Monday, June 27, 2016

Mengintip Tren Busana Muslim pada Lebaran 2016

Mengintip Tren Busana Muslim pada Lebaran 2016. Mulai dari perpaduan gaya etnic dan gaya emboss yang kini semakin digandrungi oleh para wanita yang berhijab.

Model terbaru busana muslim wanita memang senantiasa menarik bagi kaum hawa. Karena tak sekadar mengikuti tren terkini, model busana muslim terbaru juga membuat kita jadi tampak lebih elegan dan menarik. Wanita berhijab pun tak lagi ketinggalan gaya karena sudah banyak sekali tren busana muslim yang istimewa setiap tahun.
 



Ingin tahu tentang tren busana muslim pada lebaran tahun 2016 ini?


Kunjungi saja situs MatahariMall yang menyiapkan ragam busana muslim wanita terbaik. Sembari memilih busana yang kita inginkan, simak juga beberapa informasi tentang tren busana muslim 2016 yang satu ini.





Perpaduan Busana Muslim dan Gaya Etnik Indonesia


Gaya etnik Indonesia berupa aneka tenun, batik, dan motif menarik lainnya sangat pas dipadukan dengan model busana muslim terkini. Kesan mewah sekaligus elegan akan melekat ketika kita memakai busana muslim jenis ini. Kreasi modelnya pun amat beragam mulai dari gamis, setelan hingga cape blazer.





Prediksi Dian Pelangi Tentang Tren Busana Muslim 2016


Desainer busana muslim kebanggaan Indonesia, Dian Pelangi, tak ketinggalan menuturkan prediksinya tentang tren busana muslim untuk lebaran 2016. Menurut Dian, warna-warna bernuansa pastel masih menjadi primadona di tahun ini.


Selain itu, warna lain berupa putih dan abu-abu juga akan mulai naik daun. Pilihan warnaearth tone seperti cokelat, khaki, dan cream pun tidak luput dari incaran kaum wanita. Warna-warna netral ini mudah dipadukan dengan ragam aksesori untuk melengkapi penampilan di hari lebaran.





Serunya Model Busana Emboss yang Kian Digandrungi


Salah satu pemilik butik menyatakan bahwa busana muslim model emboss pun sedang naik pamor. Emboss memberikan motif timbul dengan variasi warna-warna lembut yang sedap dipandang. Setiap harinya, kurang lebih 500 pasang busana muslim emboss laris terjual di tokonya.Kendati terkesan mewah, model busana emboss ternyata dibanderol dengan harga yang terjangkau. Sehingga masyarakat dari berbagai kalangan bisa bergaya dengan busana muslim tersebut.



Apa pun pilihan busananya, dapatkan penawaran produk dengan harga terbaik di MatahariMall, ya. Berbelanja online secara praktis dan hemat, tentu saja MatahariMall solusinya.


Related Posts

Mengintip Tren Busana Muslim pada Lebaran 2016
4/ 5
Oleh

18 komentar

Kan kan kaaan, pastel emang juara. Aku suka banget warna2 pastel Mba Dwi. Kesannya adem dan anggun :)

Kan kan kaaan, pastel emang juara. Aku suka banget warna2 pastel Mba Dwi. Kesannya adem dan anggun :)

Wih baru sadar ya abis gini lebaran, hehehe

Warna pinknya kalem ya, enak dilihatnya. Sama dress coklatnya juga, elegan banget.

baju2nya ngegemesin semuaaa :)

aku baru tau kain embos kapan hari pas dikasih tau keponakan,,

busana muslimnya bikin kepo :)... nggemesin deh

duh jadi pengen pake... ups, beli buat istriku :)

Ngg ada yg warna unguuu ya mbaaa

Sama mbak rotun, aku jg suka

Pake embos asik tuh mbak

Gemesin spt aku kan mang?

Yuk berkomentar :)