Voucher Diskon Super Gila Hanya Ada di Dealoka

Ngomongin voucher diskon beh... langsung melek aku. Pasalnya aku demen banget kalo ada tulisan "diskon" saat belanja. Entah itu belanja online ataupun offline, yah namanya juga perempuan harap dimaklumi yaw.

Kupingku nggak bisa dengar kata diskon sedikitpun apalagi melihat tulisan "diskon". Pernah punya pikiranku jelek banget, "halah ini harga paling sudah dimark up, sama aja beli diskon atau nggak". Bukannya diskon tapi memang harganya yang segitu kan sama aja, bukannya untung tapi malah buntung. Udah duit didompet tinggal separuh...duh piye jal :)

Eh tapi bukan berarti aku nggak pernah ngelirik barang berdiskon dan berpromo loh ya, jangan salah. Aku jago banget mantengin diskon dan promo yang bikin isi dompetku tetap aman. Hahahaha...


Pernah nggak kalian ngincer diskon kalau mau beli sesuatu. Pernah donk pastinya, iya kan?
Yach...kalau aku sih bener-bener manusia diskonan, apa-apa pasti deh cari tulisan yang ada diskonnya. Apalagi masalah diskon urusan perut nggak pake nego pasti langsung aku kejar. Apa karena aku doyan makan ya, atau karena suka ngereview makanan jadinya kalau ada voucher diskon mengenai urusan perut selalu kelar. Hahaha... masa bodo yang penting aku bisa hip hip hura dengan voucher diskon.


Sssttt... aku baru tau ada aplikasi yang memberikan voucher diskon yang super bohaiii...
Padahal aplikasi ini udah lama diluncurkan, sejak tahun 2015... tapi entahlah mengapa aku baru tau sekarang. Telat pake banget... tapi nggak apa-apalah telat yang penting hari ini aku sudah tau tempatnya voucher diskon. Nggak tanggung-tanggung bro... diskon yang diberikan super gila.

Bener-bener super gila, kadang diskonnya bisa lebih dari setengahnya. Iyapz, ini yang aku suka... cuma bayar setengah harga dan bener-bener bikin kenyang.





Karena domisiliku Surabaya, so aku cari voucher diskon yang ada di Kota Surabaya. Untuk kota-kota lainnya antara lain Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya. Nah... Alhamdulillah ya Surabaya masuk menjadi salah satu kota yang dipilih Dealoka. Seneng bangettt :)

Kenapa sih pilih voucher diskon di Dealoka?
Karena dengan memilih voucher diskon di Dealoka berarti kita bisa hip hip hura menikmati diskon yang super gila. Anti bokek dengan Dealoka, pasti donk. La wong voucher diskonnya yang ditawarkan kadang nggak masuk akal. Kadang happy banget kalau disuruh bayar makanan cuma separuhnya. Kapan hari aku sudah mengambil voucher diskonnya di Martabak Deli, tinggal datang ke outletnya. Bilang ke mbak Kasirnya kalau mau pakai voucher by Dealoka. Reedem... beres deh :) Waktuku, tinggal 2 hari yang sebelumnya diberi waktu selama 7 hari oleh Dealoka. Aku masih belum ke outlet Martabak Deli karena super sibukkk, sibuk karepe dewe. Tapi masih ada waktu 2 hari dan bakalan aku tebus martabak topping cokelat favoritku.

Ntar ya... aku ceritain detail diblogku dengan judul Pengalaman Asyik menikmati Martabak Cokelat dengan Voucher Diskon dari Dealoka. Hahaha...lebay banget yak aku. Biarin aja, hobiku kan emang suka ngereview makanan uenak :) apalagi ceritanya diberi embel-embel voucher diskon...yakin nih kalian nggak tertarik. Kesempatan nggak datang dua kali loh, so nikmati voucher diskon  ditempat favorit kalian ya gaes :)



Nggak hanya voucher diskon makanan (Food & Beverage) saja, melainkan masih ada voucher diskon dari Dealoka antara lain Top-Up Pulsa, Pulsa (Token) Listrik, Movies & Show, Fun & Activities, Beauty & Relaxation, Special Events, Product & Services, Game Voucher, dan E-Commerce. Pokoknya hanya voucher diskon paling hemat ada di Dealoka.

Jadi nggak usah bingung kalau pulsamu habis, soalnya dengan menggunakan voucjer diskon yang diberikan oleh Dealoka kita bisa menghemat plus plus pengeluaran kita. Udah hemat dapet poin dan bonus pula.


Mau-mau kalian mau pakai yang mana. Mau isi pulsa oke, isi token listrik rumah kalian oke, mau main game oke, mau belanja di e-commerce favorit juga oke, yang penting bisa pakai voucher diskon Dealoka.

Hidup kalian pastinya bakalan menjadi seru hip hip hura bersama keluarga, teman, sahabat atau siapun juga tanpa takut isi dompet ludes. Anti bokek dengan Dealoka dan memberikan voucher diskon super hemat. Hidup kalian bakalan seru dengan Dealoka.




Pengen voucher diskon yang super gila juga. Buruah gih download Dealoka disini.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)