Tentang Pie Susu Dhian

Kapan hari aku berniat ingin membuat pie, iya pie susu itu loh yang lagi ngehits cara pembuatannya dengan memakai teflon. Aku kan latah, teman buat pie aku juga ingin ikutan buat pie. Ada teman makan pie, pasti aku ingin makan pie juga. Teman makan ini itu pastinya aku juga ikut-ikutan makan ini itu. Yach asalkan jangan sampai makan orang dech... hehehe

Baca juga : Bali dan segala keindahan yang dimilikinya.


Baca juga : Ungkapkan cinta di Pulau Bali

Untuk membuat pie susu sendiri hanyalah angan-angan belaka, padahal hasrat untuk comal camil pie susu sudah didepan mata. Nggak mungkin dengan kondisi yang hanya berdua dirumah dengan si kecil aku bisa membuatnya. Suami kan kerja, jadi nggak ada yang mengambil alih sementara si kecil. Lah gimana, pastinya saat aku sudah mengaduk semua bahannya nanti si kecil nangis. Minta nenenlah, minta gendonglah, minta diajak keluar rumah, pokoknya minta ditemenin. Aku kan jadinya males kalau kerjaan ditinggal, sekali kerja ya harus sampai selesai tanpa ada yang mengganggu. Kalo weekend bukan lagi waktuku dirumah, weekend adalah saatnya jalan-jalan dan njajan. Jadi untuk berkutat di dapur masih belum bisa :)

Baca juga : Mengejar senja di Pulau Bali



Alhamdulillah kini ada pie susu yang enak, aku nggak perlu repot-repot lagi untuk membuatnya. Namanya Pie Susu Bali, pie susunya dijamin masih fresh from oven saat kita memesannya. Harganya pun sebanding dengan rasa, kemasan, dan servise yang diberikannya. Selain itu Pie Susu Dhian ini sudah aman dikonsumsi kita, karena :



1. Halal
Pie Susu Dhian sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Jadi nggak perlu was-was lagi saat menyantap camilan lezat ini.

2. Memiliki Ijin Terdaftar dari Dinas Kesehatan 
Ijin terdaftar tersebut membuktikan bahwa Pie Susu Dhian ini tidak abal-abal produksi dan pembuatannya.

3. Tidak menggunakan bahan pengawet
Pie Susu Dhian ini tidak menggunakan bahan pengawet, karena semua pesanan yang kita beli fresh from oven. Bukan sisa kemarin atau kemarinnya lagi. Ada pesanan langsung dech dibuatin dan dikirim secepatnya ke alamat si pemesan.



Gimana? yakin nih nggak mau mencicipi Pie Susu Dhian ini?

Pie Susu Dhian paling cocok buat oleh-oleh, jadi bagi kalian yang habis melancong dari Bali nggak ada salahnya donk beli Pie Susu Dhian. Oleh-oleh khas Bali yanh dijamin enak dan lezat. Pie Susu Dhian cocok buat rekan kerja, teman, sahabat, tetangga, dan pastinya keluarga dirumah donk.




Pie ini juga cocok dinikmati dengan keluarga, ditemani secangkir kopi ataupun secangkir green tea di pagi hari. Rasa Pie Susu Dhian pun bermacam-macam, jadi tinggal pilih rasa Pie Susu Dhian yang kita suka.

Baca juga : Kangen Pantai Dreamland


Sangat cocok dibuat camilan di pagi hari, ditemani green tea sambil membaca koran atau majalah. Sambil ngobrol dengan keluarga atau bisa juga sebagai teman nyemil saat nonton televisi.


Nggak bingung lagi kan cari oleh-oleh khas Bali? Karena Pie Susu Dhian mengerti akan selera kita. Yuk borong oleh-oleh Pie Susu Dhian sebanyak-banyaknya dengan pilihan rasa yang berbeda-beda. Yuk gaes ceki-ceki disini saja ya www.piesusubali.co.id




Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)