Thursday, December 08, 2016

20 Alasan Mengapa Kamu Harus Pilih ASUS ZenFone 3 ZE552KL

20 Alasan Mengapa Kamu Harus Pilih Asus ZenFone 3 ZE552KL. Ingin tahu? Mengapa sih nggak 7 alasan aja, mengapa harus 20? Jawabannya biar kamu nggak banyak tanya.
Yang suka fotografi cocok nih buat memiliki kamera ini, nggak ribet dan bakalan hasil gambarnya memuaskan. Tampak seperti asli dan pastinya bikin nagih untuk selalu menyalurkan hobi fotografi pada diri kita.

Oke dech... simak ya 20 alasan mengapa kamu harus pilih ZenFone 3 ZE552KL.

1. Karena ZenFone 3 ZE552KL Dual SIM
Yang ini nih banyak dicari orang. Masalahnya setiap provider pastinya berbeda-beda memberikan tarif dan bonus. Kalau sudah dual SIM kan enak. Satunya bisa paket data dengan memilih provider yang murah, SIM yang satu memilih paket hemat buat nelpon.



2. Karena ZenFone 3 ZE552KL sudah menggunakan USB Type C. USB Type C ini sudah bisa bolak balik kalo ngecharge. Nggak bingung dan nggak bikin ribet kan.



3. Adanya Fitur Blue Light Filter, dengan adanya pancaran sinar biru menyebabkan mata kita tidak akan cepat lelah dan kerusakan mata juga dapat diminimalisir.

4. Adanya PixelMaster.
Nah ini dia, dengan adanya PixelMaster yang hanya ada pada kamera ASUS nggak perlu bingung lagi untuk memilih mode photographi seperti yang ada di kamera DSLR. Gambar yang dihasilkan menjadi profesional seperti kamera DSLR.

5. Adanya Easy Mode. Cocok nih buat para pemula yang masih belajar mengutak-atik smartphone.

6. Perlindungan maksimal dengan Gorilla Glass 4
ASUS ZenFone 3 sudah menggunakan teknologi lapisan pelindung layar dari Corning yakni Gorilla Glass 4. Gorilla Glass 4 memiliki ketahanan terhadap goresan benda tajam dan lebih kuat saat jatuh dipermukaan yang kasar.

7. Bahan dasar terbuat dari Aluminium Alloy
Bahan dasarnya sudah menggunakan aerospace grade alluminium alloy yang memiliki tingkat ketahanan yang luar biasa. Jika Gorilla Glass bertujuan untuk melindungi layar dari kerusakan, maka poin ini menggambarkan bagaimana smartphone ASUS dibentuk dengan ketahanan yang luar biasa. 

8. Adanya Kids Mode
Adanya Kids Mode ini nggak bikin was-was para orang tua saat smartphonenya diambil alih oleh si kecil. Tinggal pilih aplikasi apa yang cocok untuk si kecil dan tidak membuatnya kecanduan.




9. Pilihan Tema yang berbeda dengan Smartphone lain. Tema yang bisa dipilih di PlayStore secara gratis ataupun berbayar. Tema layar dari ASUS memiliki perbedaan dari tema yang dimiliki oleh smartphone lain.

10. Harga yang kompetitif
ASUS ZenFone 3 hadir sebagai pesaing dari smartphone-smartphone flagship namun dengan harga yang kompetitif. Harga kompetitif di sini tidak berarti mengandalkan harga yang terjangkau saja, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai teknologi yang biasanya hanya terdapat di smartphone premium.

11. Tampak mewah karena berbalut kaca
Kaca memancarkan kemewahan. ZenFone 3 sudah menggunakan kaca 2.5D baik di bagian layar depan ataupun di bagian belakang. Hadirnya 2.5D Glass ini, selain membuatnya lebih nyaman digenggam juga semakin memberikan kesan mewah dan modern kepada ASUS ZenFone 3. 

12. Hasil gambar seperti aslinya.
Dengan teknologi trench isolation menghasilkan detail yang lebih jelas. Sensor koreksi warna mendeteksi subjek cahaya yang tidak biasa dan terlihat natural dalam foto. Selain itu juga dilengkapi dengan resolusi super 4x, yang menciptakan foto single dengan detail yang luar biasa dan real-time backlight (Super HDR) yang menunjukkan efek HDR seperti foto yang dibingkai.

13. Layar Full HD
Memiliki layar 5,2 inci atau 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 Full HD agar mudah dilihat dibawah bahkan kondisi cahaya terang, dalam ruangan atau diluar akan tetap jelas.



14. Memiliki Audio Speaker terbaik
Dengan 5 magnet speaker, tingkat kekuatan suara menjadi lebih kuat dan memiliki suara frekuensi rendah lebih baik dibanding speaker. Kualitas audio yang dihasilkan juga sudah berstandar Hi-Res. 




15. Adanya sensor fingerprint
Sensor fingerprint yang tak hanya berfungsi sebagai pengamanan tapi yang pasti menjaga semua data yang kita miliki tetap aman. Hanya 0,2 detik setelah disentuh, ZenFone 3 sudah bisa digunakan dan tidak hanya satu jari namun bisa memakai hingga 5 jari untuk diidentifikasi. Benar-benar smartphone luar biasa bukan?




16. Mendukung jaring 4G LTE
Dengan konektivitas jaringan ini, pengguna smartphone ini bisa berselancar lebih cepat dan melakukan telekomunikasi suara yang lebih jernih dan jelas selain itu bisa download dengan kecepatan 300Mbps.

17. Inovasi tiada henti di bidang kamera
Dengan sensor Sony IMX 298, ASUS menyematkan OIS dan EIS untuk membantu kita yang sering mengalami tremor atau gemetar saat menggunakan kamera. Selain itu, ASUS ZenFone 3 juga mampu melakukan perekaman dengan kualitas 4K. Kamera resolusi 16MP ini, menggunakan aperture f/2.0 dan 6 element largan lens. 

18. Selalu ada teknologi terbaru
ASUS ZenFone 3 Series memiliki segudang teknologi baru yang pasti akan sangat bermanfaat bagi konsumen. Salah satunya, ASUS ZenFone 3 Series sudah mendukung Virtual Reality sehingga pengguna bisa dengan bebas memainkan game virtual reality yang bisa di download di Google PlayStore

19. Memiliki TriTech Auto-Fokus
Tak hanya laser auto-focus, untuk para fotografer, ASUS juga memanjakan mereka dengan fitur phase detection auto-focus dan continuous auto-focus. Ketiga teknologi auto-focus tersebut membentuk teknologi yang disebut sebagai TriTech Auto-focus sehingga membuat ZenFone 3 disebut-sebut sebagai smartphone yang designed for photography. 

20. Prosesor Quad Core Snapdragon
ASUS ZenFone 3 diperkuat oleh prosesor quad core Snapdragon 625 berkecepatan 2.0GHz dari Qualcomm. Mendukung prosesor performa tinggi, ASUS juga menyediakan RAM sebesar 3GB sampai 4GB untuk lini produk ZenFone 3. 




Dari 20 alasan tersebut pastinya nggak ada lagi kan alasan buat memiliki ASUS ZenFone 3 ZE552KL. Smartphone yang luar biasa canggihnya, cocok digunakan bagi para pecinta fotografi. Sudahkah kalian siap memiliki ASUS ZenFone 3 ZE552KL ?

Sumber : ASUSIdOfficial


Related Posts

20 Alasan Mengapa Kamu Harus Pilih ASUS ZenFone 3 ZE552KL
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Aku ada rencana beli ASUS tapi ASUS yang tipe ini belum nyampek duitnya hehehe

Yuk berkomentar :)