Tuesday, December 20, 2016

5 Keunggulan Pampers Premium Care New Baby

Flash back ke masa lalu, dimana masa-masa ini masa yang menurutku campur aduk. Bahagia, takut, sedih, nano-nanolah pokoknya. Bahagia bahwa sebentar lagi akan mendapat predikat sebagai ibu, takut karena pasti seorang ibu akan selalu begadang demi si kecil, sedih karena tak bisa menikmati tidur malam dengan nyenyak seperti biasanya sebelum ada si kecil.

Tapi semuanya bisa aku lawan, dengan rasa percaya diri dan menyadari bahwa anugerah seorang ibu memang seperti ini. Eits... tapi jangan salah babyblues pernah aku alami juga loh, tapi cuma sebentar nggak lama-lama karena kalau lama-lama bisa bikin baper juga. Hahaha...

Setelah kehadiran si kecil didunia semua rasa sakit yang aku rasa pasca melahirkan hilang seketika. Melihat wajahnya, tangisannya, dan anggota tubuhnya yang kecil dan lengkap aku sangat bersyukur. Aku bahagia... bahagiaku melebihi bahagia yang lain selama ini. Rezeki dari Allah begitu besar untukku dan keluargaku sampai Allah mempercayai kami menjadi orang tua.

Sejak adanya si kecil aku ingin tidurnya baik malam maupun siang hari selalu nyenyak. Bayi baru lahir sudah pasti kerjaannya hanya nenen, bobok, nenen, bobok begitu seterusnya hingga 1 - 2 bulan. Aku nggak mau donk tidurnya berantakan gegara popok yang digunakan mengganggunya. Dan aku percayakan Pampers Premium Care New Baby yang memang didesain sedemikian rupa untuk bayi yang baru lahir. Tak salah jika mendapatkan perlindungan kulit bayi bintang 5.


Untuk masalah kualitas jujur aku beri jempol deh. Lembut dan memang sangat nyaman untuk kulit bayi. Pilah pilih diapers memang wajib bagi ibu-ibu untuk si kecil agar si kecil terhindar dari ruam popok. Duh... nggak kebayang jika si kecil tersiksa dengan ruam yang bikin dia gelisah sepanjang malam. Tangisan pastilah namanya juga nggak enak dengan kondisi seperti itu. Oleh sebab itu para ibu-ibu disarankan memilih popok yang memang memberikan perlindungan maksimal bagi si kecil agar si kecil selalu ceria dan anteng dalm tidurnya. Nggak akan ada tragedi tangisan tengah malam karena ompol si kecil lagi.


Popok yang memang menjadi popok nomor 1 untuk perlindungan kulit memiliki 5 keunggulan. Perlindungan tersebut antara lain :

1. Bagian pinggang 2x lebih lentur. Jadi nggak perlu khawatir pinggang si kecil akan memberikan bekas popok seperti pada umumnya. Dengan Pampers premium care new baby dengan kelenturan sampai 2 kali akan memberikan kenyamanan pada bayi tanpa meninggalkan bekas.






2. Adanya lotion perlindungan kulit. Nah ibu-ibu yang khawatir si kecil takut terkena ruam popok sekarang nggak perlu khawatir lagi karena sudah ada lotion yang melindungi kulit bayi dari rasa gatal disebabkan popok. Popok yang terkena air kencing si bayi dan jika terlalu lama akan menimbulkan ruam popok. Ruam popok ini akan menyebabkan gatal dan sedikit memerah yang akan menyebabkan si kecil selalu gelisah tidurnya.



3. Gel yang berdaya serap tinggi dengan 12 jam pemakaian yang tetap kering dan akan memberikan kenyamanan bagi si bayi.


4. Adanya sirkulasi udara agar kulit tetap kering dan akan memberikan rasa segar setiap saat.


5. Memberikan kelembutan sepanjang waktu sehingga menjaga kulit si kecil tetap nyaman.



Untuk masalah pipis bayi sudah penuh atau belum kita tinggal melihat indikator urinenya. Terletak di bagian paling bawah indikator ini memanjang seperti garis lurus. Jika garis tersebut berwarna biru maka si kecil sudah pipis, dengan adanya warna biru tersebut kita akan tahu berapa kali si kecil pipis. Jika warna biru sudah full maka perlu diganti dengan popok yang baru agar si kecil tetap merasa nyaman.



So, ibu-ibu sudah bisa memutuskan popok mana yang cocok untuk si kecil. Semoga si kecil selalu terlelap tidurnya. Oh ya... jangan lupa ikutan Giveaway Pampers Premium Care New Baby dari Female Daily. Baca syaratnya disini ya ibu-ibu.




Related Posts

5 Keunggulan Pampers Premium Care New Baby
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Yuk berkomentar :)