Thursday, January 12, 2017

Kulit Sehat Dengan Redwin Sorbolone Moisturiser

Sebagai seorang wanita pasti donk pengen tampil cantik, yah tampil secara fisik pastinya. Dipuja dan dimanja oleh pasangan, pasti ada sesuatu kebahagiaan tersendiri. Iya kan?
Ada yang biasa saja menanggapi pujaan itu namun ada juga yang berbunga-bunga dengan pujian tersebut. Entah itu dari pujian pasangan, teman, sahabat, ataupun keluarga sendiri. Tak jarang mereka selalu berhias dan ingin tampil segar baik wajah dan seluruh tubuhnya.




Punya pengalaman menggelitik sih sebenarnya, pengalaman pribadi. Mungkin karena terlalu sibuk memperhatikan dan memanjakan wajah saja dan tidak menggubris anggota tubuh yang lain. Sedikit-sedikit muncul komedo langsung dibersihkan memakai pembersih dan pelembab ternama. Muncul jerawat langsung beli sabun cuci muka penghilang jerawat, tak lupa whitenning buat si pipi. Duh ribet deh pokoknya.


Dan... baru sadar letika ada diluar ruangan seketika aku melihat jari-jari tanganku, jari kaki hingga ke betis. Ya ampun... nangis histeris aku. Kulit tangan dan kakiku bersisik dan tak sempat memberikan body lotion. Sibuk kali ya ngurus muka sendiri sampai anggota tubuh yang lain nggak terawat.

Akhirnya beli deh body lotion, special buat tangan dan kaki. Wanginya harum dan kadang nggak perlu pake parfum gegara wanginya udah tumpeh-tumpeh. Sayangnya ada ketakutan sendiri saat aku memakai body lotion ini. Aku takut sekali untuk menyentuh air soalnya bakalan lengket dan... sepertinya bener-bener nggak meresap kekulit tangan dan kakiku. Penampakan yang sangat jorok menurutku. Tak bertahan lama, aku segera mencari pengganti body lotion yang memang bersahabat pada kulit.




Dan... akupun kembali pada Redwin Sorbolene Moisturiser. Pertama kali melihat harganya memang rada kaget, maklum lah aku kan kuli dan duitku tak seberapa didompet... hahaha. Tapi aku yakin ada harga pasti ada rupa. Pengalaman pertama menggunakan moisturiser ini adalah puas. Kulitku yang bersisik kini sedikit lembab dan terasa bener-bener meresap kepermukaan kulit dengan sempurna.


Bagi pertama kali mencium baunya mungkin terasa aneh dan asing, tidak seperti kebanyakan pelembab kulit pada umumnya yang memiliki wewangian dan pewarna. Redwin Sorbolene Moisturiser merupakan pelembab kulit yang cocok digunakan untuk siapa saja. Mulai dari bayi hingga orang dewasa, dari yang memiliki kulit normal, kering hingga kulit sensitiv. Jadi tak perlu khawatir jika didalam keluarga memiliki balita disebabkan karena Redwin Sorbolene Moisturiser aman dipakai siapa saja dan cocok untuk segala usia. Tidak memilih jenis kulit, baik itu yang memiliki kulit normal, kasar, kering, maupun sensitiv.


Tidak lengket dan aku tidak takut lagi untuk cuci kaki maupun tangan setelah menggunakai moisturiser ini. No becek-becek seperti lotion yang aku gunakan sebelumnya. Walaupun tak berbau, Redwin Sorbolene Moisturiser ini  sangat bersahabat pada kulit siapapun. Kulit remaja baik laki-laki maupun perempuan, kulit orang tua, dan untuk bayi sekalipun bisa. Untuk bayi bisa digunakan untuk anti ruam, so... moisturiser ini memang cocok untuk seluruh anggota keluarga dan sangat cocok jika selalu sedia dirumah.




Redwin Sorbolene Moisturiser dipercaya sangat aman kandungannya karena diformulasikan tanpa bahan pewangi, pewarna, dan paraben (bahan pengawet). Kegunaannya yang memang untuk melembabkan dan meremajakan kulit sensitif dan kering secara alami dan untuk mendapatkan kulit yang lebih halus dan lembut. Dengan kandungan 10 persen Glycerine, Sorbitol dan vitamin E yang mampu melembabkan kulit di seluruh tubuh. Vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti oxidant untuk melawan radikal bebas dan mencegah penuan dini. Mengatasi masalah kulit kasar, kering, dan bersisik serta meningkatkan elastisitas untuk kulit yang lebih kenyal.

Ingat ya gaes... Redwin Sorbolene Moisturiser ini tidak berbau, tidak berwarna, dan tidak ada wangi-wangian sama sekali. Tapi aku ketagihan memakainya, memang bener-bener moisturiser yang aku butuhkan selama ini. Meresap kekulit secara sempurna dan cocok sekali untuk mereka yang memiliki kulit sensitif.


Sorbolene merupakan krim pelembab dan sabun mandi cair untuk seluruh tubuh yang tidak akan menyebabkan alergen, karena tidak mengandung zat-zat aditif keras se[perti pewarna, wewangian dan paraben (bahan pengawet) yang dapat memicu reaksi merugikan pada kulit, seperti alergi dan iritasi.

Biasanya bagi bayi yang memiliki masalah kulit kering dan sensitif disebabkan karena pemakaian krim kulit dan sabun yang mengandung detergen, pewarna dan wewangian serta bahan pengawet yang sangat tidak disarankan karena dapat menyebabkan alergi/iritasi pada kulit. Hal ini disebabkan karena kulit bayi masih sangat rentan dan dapat menyerap lebih banyak kandungan kimiawi berbahaya melalui kulit mereka dibandingkan dengan kulit orang dewasa.


Solusinya adalah Redwin Sorbolene Moisturiser tanpa kandungan zat-zat aditif keras seperti pewarna, wewangian, parabens (bahan pengawet) dan detergen, merupakan pilihan yang tepat untuk menjaga kelembutan dan kehalusan kulit bayi dengan cara yang sehat dan sangat aman untuk digunakan sehari-hari pada kulit bayi dari baru lahir.


Tenang saja gaes, Redwin sudah mendapatkan sertifikat Halal. Nggak percaya? Lihat saja di balik kemasannya.


Redwin Sorbolene Moisturiser adalah produk Sarbolene nomor 1 di Australia yang sangat terpercaya dan aman untuk melembabkan dan menutrisi semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang paling sensitif sekalipun termasuk untuk kulit halus bayi yang baru lahir.


So... masih bingung untuk merawat anggota tubuh lain selain wajah? Yakin nggak mau coba Redwin Sorbolene Moisturiser dulu untuk mendapatkan hasil yang diidamkan?
Yakin deh pokoknya, kulit kalian akan mendapatkan hasil maksimal. Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser.



Related Posts

Kulit Sehat Dengan Redwin Sorbolone Moisturiser
4/ 5
Oleh

6 komentar

Redwin kusukaa.. hihihi irit karena bisa dipake buat seluruh keluarga :D

Saya juga pake produk redwin ini Mbaaak :)

Kulitku juga kasar bin bersisik gitu mbak. sedih banget. Pakai handbody cem apapun nggak ada yang cocok. Untung nemuin REDWIN Sorbolene ini. PAkai pelembab REDWIN amat sangat membantu mengurangi kulit bersisiknya ku hee

Bener mbak, aku sukaaa banget. Langsung nyerep pula ke kulit

Enak kan ya, walau kena air nggak becek2...hehehe

Iyipz...bener. redwin emang membantu sekali. Buat yg remaja, tua, maupun baby...lengkap pokoknya...

Yuk berkomentar :)