Thursday, September 29, 2016

Merencanakan Liburan Impian ke Perkebunanan Apel

Libur t'lah tiba, libur t'lah tiba. Hore... hore... hore...


Akhir bulan Oktober 2016 ini aku mempunyai rencana liburan dengan keluarga ke daerah pegunungan, tepatnya daerah Batu, dekat dengan Malang. Dari Kota Surabaya membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam untuk sampai ke Batu. Batu merupakan tempat yang asyik untuk liburan keluarga, selain hawanya yang sangat bersahabat pun disana banyak sekali objek wisata yang ingin aku kunjungi. Salah satunya adalah objek wisata kebun apel di daerah Batu. Sudah menjadi impianku memetik buah apel langsung dari pohonnya. Sambil duduk dibawah pohon apel sambil memakan buahnya yang manis-manis kecut. Sembari menikmati semilir angin dibawah rindangnya pohon apel sembari menikmati buah apel yang bergelantungan manja disetiap tangkainya.


Sumber gambar : esmadu.tumblr.com


Bersama suami dan anak lanang satu-satunya, kami telah mengatur liburan tersebut sebaik dan serapi mungkin. Selama 3 hari 2 malam kami akan menjelajah Kota Batu dan beberapa tempat wisata yang sudah kami list sebelumnya salah satunya yang menjadi list wajib dikunjungi adalah kebun apel. Kami tak ingin liburan impian yang telah diatur jauh-jauh hari ambyar karena ketidaksiapan kami. Oleh sebab itu, jauh-jauh hari penginapan sudah harus dipersiapkan.


Sebelumnya aku telah membuat Travel Wish perjalananku di Tixton.com. Btw, kalian udah pada tau dengan Tixton.com belum?
Tixton.com merupakan e-commerce penyedia kamar hotel online untuk menemukan harga hotel terbaik sesuai tanggal dan kamar hotel yang kita inginkan. Nah, di Travel Wish Tixton ini kalian boleh curhat dan menuliskan keinginan kalian untuk mendapatkan penawaran harga kamar hotel terbaik. Dengan sigap dan cepat Tixton.com akan mencari kamar sesuai keinginan kita.

Beginilah cara mendapatkan hotel termurah by Tixton.com dijamin mudah, hemat, dan cepat tanpa perlu nunggu lama.




Karena aku ingin mendapatkan liburan impian yang berkesan, maka aku menulis Travel Wish yang ada di website Tixton.com. Aku ceritakan kalau aku ingin liburan ke Batu bersama keluarga di akhir November 2016 dan berencana menginap di The Batu Avillas. Aku ingin kamar hotel tipe Deluxe Kingbed Room dan harga terendah yang aku dapatkan adalah sekitar 275 ribu rupiah per malam ditempat lain. Aku ingin Tixton membantuku untuk menyiapkan liburan keluargaku pada tanggal tersebut dengan harga kamar hotel terbaik alias termurah dari yang lainnya. Beginilah cara mudah dapatkan harga termurah di hotel idaman.







Dan...abakadabra... Tixtonpun membalas Travel Wishku by email. Aku mendapatkan penawaran harga terbaik dari Tixton yaitu harga kamar hotel sebesar 255ribu. Namun, karena suatu hal aku tidak jadi mengambil penawaran harga terbaik itu.





Kami mengganti liburan kami yang awalnya akhir November menjadi akhir Oktober 2016, jadi aku mengajukan Travel Wishku lagi pada Tixton.com. Aku minta ke si Genie untuk mencarikan harga kamar hotel yang murah dengan fasilitas oke, pastinya kamar mandi dalam, dan dekat dengan tempat wisata. Terserah hotel apa, pokoknya kamar hotel tersebut sudah masuk kriteriaku. Semoga wish akhir tahun Tixton ini memberiku kesempatan mendapatkan hotel idaman.




Btw, kalian udah tau ama si Genie belum? Oke dech... sini aku kenalkan pada jin biru ajaib ini. Jin travel yang akan membantu kamu mendapatkan harga kamar hotel yang cocok ama kantong kamu karena memang tugas si Genie untuk mencarikan hotel yang cocok dengan harga terbaik. Kamu tinggal menulis di Travel Wish Tixton tentang rencana perjalananmu dan kamar hotel yang kamu inginkan termasuk budget hotel. Si Genie akan berusaha keras untuk mendapatkan kamar hotel yang kamu inginkan tersebut. Selain itu harga yang diberikan nantinya diberikan diskon sampai 20%. Wuhuuu... asyik bukan!






Setelah oke, Travel Wish tersebut aku kirim deh. Beberapa menit kemudian, email dari Tixton aku dapatkan. Cepet bukan 😊

FYI, jika kalian sudah membeli kamar hotel dari Tixton dan kalian nggak jadi menginap di hotel tersebut nggak usah khawatir karena bisa dijual lagi di Tixton (Refundable). So, nggak akan ada kata rugi pastinya akan untung terus bertransaksi dengan Tixton. Harga hotelnyapun bisa di up sampai 30%. Wuhuuu... keren abiz kan.





Ada juga PROMO WISATA TIXTON, bagi kalian yang pesan hotel via Tixton.com dan membeli kamar tersebut kalian akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah tiket pesawat untuk 2 orang ke airport terdekat dari hotel tujuan. Selain itu, kalian akan mendapatkan uang saku sebesar 5 juta dari Tixton. WOW amazing... jalan-jalan tiket pesawat dibayarin dapat uang saku pula. Periode perjalanan untuk 1 Desember 2016 - 28 Februari 2017 dengan 1 pemenang diundi setiap bulannya.

Nah, sudah tau kan mengapa aku pesan kamar hotel di Tixton, salah satunya karena ingin mendapatkan kesempatan menang tersebut. Siapa tau aku yang beruntung. Cayooo...




Selain itu, kenapa sih kalian semua harus pilih Tixton.com untuk merencanakan liburan impian?
1. Akses Aman
2. Perlindungan Kartu Kredit
3. Program Perlindungan Pembeli
4. Travel Wish
5. Harga Jujur
6. Kenyamanan
7. Testimoni dari semua pelanggan yang mengatakan PUAS.


Liburan impian ke kebun apel bukan mimpi lagi, sebentar lagi akan menjadi impian. Kalian juga punya Liburan Impian bukan? Yuk tulis Travel Wish kalian sekarang juga.



Related Posts

Merencanakan Liburan Impian ke Perkebunanan Apel
4/ 5
Oleh

2 komentar

Kalau saya ingin ke kebun strawberry mbak. Suka stroberi soalnya :D

Kalo stroberi aku pernah metik, yg belum tuh metik buah apel Wul...

Yuk berkomentar :)