Lakukan Hal Ini Jika Anda Tak Pandai Memasak

Jujur nih, aku termasuk istri yang jarang sekali memasak. Pasalnya suamiku nggak terlalu menuntut aku harus pintar memasak dan harus ada sarapan di pagi hari di meja makan. Jadi sih aku sedikit agak enjoy di pagi hari sambil nyeruput kopi dan pastinya sambil menikmati kebebasa dipagi hari. 

Kalau lapar tinggal pergi ke warung  dan pesan 2 bungkus nasi buat aku dan suamiku. Kadang kita pergi mencari sarapan bersama. Itulah rutinitas ku setiap pagi kalau suami ada di rumah. Tapi akibat dari malasnya aku memasak membuat pengeluaran kami bertambah banyak, tidak hemat, dan suka jajan.

Kemudian kami mencari solusi untuk semua permasalahan ini, berdiskusi dengan suami tentang pengeluaran rumah tangga yang semakin membengkak. Suamiku memberiku saran agar aku catering saja, mungkin dengan cara ini pengeluaran kami sedikit aman.

Ngomong-ngomong tentang catering ada loh Catering di Jakarta yang memiliki berbagai menu pilihan yang bikin para customer nggak bosen.  Catering Jakarta ini meliputi Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu.

Berbagai variasi menu bikin hati meleleh. Pilihannya banyak tinggal suka-suka kita mau pilih jasa catering yang mana. Mau catering sebulan penuh ada, mingguan ada, apalagi harian ya jelas ada. Dengan pilihan seperti ini customer merasa dimanja dan bebas menentukan pilihannya. 

Asyiknya lagi ternyata dengan memilih jasa catering kita bisa menghemat pengeluaran sampai 2 juta perbulan. Jumlah nominal yang fantastis bukan, selain kita nggak dibikin repot untuk pergi ke pasar, memasak, dan mencuci peralatan memasak. Bayangkan saja betapa dimanjanya hidup kita dengan jasa catering ini. Tinggal pesen, makanan akan datang setiap hari. Variasi menunya nggak perlu diragukan lagi. Variasi menu yang beraneka macam dan bikin nggak bosan.

Jasa Catering Jakarta yang ada di Sejasa ini memiliki banyak pilihan sesuai catering yang kita inginkan dan kita butuhkan, antara lain :

1. Catering Event (Catering Pernikahan, Ulang Tahun, dll)
Catering semacam ini sangat dibutuhkan bagi keluarga calon mempelai. Pastinya dengan menggunakan jasa catering, keluarga tidak akan terbebani dengan urusan dapur dan makanan yang akan disajikan untuk tamu undangan seperti apa. Yakin deh, dengan memilih jasa catering pasti nggak akan dibikin repot dengan urusan dapur. Semua masalah makanan beres dan tuan rumah tinggal terima jadi, duduk manis untuk bertemu dengan tamu undangan. Tidak hanya catering pernikahan namun untuk acara event tertentu juga seperti ulang tahun.



2. Caterian Harian
Ada juga jenis jasa catering yang melayani catering harian. Jadi nggak perlu repot bagi mereka yang suka nggak ada dirumah pas weekend. Tinggal pilih catering harian saja sudah beres. Catering harian tuh misal begini, kita memesan menu catering Senin-Jum’at, Sabtu dan Minggu libur karena kita lagi ada diluar atau punya acara keluarga setiap weekend. Atau begini, sekarang pesen, besok nggak pesen, lusa pesen, dst.

Hidup kok diambil pusing sih... La wong ada catering harian, tinggal pesen beres deh makanan siap diantar kerumah. Pesen nasi kotak atau nasi box juga bisa, tinggal cari jasa catering mana yang melayani nasi kotak/nasi box. Menu catering harian yang bervariasi setiap harinya pasti akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para customer.


3. Catering  Diet 
Bagi yang lagi diet (seperti aku) asyiknya jika memesan menu makan tanpa ribet. Tinggal olahraga dan serahkan semua kebutuhan nutrisi tubuh pada ahlinya. Beberapa menu diet dengan gizi seimbang dan yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Dengan adanya variasi menu diet dipastikan kita nggak akan bosan :)



4. Catering Khusus (untuk anak-anak dan customer dengan penyakit tertentu)
Ada juga menu untuk anak-anak. Penyajian yang lucu yang sangat disukai anak-anak. Karakter-karakter lucu seperti bear dan lain sebagainya. Biasanya sih anak yang nggak doyan makan kalau cara penyajian makanannya lucu si anak bakalan doyan untuk melahapnya.



Tidak hanya ada di Jakarta, Sejasa sudah hadir dibeberapa kota Indonesia salah satunya Surabaya.
Jadi, masih berpikir mau hemat tapi ribet? Mendingan hemat tapi praktis dengan memilih Jasa Catering yang ada di Sejasa. Hematnya hampir menyentuh angka 2 juta. Ouwoooo...
Yuk ah ceki-ceki menu catering disana pasti deh bikin ngiler.

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)