Saturday, November 19, 2016

Mapemall, Tempat Asyik Buat Belanja Online

Paling demen tuh kalo disuruh belanja segala kebutuhanku oleh suami. Tinggal ngasih jumlah nominal yang bisa aku pakai mulai deh aku beraksi didepan leptop dan menjelajah segala olshop. Jumlah nominal yang memang dibatasi oleh suami biar aku nggak kalap belanja, maklum bu-ibu rempong kadang memang suka khilaf setelah belanja.

Yang aku cari biasanya fashion cewek, tapi setelah ada si kecil dialah menjadi prioritas utamaku. Kadang jatah belanjaanku dari suami aku pakai buat beli keperluan si kecil yah walau si kecil dapat bagian sendiri dari ayahnya. Yang paling aku suka memang melihat segala kebutuhan si kecil, mulai dari pakaian, sepatu, dan aksesoris lainnya. Kadang aku menemukan pakaian unik dan lucu jadi sayang kalau nggak dibeli. Kadang juga aku menemukan sepatu yang unyu banget, duh eman deh kalo nggak dibeli. Yah... akhirnya sama aja kalapnya dengan belanja keperluan sendiri.



Sekarang belanja online asyik banget. Bisa membandingkan harga online shop satu dengan online shop lainnya. Tinggal di mix match aja tuh kualitas barang dengan harganya. Pastinya semua konsumen menginginkan barang bagus dengan harga murah, ada sih beberapa tapi kebanyakan barang bagus pasti harganya mahal. Iya ta?

Nggak hanya bisa membandingkan harga olshop yang satu dengan olshop lainnya melainkan dengan belanja online ini ternyata bisa menghemat waktu kita. Daripada panas-panasan, macet-macetan di jalan menuju Mall mending kalau aku beli online saja. Simpel, mudah, dan banyak pilihan pastinya. Nggak sungkan meninggalkan toko jika tak ada barang yang dibeli. Bener-bener membantu sekali menurutku belanja secara online ini.



Nah, ngomong-ngomong belanja online nih kapan hari aku terdampar di olshop mapemall.com. Ini sih pertama kali aku mampir syantik dan melihat berbagai macam koleksinya. Lengkap ternyata nih koleksinya, mulai dari olahraga, perlengkapan rumah, travel, makanan dan minuman hingga fashion cewek, fashion cowok, dan perlengkapan bayi termasuk pakaian bayi dan anak.



Melipir syantik pada katagori dekorasi rumah, duh... kok jadi mupeng pengen punya semua furniturenya. Secara rumah sendiri masih acak-acakan dan aku termasuk istri yang paling malas beberes rumah. Habisnya dulu pernah sih, habis beres-beres rumah nggak nyampek 5 menit rumah jadi kapal pecah lagi gegara tingkah polah si kecil. Kan jadi gemezzzz, mending aku tidur atau mengerjakan kegiatan lain aja.



Kalian pasti penasaran juga kan barang-barang apa saja yang ada di mapemall.com, gih cepetan kepoin aja. Siapa tau ada barang yang cocok dengan harga yang kita harapkan. Pilihannya banyak, jadi cari tuh barang sampai ketemu. Mau kan belanja -belenji nggak pakai ribet? Andalin aja olshop yang terpercaya yakin deh ntar kalian bakalan ketagihan belanja lewat online.




Related Posts

Mapemall, Tempat Asyik Buat Belanja Online
4/ 5
Oleh

2 komentar

Wah, ternyata ada juga marketplace seperti mataharimall..

wih makin banyak aja pilihan marketplace untuk kita.
semoga sering diskon dan promo deh, hehe.

Yuk berkomentar :)