Thursday, November 17, 2016

Dari Tas Sampai Furniture Ruang Tamu

Aku suka banget jalan-jalan, bukan hanya suka tapi sudah menjadi hobi buatku. Walaupun bukan setiap seminggu sekali tapi saat aku dan suami memiliki waktu luang yang bersamaan selalu aku sempatkan jalan-jalan. Biasanya sih weekend, tapi nggak mesti juga sih, soalnya kadang aku punya acara sendiri yaitu hadir di suatu event yang ngundang blogger.

Semenjak aku memiliki anak, aku selalu membawa anakku ikut serta ke setiap event, tapi sebelumnya aku harus menanyakan dulu pada panitia perihal apakah boleh membawa anak. Jika boleh, senang sekali rasanya hati ini. 

Anakku selalu ada dalam dekapanku, bersamaku sampai acara selesai. Sebelum berangkat ke acara segala persiapan yang dibutuhkan anakku harus aku persiapkan dan siap untuk dimasukkan kedalam tas yang mana tas tersebut khusus berisi barang kebutuhan si kecil. Ini sih biar aku nggak bingung aja saat mencari keperluannya, seperti diapers, minyak telon, celana dalam, dll.


Kalau aku sendiri lebih suka pakai tas ransel, lebih enak, simpel, dan muat banyak barang. Emang saat kerja dulu aku suka sekali pakai tas ransel, jarang pakai tas tenteng yang menurutku sangat feminim sekali. Aku bukan tipe itu sebenarnya. Hahaha...

Eh tapi jangan salah loh. Kalau kondangan pastinya ya pakai tas tenteng kecil itu biar nggak salah alamat nanti bisa-bisa disangka tamu tak diundang walau rada kagok sih sebenarnya aku memakainya. Baru-baru ini aku gegayaan pakai tas buat kondangan, sebelumnya mah nggak pernah. Cuma bawa diri doang dan angpau sebelum dimasukkan kedalam tempat khusus angpao.


Aku dan suamiku juga bisa dipastikan tiap keluar rumah atau jalan-jalan selalu memakai  tas karena bawaanya memang lebih simple. Dengan tas ransel ukuran besar yang kami bawa dipastikan semua barang bawaan kami  masuk disatu tempat dan tas ini sangat bermanfaat buat kami terutama suamiku. Soalnya suamiku pelupa, kadang karcis parkir aja lupa nyimpennya dimana dan mau nggak mau karena nggak ketemu juga tuh karcis parkir akhirnya kami keluar dengan membayar denda.


Dengan adanya tas ransel tersebut membantu suamiku sedikit mengurangi sifat pelupanya (sedikit loh ya) dan pastinya juga mengurangi resiko kehilangan segala bukti pembelian (struk) dan karcis parkir. Secara bok... suamiku orangnya gampang lupa, jadi tas ransel  ini sangat membantu meminimalisir kehilangan.

Duh...dari tadi aku kok curcol masalah tas ya...

Ngomong-ngomong tas nih, kapan hari aku kan berselancar di dunia maya. Nemu deh Bean Bag Triangle. Pertama aku kira tuh olshop jualan tas. Yaelah setelah aku klik itu link ternyata bean bag triangle tuh macam ini toh. Kok jadi pengen punya beginian dirumahku. Asyik nih sepertinya buat duduk-duduk santai nonton TV sesekali sambil nyeruput kopi.

Iyupz, bagi kalian nggak perlu bingung beli dimana soalnya di MatahariMall.com semuanya serba lengkap. Termasuk ini, jual bean bag triangle murah. Cucok banget diletakkan diruang santai keluarga. Macam warnanya bisa dipilih suka-suka kita, nggak hanya warnanya tapi juga motifnya.





Pilah pilih warna sesuai selera, karena semua warna dan motifnya bikin gemezzz. Bagus-bagus dan pengen banget aku miliki semua. MatahariMall.com memang jual bean bag triangle murah yang bikin mupeng.

Kalian pengen punya bean bag triangle juga nggak?


Related Posts

Dari Tas Sampai Furniture Ruang Tamu
4/ 5
Oleh

3 komentar

Kalau aku hobi ke sawah.. walau gak tiap hari, tapi apa boleh ya di gubuk sawah dipajang bean bag triangle :) ...

Wah pengin punya bean bag triangle, bisa leyeh-leyeh sambil hp an :D

Asik juga bean bag untuk males-malesan depan tv yah, lagi diskon pula :D

Yuk berkomentar :)