Friday, November 11, 2016

Ngobrol Bareng Blogger Cantik Surabaya di Communal Coffee

Selasa malam merupakan pengalaman yang amat seru bagi kami para blogger cantik. Siapa sih blogger cantik itu? Blogger cantik itu adalah kami para wanita blogger dari Surabaya dan sekitarnya yang menghadiri acara seru tentang masalah kecantikan dan inovasi BCA di Communal Coffee yang terletak di Jalan Kertajaya Indah Tengah Surabaya. Acara ini merupakan acara yang kami tunggu-tunggu, selain dapat sharing tentang all about inovasi BCA pun kita akan mendapatkan banyak ilmu lain di acara ini.

Blogger cantikpun yang terdiri dari cewek-cewek imut hadir dalam acara ini.



Beneran deh, yang datang ke acara Ngobrol Blogger cantik semuanya cantik-cantik, pasalnya undangannya khusus para cecewe. Ada sih cowoknya, mereka adalah mas MC, pembicara, dan mas-mas dibelakang layar yang wira-wiri ngurusi segala acara hari ini. Hehehehe...

Acara ini dipersembahkan oleh BCA dan Bblog, acara keren yang sayang banget donk kalau dilewati.


Sebelum acara dimulai seperti biasa kami dimanja, mendengarkan music dan boleh request lagu yang kita mau. Sambil menikmati makan malam di lantai 2 Communal Coffee dan ngeteh-ngeteh syantik bersama teman-teman lainnya. Pas banget deh acara ini, sambil menikmati hujan pun kami sambil ngobrol cantik. Ada yang sibuk fota-foto mencari background yang oke punya, ada yang sibuk online, dan masih ada yang sempat candid.

Setelah puas dengan music dan makan malam akhirnya acara pun dimulai.


Pembicara pertama adalah Mbak Raras yang merupakan influencer beauty. Menjelaskan tentang arti kecantikan dan bagaimana caranya menjadi cantik dengan make up. Yang penting kita pede dengan diri kita, menerima apa adanya kita, selalu positive thinking, saling berbagi, pede dengan apa yang kita miliki dan yang terpenting itu cantik dari hati. 



Jika hati sudah cantik maka aura dari luarpun akan terpancar jadilah kita pribadi yang cantik luar dalam. Mbak Raras juga membagi tips dantriknya tentang memakai make up yang baik dan bener dan merekomendasikan beberapa make up yang murah tapi nggak murahan. Make up ini nantinya bisa cewek-cewek pakai dan hasilnya hampir sama dengan memaqkai make up dengan hargaa mahal. Ternyata cantik itu nggak perlu mahal ya, asalkan kita kreatif saja. Lipstik bisa menjadi blush on :)


Mbak Raras juga mengingatkan kalau kulit muka kita sedang berjerawat jangan mengkonsumsi vit E dulu. Tunggu sampai jerawat bener-bener bersih dan barulah kita bisa mengkonsumsi Vit E :)

Sharing dari mbak Raras selesai kemudian dilanjutkan Bapak Suparjo yang akan menjelaskan tentang BCA Surabaya Run. Event ini akan diadakan pada bulan Desember 2016 dan menjadi event running race pertama di Surabaya. Nah bagi kalian warga Surabaya dan sekitarnya yang suka banget dengan lari buruan deh ikutan event ini. Ada 2 pilihan jarak lari yang bisa kita pilih,  jarak 5 km dan 10 km. 



Pembicara berikutnya adalah Mas Charles Buntoro, menjelaskan tentang inovasi BCA yang terbaru yaitu Sakuku. Aplikasi Sakuku bisa didownload di Play Store/App Store tanpa harus menjadi nasabah BCA. Untuk Android minimal OS 4.0 ke atas dibawah itu nggak bisa download aplikasi Sakuku dan untuk iPhone minimal iOS 7.1. Caranya mudah banget dan gratis. Tinggal instal dan registrasi. Registrasinya sangat mudah tinggal tulis nama, alamat, dan tanggal lahir beres deh. Nantinya no. Ponsel kita menjadi no. Sakuku.


Dengan aplikasi Sakuku, kita bisa bayar belanja dengan scan QR Code, transfer dan juga minta pulsa ke teman sesama pengguna Sakuku. Kemudahan lainnya dari aplikasi Sakuku adalah kita bisa beli pulsa tanpa biaya admin, bisa tarik tunai di ATM BCA tanpa kartu ATM dengan cara pilih fitur Tarik Tunai apabila kita sudah aktivasi Sakuku Plus. Sakuku Plus yang memiliki fitur Split Bill yaitu tagihan bisa dibagi dengan teman-teman yang lain yang mempunyai aplikasi Sakuku juga. Bedanya lagi Sakuku dengan Sakuku Plus yakni dari segi fitur transfer dan minta saldo Sakuku serta saldo maksimal dari Rp 1 juta menjadi Rp 5 juta. Sakuku bisa di top up melalui ATM BCA, KlikBCA Individu dan m-BCA di BCA mobile.

Untuk mempermudah lagi proses top up Sakuku, kita bisa mengatur jadwal top up Sakuku otomatis via BCA mobile atau KlikBCA Individu. Caranya gampang banget, pas mau transaksi top up pilih jenis transfer berkala dan kamu bisa atur berkala setiap tanggal, berkala setiap hari tertentu ataupun berkala setiap beberapa hari dan nominalnya kamu bisa tentuin sendiri. Jadi ga perlu bingung lagi deh kalo urusan top up Sakuku.

Banyak merchant di Surabaya yang sudah bekerjasama dengan Sakuku, antara lain Cincau Station, Excelxo, AJBS, Igors, Holycow, Toeng Market  dan Online Shop seperti Blibli.com. Inovasi dari BCA memang tak terkalahkan, selalu up to date. Seneng deh kalau seperti ini, bikin hidup semakin mudah.

Dan, sebelum acara selesai Ngobrol Blogger Cantik ditutup oleh Mas Aji Stand Up Comedy.
Banyak sekali ilmu dan pengalaman yang didapatkan hari ini. Kami para Blogger Cantik Surabaya dimanja pada hari ini, bertabur doorprize dan hadiah lainnya. Terima kasih BCA, BBlog, dan teman-teman semua :)

BCA Sakuku


Related Posts

Ngobrol Bareng Blogger Cantik Surabaya di Communal Coffee
4/ 5
Oleh

2 komentar

Saya baru tau loh mba, kalau ketika berjerawat dihentikan dulu minum Vit. E-nya. Jadi dapat informasi baru nih.

Terima kasih mba Dwi

Acaranya seru ya, Mbak. Jadi pengen ikutan. Hahah :D

Yuk berkomentar :)