Oleh-oleh dari Singapore

Alhamdulillah, walaupun belum pernah ke Singapore paling nggak udah pernah dikasih oleh-oleh dari Singapore. Teman kantorku, Mas Andri habis berlibur dari sana. Menghabiskan liburan bersama Mama tercintanya ke Singapore, Malaysia, dan Batam. Kurang lebih satu minggu dia disana menghabiskan uangnya. Dan, kembalinya ke Surabaya dia membawa oleh-oleh untuk teman-teman kantornya berupa kaos dan tas. Yang cowok kebagian kaos dan yang cewek kebagian tas. Taraaaa, ini adalah tas pemberian Mas Andri teman kantorku yang menghabiskan liburannya di luar negeri.


Makasih ya Mas Andre. Semoga rezekimu tambah jaya. Oh iya, selain itu ada beberapa camilan yang dibeli dari Malaysia. Camilan ini aku dapatkan dari teman-teman kantorku yang lain pas liburan ke Malaysia kemarin. Hehehe...
Ini dia penampakan camilannnya...



Kalo ingat jalan-jalan ke Luar Negeri, jadi ingat saat aku di boyong suamiku ke Jakarta. Pada waktu suamiku ingin melamar pekerjaan di Jakarta karena benefit yang diberikan lumayan gede. Cukuplah buat PP Surabaya-Jakarta tiap bulan buat pulang kampung menuju Madura. Saat itu juga suamiku bingung untuk beli rumah di Jakarta, untuk tempat tinggal kita. Padahal waktu itu banyak sekali rumah dijual di Jakarta.
Banyak sekali pertimbangan, kalo di Jakarta enak. Pengen jalan-jalan ke Singapore tiket pesawat lumayan murah daripada tiket pesawat Surabaya-Singapore. Dan, akhirnya suamiku nggak jadi tinggal di Jakarta karena alasan nggak bisa mobe on dari kota Pahlawan...hahaha. Ah...sudahlah 😊

8 comments:

  1. Unik ya motif tasnya.. khas Singapore banget..

    ReplyDelete
  2. Aku belum pernah ke Sinagpore. Pernah dapat oleh-oleh dari Singapore dari beberapa temen, bukan tas sih tapi gantungan kunci.

    ReplyDelete
  3. Hihi rejekiii...iyaa dari jkt kemana2 tiketnya lebih murce yaa

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)