Saturday, April 30, 2016

Tantangan Bersih di Pasar Menganti bersama Scotch Brite

Hari Sabtu, tanggal 30 April 2016 di Pasar Menganti bakalan ada yang seru. Disana bakalan ada boothnya Tantangan Bersih dari Scotch Brite yang bakalan bikin heboh pasar. Nah dari pada para ibu, mbak, tante, nenek lagi nganggur di rumah yuk ah segera merapat ke Pasar Menganti sekarang juga. Acaranya dimulai pukul 6 pagi dan selesai pukul 10 pagi, acaranya nggak hanya jualan produk Scotch Brite tapi ada lomba joget, lomba nyanyi, dan ikutan demo cuci panci dan piring. Rugi loh nggak datang kesini, beneran...




Tidak hanya di pasar Menganti saja Tantangan Bersih Scotch Brite hadir, kalian juga bisa hadir di pasar-pasar berikut, siapa tahu dekat dengan rumah kalian.
Tanggal 1 Mei 2016 hadir di Pasar Tambakrejo.
Tanggal 14 Mei 2016 hadir di Pasar Krian.
Tanggal 15 Mei 2016 hadir di Pasar Larangan.

Terus nih ya... jika para ibu ingin memborong paket sabut spons dari Scotch Brite seharga 10 ribu, ibu akan dapat kupon undian untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya. Ada kipas angin, setrika, pisau dapur, mixer, teflon, dan sabut spons dari Scotch Brite. Tuh kan, apa aku bilang... rugi dech kalau ibu-ibu nggak datang di booth Tantangan Bersih Scotch Brite hari ini juga.




Hadiahnya lagi nangkring nih di Booth Tantangan Bersih Scotch Brite, 2 jam sejak acara ini dimulai masih belum ada yang berhasil mendapatkan hadiah-hadiah menarik ini. Wah, masih ada kesempatan nih buat ibu-ibu lainnya yang ingin mendapatkan kipas angin, setrika, teflon, mixer, atau pisau dapur. Siapa tau dengan hanya membeli paket sabut spons dari Scotch Brite seharga 10 ribu, ibu bisa membawa pulang hadiah utamanya, yaitu kipas angin.




Contohnya seperti ibu Sri ini yang sudah membeli paket sabut spons dari Scotch Brite untuk peralatan tempurnya saat mencuci piring di rumah nanti. Ibu Sri juga mendapatkan kesempatan mendapatkan kupon undian. Siapa tau rezeki ibu Sri membawa pulang pisau dapur, nah ibu-ibu ingin juga kan mendapat rezeki membawa pulang kipas angin, pisau dapur, mixer, setrika, dan teflon? Buruan datang ke Pasar Menganti sekarang juga.


Tidak hanya ibu Sri saja yang tertarik membeli paket sabut spons dari Scotch Brite tetapi masih banyak ibu-ibu lainnya yang memborong paketan sabut spons dari Scotch Brite.



Scotch Brite memiliki sabut spons yang ukurannya berbeda-beda. Harganya pun juga berbeda-beda, paling terjangkau/ekonomis sabut spons dengan harga 2000 rupiah yang bertahan hingga 1 bulan. Ini bisa menghemat pengeluaran ibu-ibu dengan awetnya sabut spons dari Scotch Brite. Bisa loh dibandingkan dengan sabut spons merek lain, pasti sabut spons dari Scotch Brite yang paling awet dan dapat membersihkan kotoran yang membandel.




Ada juga sabut stainless dari Sotch Brite, bahannya terbuat dari stainless yang anti karat dan tahan lama. Harganya cuma 3000 rupiah saja :)
Demo gosok panci, membandingkan hasil membersihkan panci menggunakan produk dari Scotch Brite dan produk merek lain. Hasilnya panci yang dibersihkan menggunakan produk dari Scotch Brite bersihnya cepat jika dibandingkan dengan produk merek lain.




Hiburannya kita bakalan di ajak bergoyang ama mbak cantik ini. Hehehehe... Selain bergoyang boleh kok yang mau menyanyi atau request lagu.




Sebelum acara selesai, aku sempatkan foto bersama Pak Anthon Yuniananto selaku Senior Marketing Manager Home Improvement Market Segment Consumer Retail Market Center dan Pak Dimas Putut Marsanto selaku Account Representative Consumer & Office Business dari PT. 3M.






Related Posts

Tantangan Bersih di Pasar Menganti bersama Scotch Brite
4/ 5
Oleh

24 komentar

aku pake spons ini mbak hehehe

Mbaa.. rumahmu di menganti ta?
rumah mertuaku di lakarsantri kali aja nanti bisa ketemu pas aku pulkam hehe
maap oot kebangetan :)

wah udah jadi blogger pro banget ni bu admin teh, pastinya dengan review Scotch Brite bahkan berfoto bareng dengan pak menejernya, pasti abis foto bareng itu bu admin dapet angpau plus produk Scotch Brite gratis kan?...ngaku deh ngaku...

Aku pake scotch brite dah lama Mba.. Sampe sekarang masih pake spons pencuci piring tersebut..

Aku pakai spon schot brite ini. Emang awet kok.

Eh menganti itu kan masuk gresik yaaa ??? #Lupa

tin sotchbritenya kincong heheh eoops. aku ga beruntung kalau lucky draw mbak kaya kemarin

Wah asyik banget, seru nih.
Aku dari dulu selalu pake ScotchBrite di rumah untuk cuci piring, sabutnya yang warna ijo itu :)

Sama mbak, aku juga pake 😊

Iya mbak menganti aku...oh deket itu...oke mbak bisa diatur nih ketemuannya...

Wahahahaha...kok gitu sih mang lembu ini...sssstttþ

Iya, enak ternyata mbak...

Iya mas, masuk gresik, perbatasan surabaya barat

Iya mbak, sama...hehehe

Iyo mbak, enak pokoke pake sabut ini

acaranya seru ya, di pasar terdekat dengan tempat tinggalku, aku belum tahu infonya

Iya mbak, seruuuu banget

Seruuu ya mbaaa.. Apalagi acaranya di pasar .. Pasti rame yang ikutaaan

Seru ya acara seperti ini, jadi tahu cara membersihkan yang benar..

Iya mbak, rame bget

Iya mbak, jadi tau juga hrus pake sabut yg spt apa

Hasil perbandingannya terbukti produk Scotch-Brite lbh unggul yah mbak. Mbak difoto pas pole senyum manis gitu, coba sambil joget, pengen ngerti ekspresinya mbak Dwi, hihi :D

Wahahaha...tak cubit loh yoooo

Yuk berkomentar :)