Thursday, August 11, 2016

Ultah Suamiku dan Keinginan Beli Rumah

Tanggal 22 Juli 2016 kemarin genap sudah 34 tahun usia suamiku. Tak ada kado spesial dariku untuknya, tak ada kue tart dan tiup lilin, hanya kecupan sayangku untuknya.

Ultahnya si suami 3 tahun yang lalu, aku hanya berharap, aku bisa menghadiahi suamiku di hari ultahnya dengan menunjukkan 2 strip warna merah muda dari test pack yang aku bawa dari kamar mandi. Dengan sumringah aku akan bilang kepadanya "ini hadiah ultahmu, dedek bayi yang sekarang ada dirahimku". Ya Allah pasti ini kado terindah buat suamiku. Tapi ini hanya mimpi. Sepertinya aku belum positif hamil.

Tapi... alhamdulillah sekarang sudah ada si kecil yang menemani hari-hari kami. Rezeki memang rahasia Allah dan Allah akan memberikan di waktu yang tepat.


Oh iya kemarin kan pas ultahnya suami, aku kan dari minggu-minggu kemarin pengen kepiting bumbu lada hitam, pulang kerja pas kebetulan lewat di daerah kulinernya samping Masjid Nasional Al-Akbar yang ada masakan kepiting. Akhirnya beli disitu, berhubung kepiting bumbu lada hitamnya nggak ada jadinya beli kepiting bumbu kare dan ini juga dalam rangka makan-makan merayakan ultahnya suami. Alhamdulillah ya, rezeki masih ada walaupun masih mikir ini mikir itu.

Selain makan-makan, aku juga pengen jalan-jalan. Aku pengen jalan-jalan ke Bandung yang kapan hari sudah aku ceritakan juga di blog ini.  Pengen tinggal di Bandung untuk beberapa hari saja sih. Aku bisa, tapi suamiku nggak bisa. Dia kan kerjanya di Surabaya, nggak mungkinlah ninggalin kerjaannya. Terus, aku makan apa ntar kalo suamiku nggak kerja 😀

Sebenarnya ada yang jual rumah di Bandung jual rumah di Bandung, kalau punya uang bisa beli sih. Itung-itung investasi properti. Tapi masalahnya, uangnya ada apa nggak...hahaha
Enak kan kalo punya rumah di Bandung, bisa mampir syantik ke Bandung kalo lagi liburan. Dan bisa jalan-jalan sepuasnya di sana tanpa harus mikir nginep dimana. Semoga kesampaian cita-cita investasi memiliki rumah di Bandung 😊


Related Posts

Ultah Suamiku dan Keinginan Beli Rumah
4/ 5
Oleh

6 komentar

Barakallah tuk suaminya mbak.
Semoga puas dengan kecupan mesra dari sang istri :) dan semoga kesampaian punya rumah di Bandungnya

Amiiin...makasih mbak lidha 😊

Aku juga pengin ke bandung, kulinernya keliatannya enak-enak hihihi. Andai punya rumah sendiri di Bandung, nggak usah bingung nginep di hotel kalo ke sana.

Jangan - jangan mbak Dwi ngidam kepiting :)

Iya mbak, bandung emang yahud kulinernya

Wahahaha...ada2 aja mang yono ini

Yuk berkomentar :)