Friday, July 15, 2016

Rashami Desai, si cantik Tapasya di Serial Uttaran

Rashami Desai, si cantik Tapasya di serial Uttaran.



Jujur saja, setelah menjadi ibu rumah tangga aku menjadi penikmat sinetron, sinetron India. Kalo udah sore, beneran nggak bisa diganggu gugat. Pasti aku udah nongkrong didepan TV buat nonton sinetron India yaitu bisa disebut serial Uttaran.

Sejak tayang di pertengahan tahun 2015 di Indonesia, serial ini bener-bener menghipnotis masyarakat Indonesia. Ini sih menurutku, soalnya bermunculan banyak meme tentang serial Uttaran ini. Gegara serial Uttaran ada ibu-ibu lupa masak buat suaminya, ingin segera menidurkan anaknya agar puas menonton serial Uttaran ini. Ah... pokoknya banyak deh...

Beuh... serial ini benar-benar ditunggu oleh para emak-emak. Mereka pasti mengerjakan pekerjaan rumahnya di depan TV, karena mereka tak ingin melewati beberapa detikpun dari serial India yang berjudul Uttaran ini. Lah aku aja kadang potong-potong tahu tempe aja depan TV, iris-iris bawang putih bawah merah juga di depan TV. Apalagi lipet dan nyetrika baju, pasti depan TV... untung aja belum ada tragedi baju gosong gara-gara nyetrika sambil nonton serial Uttaran. Hahahaha....

Para emak gitu juga nggak? Ngerjain semuanya di depan TV? Asal mandi aja jangan sampe bawa TV ke dalam kamar mandi ya 😊
Yang emak-emak, gimana? Bener-bener bikin ketagihan bukan nonton serial Uttaran?


Aku bisa duduk dan berleha-leha didepan TV untuk menonton Tapasya setelah semua pekerjaan rumah kelar semua. Walau kadang ceritanya rumit, tapi nggak membuatku bosen untuk nonton serial Uttaran tiap harinya.

ARTI UTTARAN (yang sempat membuatku KEPO)

Sempet googling juga sih, kepo ama arti Uttaran... ternyata setelah nyari-nyari arti dari Uttaran adalah kain bekas atau baju bekas. Ini sih nyarinya by mbah gugel juga kok :)


Jujur aja, aku tidak mengikuti serial Uttaran dari awal saat Ichcha dan Tapasya masih kecil, aku baru menontonnya saat Ichcha akan menikah dengan Veer dan tiba-tiba Tapasya ingin merebut gaun pernikahan Iccha. Eh  tapi sekarang cerita Ichcha dan Tapasha kecil di setel ulang lagi loh... jadi bagi yang belum pernah nonton Iccha dan Tapasya kecil bisa mengikuti jalan ceritanya dari awal.


Ceritanya bener-bener rumit, googling sana sini serial Uttaran tuh sampe episode 1500an. Yah...setidaknya anakku udah gede... udah bisa jalan, udah bisa ngomong baru deh Uttaran TAMAT. Hehehehe...

Entah nantinya aku masih tetap menjadi penikmat serial Uttaran atau nggak lah wong kadang ceritanya bikin ruwet. Hehehe...




Di serial Uttaran, yang menjadi perhatianku adalah si Tapasya. Menjadi tokoh antagonis, namun aku tetap menyukai wajah cantiknya. Bibirnya imut-imut ngegemesin, kalo lagi marah sama Ichcha.




Tapasya yang diperankan oleh Rashami Desai merupakan gadis cantik kelahiran Nagaon, India pada tanggal 4 Agustus 1986. Menurut cerita dari beberapa artikel di mbah gugel Tapasya cinlok dengan lawan mainnya yaitu Veer Singh Bundela yang diperankan oleh Nandish Sandhu.

Tapasya akhirnya menikah dengan Veer pada tahun 2012 yang merupakan lawan mainnya di film Uttaran namun sayang pernikahan tersebut tidak berlangsung lama dan mereka memilih jalan kehidupan masing-masing alias cerai di tahun 2015. Katanya sih ada pihak ke 3, tapi nggak tau juga sih beritanya gosip atau fakta.




Jujur saja setelah Veer (Nandish Sandhu) diganti oleh tokoh lain aku rada kecewa, lah... kok Veernya ganti orang ya, nggak seru ahhh... 

Rashami Desai juga seorang penari, kelincahannya dalam menari tak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dalam keikutsertaannya dalam mengikuti kontes menari disiarkan salah satu stasiun TV India. Aku suka sekali dengan gerakan tarian India, ingin sekali mengikuti gerakannya agar lemak ditubuh sedikit menyusut. Apalagi melihat gerakan tarian Rashami Desai... duh pengen goyangin badan nih jadinya 😊




Rashami Desai merupakan sosok wanita yang sangat menyayangi ibunya, ini dibuktikan dari beberapa foto di Instagram miliknya. Dia memeluk ibunya dengan cinta kasih, senyuman yang tulus antara ibu dan anak.




Rashami Desai si cantik Tapasya yang pernah datang ke Indonesia di salah satu acara hiburan di salah satu stasiun TV swasta Indonesia.
By the way kalian setuju juga nggak sama aku, kalo si Tapasya ini cantik dan imut-imut? Hehehe...



Related Posts

Rashami Desai, si cantik Tapasya di Serial Uttaran
4/ 5
Oleh

10 komentar

saya udah lamaaa gak nonton film india, makanya aktor idola saya masih shahruk khan hihihi.... penonton jadul :)

sepertinya Uttaran itu bukan film deh Mba, tapi serial (kalo di indonesia disebutnya sinetron) CMIIW, kalo film itu seperti kuch kuch hota hai atau mohabbatein :)

saya suka banget sama film india tapi untuk serialnya saya gak demen soalnya episodenya panjang-panjang dan ceritanya berbelit-belit.

Makasih koreksinya mbak irawati...udah diganti...iya bukan film tapi serial...makasih byak koreksinya ☺

Emang favorit si abang shahrukhan itu mbak...

Mukanya imut2 banget dia ya mb dwi
Bibire mungil kayak berbi
Namanya juga keren rashami

akuuuuuuu g pahaaaammm xD
tpi orge bibire imyuttt

Ga banyak lho yg suka ama pemeran antagonis. Biasanya malah sebel hihi ...
Tapi artis yg ini emang gemesin yah. Aku aja yg baru liat di sini kagum ama kecantikannya

Iya mbak, gemesin banget

Yuk berkomentar :)