee.

4. Pemesanan Hotel yang mudah
Untuk pemesanan/ booking hotel di AiryRooms terbilang mudah karena selain bisa booking via website AiryRooms kita juga bisa memesan melalui WhatsApp dengan nomor 0812 80 7000 20 atau bisa melalui telepon langsung dengan nomor 021 2977 5816. Booking hotel yang mudah, cepat, dan aman hanya ada di AiryRooms pastinya.

5. Metode pembayaran yang mudah
Untuk pembayaran di AiryRooms terbilang sangat mudah karena kita bisa langsung transfer dan tidak menggunakan kartu kredit. Setelah transfer nantinya kita akan mendapatkan voucher Airy yang akan dikirim ke email kita.

Para Traveller juga banyak yang merekomendasikan AiryRooms karena hotelnya terpercaya dan banyak mendapatkan review-review baik dari website lain. Nih buktinya :)





Nah loe para Traveller... udah nggak bingung lagi kan buat milih kamar hotel yang nyaman? Yang bikin liburan dan jalan-jalan kalian terkenang sampai tua nanti. Pastinya dengan AiryRooms, booking hotel dan penginapan murah semuanya jadi mudah. Mulai dari fasilitas kamar hotel yang lengkap, kamar yang bersih dan nyaman,  lokasi yang mudah menjangkau tempat wisata, harga kamar hotel yang bersahabat, pemesanan yang mudah, serta pembayarannya mudah dan praktis.

So, dengan adanya AiryRooms nggak usah banyak mikir lagi buat nentuin kamar hotel yang cocok untuk kegiatan travellingmu.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)