Thursday, November 03, 2016

Love, Hope, and Faith in Magical Music Night 2

Aku deg-degan, suwer dech aku deg-degan. Ini kali pertama aku nonton orchestra secara live. Nggak pake nonton di TV tapi murni melihat pake mata kepalaku sendiri. Aku nggak percaya. Tapi aku harus percaya. Inilah pertama kali aku melihat kemegahan panggung orchestra yang diselenggarakan di Covex Hall Grand City tanggal 2 November 2016 kemarin.



Acara berskala internasional dengan 70 musisi ternama dan harga tiket yang bikin menganga, menjadi tamu undangan sungguh sangat istimewa. Inilah salah satu rezeki hidup di dunia yang pastinya akan sulit dilupakan.


Acara megah ini sungguh luar biasa, karena acara ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu. Nonton orkestra sekalian kita bisa beramal. Keuntungan dari acara ini sebagian besar akan digunakan untuk pembangunan Rumah Singgah terpadu ( Rumah pemulihan secara menyeluruh) bagi penderita kanker yg tidak mampu. 



Sebelum masuk acara kita harus memakai gelang Love Hope and Faith. Seperti biasa registrasi dulu sebelum masuk, registrasinya sesuai dengan tiket kita beli. VVIP, VIP, kelas I, kelas II, kelas III, atau undangan.



Sebelum masuk kita menyaksikan Cocktail Party, duh ileeee....ngiler cyin... coklat diman-mana. Sponsor resmi dari Dapur Cokelat sudah menghipnotisku. Aku kelaparan, kalap, dan entahlah...aku lupa dengan bentuk tubuhku yang semakin berbentuk Doraemon.


Acara Cocktail Party yang luar biasa dari Chef Ken dan acara foto bareng dengan Robert Casteel.
Wuhuuu, sambutan yang luar biasa dari Magical Music Night 2 sebelum acara puncak dimulai.



Setelah puas dengan Cocktail Party para undangan dipersilahkan masuk kedalam ruangan yang telah didesign megah yaitu Ballroom Grand City. Menempati tempat duduk yang telah disediakan. Gemerlap lampu ditempat itu bener-bener memukau.


Ibu Elizabeth Meliana memberikan sambutan yang luar biasa, bukan hanya sambutan melainkan motivasi sebagai mantan penderita kanker lidah yang kini sudah sembuh total. Lidah ibu Meliana dipotong sepanjang 4 cm karena kanker. Dokter sempat memvonis bahwa Ibu Meliana tidak akan bisa lancar bicara, namun nyatanya Ibu Meliana bisa berbicara dengan baik walau ujung lidahnya telah dipotong sepanjang 4cm.




Gus Ipul selaku Wakil Gubernur Jawa Timur mendukung acara Magical Music Night 2 ini. Nggak hanya Gus Ipul namun pejabat-pejabat lainnya juga mendukung acara ini, karena acara Magical Music Night 2 merupakan acara amal untuk para penderita kanker.


Opening Cinema dibuka oleh Robert Casteel. Guest Conductor berbagai negara seperti Europe, USA, Australia & Asia. Keren bok... aku nggak berkedip. Maklumlah,  suara menggelegar alunan orchestra yang mantap. Magical Music Night 2 memang luar biasa. Gimana nggak luar biasa la wong acara ini didukung oleh 70 musisi ternama dan berskala internasional.


Once Mekel membawakan lagu Dealova diiringi alunan orchestra yang WOW. Gebrakan panggung yang luar biasa, bener-bener dihipnotis dengan lagu ini. Lagu kenangan, lagu penuh rasa, bener-bener klop dengan malam yang penuh aksi sosial ini. Magical Music Night 2 memberikan pengalaman yang sungguh luar biasa untuk semua tamu 



Ibu Anita Prasetya pemenang 2 Pendant seharga 65 juta yang mana uang ini akan digunakan untuk amal dan kepentingan sosial lainnya. Lelang kalung yang awalnya berada diangka 35 juta dan berakhir diangka 65 juta.


Bener-bener pengalaman yang luar biasa menonton acara konser ini. Terima kasih Magical Music Night 2, Cancer Awarness Community, dan teman-teman semuanya.


Related Posts

Love, Hope, and Faith in Magical Music Night 2
4/ 5
Oleh

14 komentar

Keren ngeliat video2nya, selalu merinding disko kalo nonton orchestra. Apalagi live ya ^^

Keren. BIsa lihat secara live dengan mata kepala sendiri.

Seru banget ya maak kayaknya.

asyik sekali yang mendapat kesempatan nonton

Ah.. Mbak Dwi jelong2 mulu. Jadi iri saya. :D

wuih mbak Dwi tontonannya berkelas sekali :D
Jadi kenangan apa yang ada di dealova mbak?

acaranya seru bangeeet mbaaa...sesuai niih dengan tema GA aku hehehe

iya...bikin deg-deg pokonya....hehehe...soale pertama sih...wkwkkww

hahahaha...lebay ya aku mas

iya seru pake banget mbak

iya mbak...asyik dan senang pastinya

jelong2 tugas ini mas...hehehe

hahahaha...kenangan aku dan suamiku waktu pedekate...hahhaaha

insyaallah ikutan mbak

Yuk berkomentar :)