Mencari Kupon, Promo, dan Kode Voucher di Paylesser

Ah... lagi-lagi ngomongin kupon, promo, dan kode voucher. Tapi, emang nggak ada habisnya deh ke tiganya dibahas. Masalahnya, yang doyan belanja pasti deh demen dengan tiga kata itu. Iyupz, demen banget kan gaes. Apalagi yang namanya cewe, pasti detail banget deh. Bandingin sina sini cari harga termurah dengan barang yang sama. Tapi kan inginnya dompet aman terkendali, kartu ATM nggak jebol, dan pastinya asyik belanja belenji. Iya toh?

Ceritanya, sekarang aku lagi cari hotel buat liburanku. Bulan depan kalo nggak ada aral melintang keluarga kecilku mau liburan ke Bali. Yihaaa ke Baliii.... emang nggak ada bosannya deh liburan ke Bali ini. Nah, liburan yang singkat ini aku ingin dapat diskon hotel yang gede dengan harga yang paling murah. Emang ada nggak ya? Jadi mulai dech aku searching sana-sini cari hotel yang bagus tapi harganya cucok. Membandingkan sana-sini sampai menemukan yang pas di dompet. Hahaha... maklum cewe, semuanya dibandingin, termasuk yg wajib dibandingin adalah harga. Lagian suamiku udah memasrahkan semuanya padaku.




Akhirnya nemu dech, nyari diskon hotel di id.paylesser.com gaes. Sebenarnya nggak hanya diskon hotel sih tapi banyak banget. Mulai dari fashion cowo cewe, kebutuhannrumah tangga, kebutuhan ibu hamil dan anak, dan masih banyak lainnya. Tadi aku aja sempat nyasar ke baju-baju anak kecil di Tokopedia.
Sssttt... tau nggak ama Paylesser? Di Paylesser ternyata banyak toko online terpercaya, mulai dari Lazada, Tokopedia, Hijup, Berrybenka, MatahariMall, Zalora, pokoknya toko-toko online terpercaya deh. Selain itu, ada juga untuk cari hotel seperti, Pegi-Pegi, Hotels.com, Groupon, Go Indonesia, Expedia, dan masih banyak lainnya.

Semuanya pada menawarkan promo, diskon, voucher, dan setelah dibandingin lewat websitenya emang jatuhnya lebih murah. Iya lebih murah lewat id.paylesser.com, nggak percaya? Cek aja sendiri.



Searching hotel di Bali, nemu deh potongan 10 %. Lumayan banget kan. Kalau harganya 300ribu permalam dapat diskon 10 % aku udah bisa menghemat 30ribu. Kalau nginep 3 malam jadi bisa menghemat 90ribu. Ah... itung-itungan banget sih aku ini. Hehehehe...
Ya begitulah cewe semuanya diitung, diurus, diselesaikan dengan sebaik-baiknya. 



Tinggal copy kode diskonya, dan klik kata "Buka GoIndonesia Website". Dan nantinya kita langsung masuk ke websitenya. Pilah pilih hotel yang cocok untuk liburan bulan depan ke Bali, pilih yang murah tapi nggak murahan. Pilih yang fasilitas kamarnya lengkap. Mulai dari AC, TV, dan pastinya kamar mandi yang bersih. Kan ogah, bayar mahal tapi ada testimoni kalau kamar mandinya menjijikkan. Soalnya kan kamar mandi penting banget nih, buat mandi 😊



Akhirnya pilihan jatuh ke Amaris Hotel Dewi Sri, soalnya selain murah hotel ini juga dekat dengan kegiatanku selama ada di Bali. Sebelumnya aku juga sempat membandingkan harga hotel ini di tempat lain dan terbukti memang lebih murah Pesan di Paylesser.

Biar dapat promo lebih murah lagi, subscribe aja email kalian. Lumayan loh, siapa tau bisa dapat promo diskon hingga 80 % dari Paylesser. Yuk ah, cari-cari hotel yang murah dan cucok lagi. Liburan seru pastinya dengan pilihan hotel yang tepat juga.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)