Wednesday, January 18, 2017

Bingung Mau Masak Apa? Intip Saja Resep Koki

Sebagai seorang istri dan seorang ibu dari seorang putra yang kini sudah bisa memakan segala jenis makanan aku dituntut untuk bisa memasak dan menyiapkan segala sesuatunya di meja makan. Kadang tuntutan itu yang membuatku bingung dan kelimpungan. Pertanyaanpun muncul pada diri sendiri. Mau masak apa ya hari ini?

Saking bingungnya kadang sampai lupa untuk memasak. Hahaha... keterlaluan banget deh aku, kadang kalau mengingat itu aku jadi merasa sedih, merasa bersalah pada suami dan anakku.

Sekarang masalah itu sudah aku atasi dengan baik dan benar, aku sudah mulai belajar memasak dengan contohan resep dari Resep Koki.
Kalian sudah tahu dengan Resep Koki belum gaes? Resep Koki merupakan kumpulan resep yang mudah dan praktis untuk kalian terutama para ibu-ibu di rumah. Jadi para ibu-ibu nggak ada alasan lagi untuk memasak. Para ibu bakalan jago dan pintar memasak setelah melihat resep masakan yang ada di Resep Koki.



Situs Resep Koki menyediakan berbagai resep lokal dan dunia. Semua resep masakan yang kita inginkan ada disana, dengan resep masakan yang mudah dan praktis bagi kalian khususnya para ibu. Ada juga artikel dan tips memasak untuk kalian semua khususnya para ibu saat bekerja didapur, hal ini agar cara memasak lebih simpel, ringkas, dan mudah.

Dengan adanya Resep Koki menjadi solusi bagi para ibu yang bingung masak apa setiap hari di rumah.


Nah, cohtohnya nih ya... aku ingin memasak ayam goreng buat suamiku. Bingung dengan resep ayam goreng yang nikmat itu seperti apa. Maunya sih ayam goreng bikinanku saat digigit berbunyi kriuk-kriuk. Walaupun aku nggak suka ayam, tapi aku ingin sekali membuat menu ayam goreng yang super nikmat buat suamiku. Tinggal buka resep ayam goreng di resepkoki.co dan eksekusi segera.


Sumber gambar http://resepkoki.co/resep-ayam-goreng-pilihan/


Resep yang diberikan di Resep Koki semuanya mudah dan praktis. Sangat membantu karena mudah dan praktis. Nggak hanya ayam goreng kriuk-kriuk, ayam goreng lengkuas yang bikin aku meleleh melihatnya. Mantap surantap deh sepertinya T_T


Sumber gambar http://resepkoki.co/resep-ayam-goreng-pilihan/

Para ibu yang juga bingung mencari resep makanan untuk anak langsung aja buka web resepkoki.co. Tinggal pilah pilih mana resep yang oke dan gampang dibuat dan pastinya cocok juga buat si anak ya Bu :)

Yuhuuu aku tinggal dulu ya, silahkan kalian nikmati ayam goreng di atas... aku mau masak resep lain dulu ya sambil intip-intip resep yang ada di Resep Koki. Bye :)




Related Posts

Bingung Mau Masak Apa? Intip Saja Resep Koki
4/ 5
Oleh

8 komentar

Aku jadi tau ada situs ini mba...
Wah ayam gorengnyaaa ^^

ayam goreng krispy ala2 KFC, kesukaan anak saya tuh mak Dwi :)

Ayam gorengnya menggoda banget ya...

Emang uenak mbak, menggoda sekali pas digigit bunyinya kriuk2...hehehe

yang terakhir yang paling menggoda, bumbunya itu swedeppp ehehe, apalagi pas dimakan.. aduhaiii

Ikan tongkolnya seger tuh Kak... :D

Hhhhm ayamnya menggoda selera, bikin laper.
Ikan tongkol basanya cuma kugoreng biasa aja *nggak kreatif haha

iyaaa..aku juga jadi pengen ngintiip :)

Yuk berkomentar :)