Wednesday, June 22, 2016

Sebelum Membeli Model Sweather Wanita Terbaru, Ketahui Bahannya Terlebih Dahulu

Sweater memang menjadi salah satu item fashion yang pasti dimiliki oleh sebagian besar kalangan. Mengapa demikian? Mengingat sweater memiliki dua fungsi sekaligus, yang pertama sebagai baju hangat dikala kedinginan. Karena biasanya dibuat dari bahan yang cukup tebal dengan tekstur yang lembut. Fungsi yang kedua, yakni sebagai item fashion yang digunakan untuk menunjang dalam berpenampilan. Dengan sentuhan ide serta tangan kreatif para perancang busana masa kini, sweater yang kini hadir dan marak di pasaran nampaknya jauh lebih fresh. Sehingga tak heran apabila sweater banyak diminati, tidak hanya oleh mereka yang tinggal di daerah dengan hawa yang dingin, melainkan diburu pula oleh mereka yang berada di daerah dengan hawa panas. Dapatkan koleksi terlengkap model sweater wanita terbaru di hijup.com. 



Bagi anda yang kini tengah membeli model sweather wanita terbaru, ada baiknya anda kenali terlebih dahulu beberapa bahan yang sering digunakan untuk pembuatan sweater. Sehingga dengan begitu, diharapkan saat anda membeli baik secara konvensional maupun online, pilihan anda akan tepat sesuai dengan apa yang anda inginkan dan butuhkan. Adapun nama bahannya diantaranya sebagai berikut:

1. Babyterry 
Dapat dipastikan anda sering mendengar nama bahan yang satu ini. Karena memang babyterry merupakan salah satu bahan yang banyak digunakan untuk pembuatan sweater. Selain bahannya yang bertekstur lembut, juga memiliki ketebalan yang cukup. Sehingga tak heran apabila menjadi pilihan. 

2. Fleece 
Para produksi sweater pun tak meninggalkan jenis bahan fleece. Sekilas mengenai fleece, bahwasannya memiliki tekstur yang tak kalah lembutnya, kemudian terdapat bulu-bulu dibagian luar, yang menyerupai benang wol. Walaupun nampak tebal, namun tak perlu khawatir bahan ini tidak panas saat digunakan, yang tentunya akan tetap adem dan nyaman. 

3. Katun 
Katun memang memiliki jenis yang cukup beragam, namun secara keseluruhan ternyata bahan katun pun banyak digunakan untuk membuat sweater. Seperti yang telah kita ketahui, bahan katun memiliki daya serap keringat yang baik sehingga akan akan tetap adem digunakan. 



Related Posts

Sebelum Membeli Model Sweather Wanita Terbaru, Ketahui Bahannya Terlebih Dahulu
4/ 5
Oleh

10 komentar

Sweater pun bisa tampil cantik ya Mba.. dan bisa dipadu-padankan dengan celana atau rok panjang..

Kalo nggak paham dunia bahan kain, meskipun disebutin bahannya apa tetep aja gagal paham. Kecuali dideskripsikan kek gini hihihi.....

Lucu-lucu ya modelnya :) Aku paling suka bahan wool supaya hangat :)

Lagi pengen tahu ttg baby teri karena baru denger, eh dapat info disini :) salam kenal ya mbak ...

Aku paling suka fleece, soalnya hangat dan lembut

Iyupz betul sekali mbak

Iya...wool emang enak dipake selagi hawa dingin

Cucok dgn hawa di new york ya mbak

Yuk berkomentar :)