Friday, September 30, 2016

Dari dapur sampai Iphone 7

Hai gaes, nggak terasa ya udah di tanggal terakhir bulan September dan besok sudah memasuki bulan Oktober. 3 bulan lagi sudah berganti tahun dan apakah semua mimpi kalian di tahun 2016 sudah tercapai semua? Jujur, aku belum. Kita semua pasti mempunyai mimpi dan keinginan, revolusi di setiap tahunnya. Apakah kita termasuk salah satu dari sekian orang yang berhasil melaksanakan revolusi tersebut.



Salah satu revolusiku di tahun 2016 adalah benerin dapur. Dapur untuk tempat menyalurkan hobiku, meluapkan keluh kesah dan rasa yang terpendam disetiap masakan yang aku buat. Namun selalu saja gagal menciptakan hidangan yang luar biasa. Impian mempunyai dapur sudah terlaksana, namun aku belum sempat menggunakan dapurku secara maksimal karena aku jarang sekali memasak.



Jalan-jalan bersama keluaga ke tempat yang jauh merupakan revolusiku selanjutnya. Alhamdulillah tercapai. Bulan Agustus kemarin aku, suamiku, dan anakku bisa jalan-jalan ke Pulau Bali ikut rombongan blogger m(b)ak-m(b)ak Surabaya. Senang sekali bisa jalan-jalan bareng seperti ini. Semoga selanjutnya bisa kompak dan mendapatkan rezeki yang berkah untuk kita semua.



Nyetir mobil, waaaa ini selalu gagal mulu. Dari tahun 2015 sampe sekarang suamiku janji-janji terus mau kursusin aku. Maklum cyn, rempong dengan anak yang belum genap 1 tahun. Sibuk ngurus si kecil, dikit-dikit nenen, dikit-dikit minta dimanja, digendong, dipeluk jadi dech mengulur-ngulur waktu untuk kursus nyetir. Next, tahun 2017 kudu masuk list nih.



Punya alat olahraga dirumah, soalnya aku nggak akan sempat dan nggak akan bisa olahraga diluar rumah. Alasannya sih cuma 1, ada anak. Iya, alasan yang kadang nggak masuk akal tapi memang realita. Saat mau siap-siap jogging dipagi hari, eh... anakku bangun, kemudian nangis, kemudian minta nenen, kemudian nggak jadi dech jogging paginya. Mau nggak mau merengek ke suami untuk dibelikan alat olahraga dan iues terkabul. Revolusi punya alat olahraga dirumah tercapai, revolusi sehat tercapai, revolusi nurunin berat badan next tahun berikutnya. Hahahahaha...



Punya hape baru, hape keren, hape canggih. Tapi bukan beli, maunya dapat hadiah menang lomba, doorprize, atau apalah. Intinya nggak pake duit sendiri. Hape yang jadi incaran adalah iphone 7, udah pada tau kan kecanggihan iphone 7? Iyupz, canggih dan keren nian hape itu pokoknya.
Nggak hanya keren, namun harga iphone 7 sangat bombastis. Oleh karena itu aku bermimpi punya hape baru karena dapat doorprize. Amiiin... semoga diijabah 😊

Revolusi, mimpi, keinginan semuanya tak lepas dari usaha dan do'a. Semoga usaha dan do'a itu selalu kita lakukan. Tingkatkan ibadah pada yang Kuasa, berpikir positif dan jalani hidup dengan ikhlas merupakan salah satu kunci kebahagiaan untuk mencapai revolusi.




Related Posts

Dari dapur sampai Iphone 7
4/ 5
Oleh

4 komentar

Mantep semua resolusinya :)
Smoga yg blum tercapai bs segera tercapai...

Semoga tercapai ya semua resolusiya, aamiin..

Amiiin makasih mbak Nathalia...

Amiiin...makasih mbak Ning

Yuk berkomentar :)