Wednesday, March 15, 2017

4 Smartwatch Yang Aku Impikan

Ngomong-ngomong tentang smartwatch, uhuy... sangat aku impikan. Yah walaupun harus menabung dulu untuk memilikinya tak apalah. Yang penting keinginan bisa tercapai tergantung waktu yang telah ditetapkan alias terkumpulnya duit tabungan. Hehehe...

Dua tahun yang lalu aku saja bisa nabung untuk beli smartphone masak sih sekarang nggak bisa nabung buat beli smartwatch. Yah, harus bisa nabung pokoknya. Menyisihkan sebagian sisa uang belanja demi mendapatkan smartwatch impian.

Jam tangan pintar ini sudah mulai booming dikalangan pebisnis, yah walaupun aku bukan pebisnis tapi aku kan ingin sekali memilikinya. Dengan adanya jam tangan pintar ini aku kan nggak perlu ribet buka tas, cari hape untuk menerima panggilan. Cuma tekan tombol di jam tangan dan katakan halooo. Gampang banget kan... dan inilah yang bikin aku mupeng dengan si smartwatch.



Yuhuuu, kalian pengen tahu smartwach yang aku impikan sehingga aku rela menyisihkan uang belanjaanku demi barang menik-menik ini. Ada 4 smartwatch yang menjadi list impianku. Yah walaupun aku sangat yakin aku nggak bakalan membeli smartwatch termahal tapi setidaknya aku sudah mengidamkannya dan masuk list impian. Setidaknya salah satu smartwatch impian ini bisa aku dapatkan secepatnya.

Yang pertama adalah smartwatch dari Motorola dengan tipe Motorola Moto 360 2nd Generation Rose Gold 42mm. Cewek banget kan modelnya? keren abiz dan bikin selalu bermanja-manja ria dengan smartwatch ini. Aku suka banget dengan warnanya, Gold. Dan lihat saja harganya... fantastis bukan. Tapi hal ini tidak menyurutkan hasratku untuk selalu menabung agar aku segera memilikinya.

Smartwatch impian kedua adalah Gold Cocoa dari Apple. Yah walaupun model jam tangannya cowok banget tapi aku suka kok, tetep oke sih walau aku pakai. Syukur-syukur suamiku mau menambah uang tabunganku buat beli jam tangan pintar ini jadi aku kan perlu lama-lama memilikinya.
Smartwatch keren ini bisa bertahan didalam air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit loh. Keren kan :)

Smartwatch dari Samsung menjadi pilihan ketiga. Smartwatch Samsung Gear S2 WiFi dengan tampilan simpel, elegant, dan cowok banget. Tapi tak apalah, bisa dipakai bergantian dengan suami. Zaman kuliahku aja aku selalu memakai model jam tangan cowok kok, ngapain harus malu kan ini jam tangan pintar.

Nah ini smartwatch impian terakhir jika aku sudah kebelet untuk memilikinya sedangkan uang tabungan pas-pasan. Brandy's U Watch U8 Smartwatch Original pun tetap aku beli. Hehehe... Modelnya simpel dan aku sangat menyukainya. Smartwatch ini mampu bertahan selama 160 jam dalam mode standby, 6 jam mode pemutar musik, dan 3 jam untuk mode bicara. Dan untuk pengisian daya hanya butuh waktu 1 jam saja.
Lumayanlah harganya nggak pake nabung terlalu lama.


Jadi, dapat aku simpulkan bahwa aku ternyata lebih suka model jam tangan cowok. Buktinya dari 4 smartwatch impian hanya 1 yang girly. Hehehe...
Smartwatch murah terbaik ini semoga terwujud tahun ini, atau paling lambat awal tahun depan. Soalnya aku juga masih mengumpulkan pundi-pundi untuk travelling bersama my little fam. Jadi antara kebutuhan pribadi dan kebutuhan keluarga sebisa mungkin harus seimbang.

Cuap-cuapku tentang smartwach kali ini semoga menginspirasi kalian juga untuk memilikinya. Yah, walaupun bukan pebisnis kita kan juga butuh untuk kebutuhan. Tapi sebaiknya pikir-pikir lagi, kalian emang butuh apa nggak ya gaes, kalo aku sih emang butuh :)


Related Posts

4 Smartwatch Yang Aku Impikan
4/ 5
Oleh

4 komentar

Smartwatch motorola kok elegan banget sih!! Jadi mupeng kan nih huhuhuhuhu

Aku suka yang terakhir, harganya terjangkau olehku, tidak perlu nabung lama-lama. Satu bulan lunas !

Pengin banget sama Samsung Gear S2, kayaknya bagus dijadikan temen berolahraga ya mbak. :D

Aku naksir smartwatch di foto pertama itu. Keren! Harus nabung dulu ini.

Yuk berkomentar :)