Saturday, November 19, 2016

Murahnya Paket Nelpon dari Telkomsel

Masih sangat jelas dipikiranku saat perkenalan pertamaku dengan Tweety. Tak sengaja melalui telpon kami saling kenal. Masa-masa yang kadang jijay diingat, masalahnya gombal abiz tapi syukurlah sekarang kami bisa menjadi pasangan yang halal. Dulu kami suka banget telpon-telponan, bukan suka malah bisa dibilang sering. Sampe batere hape drop gegara batere lemah masih dibuat telponan. Duh Gusti... khilaf deh kalau ingat zaman dulu.




Dulu tuh sehari bisa ngabisin pulsa sampe 10ribu gegara nelpon mulu. Kuping kanan kiri sampe panas masih tetep aja hape nempel diantara kuping dan jilbab. Ingat zaman yang suka menghambur-hamburkan duit hanya buat beli pulsa sehari 10ribu, kalau sebulan bisa jadi 300ribu. Lumayan tuh kalau ditabung... bener-bener khilaf deh.




Sekarang udah zamannya nelpon murah. Enak kali ya, anak muda yang lagi khasmaran di zaman sekarang yang serba moderen dan canggih ini. Bisa telpan telpon kesayangannya tiap detik, tiap menit, tiap jam pokoknya tiap waktu. Kini hadir paket Telkomsel yang bisa menjawab segala kebutuhan para pelanggan. Bagi yang suka nelpon ada paket murah dari Telkomsel. Beh.., jangan ditanya lagi pastinya sudah murah. Secara dimana-mana mah provider saling bersaing untuk mendapatkan lope-lope dari pelanggannya. Iya kan...



Sekarang aja aku masih pake provider Telkomsel karena sudah terbukti. Buktinya dengan sekali nelpon langsung deh dapat gratis telpon lagi ke sasama provider. Kadang gratis nelpon sampe satu jam, lumayan banget buat nelpon emakku di desa. Melepas kangen dengan modal nelpon selama 1 jam :)




Kalian harus tau paket murah Telkomsel terbaik. Provider ciamik seantero negeri ini. Yuk ceki-ceki baca penjelasan di bawah ini ya.

Paket Nelpon Murah
Kartu As paket nelpon murah Jagoan Serbu adalah salah satu jenis Paket Seribuan yang dapat di beli oleh pelanggan yang berada pada skema tarif skema Jagoan Serbu.



Syarat penggunaan paket nelpon murah Jagoan Serbu : 
Pelanggan yang dapat membeli Paket  nelpon murah Jagoan Serbuuu adalah seluruh pelanggan Kartu As di seluruh Indonesia (kecuali NTT, Maluku)  dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Pelanggan yang melakukan aktivasi mulai tanggal 13 April - 19 Oktober 2010 di mana pelanggan tersebut berada pada skema tarif Kartu As Jagoan Serbu dan tidak melakukan perpindahan paket
  • Pelanggan yang melakukan perpindahan ke paket Jagoan Serbu dapat melalui kode akses *100# atau *100*70#
  • Untuk pelanggan tarif lain dapat membeli paket Jagoan Serbu apabila mengganti paket melalui kode akses *100# atau *100*70#, dimana setiap pergantian paket dikenakan biaya Rp 1.000 dan hanya dapat dilakukan satu kali dalam satu hari. Sisa pulsa minimum setelah pelanggan melakukan penggantian paket adalah Rp 500.

*Mulai 13 Juli 2011, pelanggan Kartu As Rp 0 dapat membeli Paket Nelpon murah  Jagoan Serbu Siang tanpa harus melakukan perpindahan tarif.


  
Ketentuan penggunaan paket nelpon murah Jagoan Serbu : 
Paket SMS dan nelpon akan diterima setelah pelanggan mengaktifkan paket Jagoan Serbu dan apabila Paket SMS dan nelpon Jagoan Serbu telah habis digunakan atau pelanggan memilih untuk tidak membeli paket tersebut, maka pelanggan hanya akan dikenakan tarif telepon reguler skema tarif Kartu As Jagoan Serbu.

Gimana? Udah mau ganti pakai paket murah Telkomsel terbaik juga ya. Dijamin deh murce banget buat nelpon :)



Related Posts

Murahnya Paket Nelpon dari Telkomsel
4/ 5
Oleh

1 komentar:

bener mbak, jaman sekarang nelpon bisa murah, saya suka pake jagoan serbu jumbo siang, yang bisa nelpon seminggu..

Yuk berkomentar :)