Saturday, June 18, 2016

Beberapa Jenis Bahan Hijab Terbaik yang Nyaman Digunakan

Bagi setiap perempuan yang mengenakan hijab, pemilihan bahan yang memiliki tingkat kenyamanan yang baik merupakan salah satu faktor yang wajib untuk dijadikan catatan. Karena jika anda salah memilih jenis bahan tentunya kenyamanan  anda dalam melakukan aktifitas dipertaruhkan khususunya bagi anda yang gemar melakukan kegiatan di luar ruangan. Saat ini ada banyak sekali jenis bahan yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan, kegiatan dan selera masing-masing. Bagi anda yang saat ini sedang mencari berbagai jenis kerudung dengan bahan berkualitas terbaik dan nyaman berikut ini akan saya paparkan beberapa jenis bahan yang bisa anda jadikan sebagai referensi dalam berbusana Islami:



1 . Katun
Katun atau cotton merupakan bahan yang sudah dari dulu digunakan untuk berbagai jenis busana pakaian baik untuk laki-laki maupun perempuan. Kelebihan yang ditawarkan oleh bahan yang satu ini adalah tingkat kenyamanan yang jauh lebih baik karena hijab yang terbuat dari bahan katun mampu menyerap keringat sehingga setiap perempuan yang menggunakannya tidak akan merasakan gerah yang berlebih. Kenapa demikian ? karena jenis bahan yang satu ini terbuat dari bahan serat kapas alami. Akan tetapi saat ini ada cukup banyak jenis bahan katun yang harus anda perhatikan. Ada baiknya anda memilih jenis bahan asli agar tingkat kenyamanannya jauh lebih baik.

2 . Sutra
Sudah tidak perlu kita ragukan lagi jika bahan yang satu ini merupakan bahan yang memiliki tingkat kenyamanan dan kelembutan yang tidak tertandingi. Bahan sutra bahkan sering dicampur dengan bahan kashmir untuk pembuatan jenis kerudung pashmina asli yang saat ini merupakan kategori kerudung yang paling banyak digemari karena memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan jenis lainnya. Sutra akan sangat nyaman untuk anda gunakan pada berbagai kegiatan khususnya kegiatan di luar ruangan. Selain itu, bahan yang satu ini mampu memberikan kesan elegan pada setiap penggunanya.

Kini bagi setiap perempuan yang tengah membutuhkan suatu kerudung yang memiliki kualitas bahan terbaik bisa mencari dan memesannya melalui internet dengan mengakses hijup.com yang merupakan salah satu toko online busana muslim berkualitas terbaik rancangan desainer terkenal di Indonesia.


Related Posts

Beberapa Jenis Bahan Hijab Terbaik yang Nyaman Digunakan
4/ 5
Oleh

14 komentar

pilihannya makin banyak ya mba..dan bagus-baguuus :)

aku sekarang lagi demen yg bahan clarity linen wii... enak dipake :D

suka katun sih, eh tapi sebenarnya saya nggak gitu ngerti jenis kain. Piss.

sampai saat ini saya masih suka pake yang katun Mba, lebih nyaman dan nggak licin saat dipake :)

Istri saya suka yang katun, mbak. Yang sutera suka juga sih, tapi katena mahal. Jadi hanya sebatas suka. Hehe

Salam hangat dari Bondowoso..

Aku sih tetep setia sama katun.paling nyaman n ga sumuk

Pokoknya yg adem dikepala ya mbak

Iya, yg nggak licin itu enak

Bener sekali...nggak sumuk kalo katun

Yuk berkomentar :)