Friday, September 30, 2016

Online Shop Serba Muslim

Hai gaes... aku mau cuap-cuap nih tentang online shop. Apakah dari kalian ada yang suka beli barang melalui online shop? Aku salah satunya, membeli barang tanpa perlu keluar rumah, nggak panas-panasan, hemat waktu dan tenaga, bisa pilih-pilih dan membandingkan harga tanpa rasa sungkan. Iya toh?

Ada online shop yang berbeda dengan online shop lainnya. Berbeda karena barang yang dijual didalamnya serba muslim. Iyapz, bagi kamu yang demen dengan barang untuk muslim/muslimah bisa deh intip-intip online shop ini.


Mungkin sejak beredar kasus kehalalan sebuah brand penutup kepala kaum muslimah dan sekarang banyak orang yang selalu menanyakan kehalalan suatu produk kini telah hadir e-commerce yang berbeda dari yang lainnya. E-commerce yang menjual segala sesuatu untuk para muslim, jadi tak perlu dikhawatirkan lagi akan kehalalannya. Dengan slogan "Serba Muslim Serba Ada" toko online ini memberikan ciri sendiri dari ratusan toko online yang ada di Indonesia.



Online Shop tersebut adalah Muslimarket.com yang mendukung designer lokal, produsen, dan pedagang muslim yang membentuk wadah online retail dimana sebagian pendapatannya akan dibagikan kepada Yayasan Muslim. Wow banget kan! Mereka para pengusaha yang konsisten dengan nama yang diusungnya yakni Muslimarket dan berbagi sebagian hasilnya pada mereka yang memang membutuhkan.

Asyiknya lagi, bagi kalian yang berada di wilayah Jabodetabek untuk pengiriman produknya tidak dikenakan ongkos kirim alias gratis dan barang akan sampai di alamat kalian maksimal 2 hari kerja. Hanya berlaku untuk Jabodetabek ya... semoga di luar Jabodetabek nantinya menyusul juga bisa gratis ongkos kirim.



Apa saja sih yang dijual di Muslimarket.com?
Banyak.
Mulai dari fashion pria dan wanita, perabotan rumah tangga, aksesoris, perlengkapan anak dan bayi, tas, sepatu, perlengkapan ibadah, batik, kesehatan dan kecantikan.
Tuh kan, semuanya ada dan lengkap di Muslimmarket.com, dijamin barangnya HALAL karena memang untuk para muslim.

Kalian para cewe, lagi butuh pakaian untuk tampil chic? Cari aja di fashion wanita, pasti disana super lengkap dengan pilihan model, warna, dan harga. Untuk aksesoris, kita bisa memilih bros, kalung, gelang, cincin, dan masih banyak lainnya. Jika butuh kaligrafi kita tinggal memilih Perabotan Rumah Tangga. So, apa yang kalian butuhkan semuanya tersedia di Muslimarket.com gaes.

Untuk masalah harga, jangan khawatir. Beberapa item pastinya cucok deh dikantong kita, kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah Jersey Abira Coklat dan Cream yang dipakai Zaskia Mecca ini membuatku ingin sekali memilikinya. Selain harganya terjangkau, kerudung ini sangat simpel dan elegan. Suka sekali...


Muslimarket.com menawarkan beberapa fashion yang tak kalah kerennya dengan online shop lain. Model yang trendy, modis, dan pastinya cocok untuk muslim. Entah mengapa aku tertarik dengan fashion yang ada di online shop ini. Selain modelnya yang chic abiz pun harganya ramah di dompet.



Harga yang bersahabat di muslimarket.com bikin aku ketagihan untuk selalu bermain-main dengan melihat semua item yang ada didalamnya. Kalian pasti ingin mengintip barang-barang yang ada di Muslimarket juga kan? Yuk... cus sebelum kalap 😊





Related Posts

Online Shop Serba Muslim
4/ 5
Oleh

4 komentar

Udah pernah coba belanjad disini dan sukak! Dpt ongkir berapapun pembelian plus bisa nyari macem2 ngga cuma baju tapi juga buku2 islami. Aku beli buku anak2 islami buat Raya, hepi deh kl olshop disini *yg ngga hepi pas bayar aja* hahahah XD

Enak emang yg tinggal di jabodetabek ya mbak, ongkirnya gratis bikin puas deh

pilihan bajunya bikin mupeng naaaa >.<

hahahha...iya...kece2 emang mbak...

Yuk berkomentar :)