Mudahnya Belanja Printilan Rumah di Priceza Indonesia

Zaman sekarang emang serba canggih, pengen belanja saja sudah pakai aplikasi. Duduk manis dengan gadget tinggal klak klik klak klik dan menunggu barang pesanan datang. Apalagi gratis ongkir, beuh pasti deh shopperholic demen banget.



Emang bukan wacana, hidup di zaman canggih ini memang bener-bener dimanja. Nggak perlu panas-panasan dijalan, nggak perlu pake nawar, dan nggak ribet. Beda banget dengan zaman ABG ku dulu, yach sekitar 15 tahunan yang lalu. Harus rela keluar rumah untuk mencari dan mendapatkan barang yang diinginkan. Kalau ada yang cocok baru deh ditawar, pokoknya nawar keras soalnya kadang pedagang juga menaikkan harga yang nggak masuk akal. Kalo harga sama-sama nggak cocok akhirnya survey lagi mencari pedagang lain dengan harga yang lebih murah. Hehehe... itu sih sekelumit ceritaku zaman dulu saat gadget masih belum seperti sekarang ini.

Tapi... sekarang udah beda banget, sekarang zamannya sudah serba canggih.

Kapan hari aku kan lagi butuh gorden nih. Ceritanya aku bosen dengan gorden rumahku dan pengen ganti yang baru. Setidaknya buat gonta gantilah tiap tahun, ntar lagi kan lebaran. Mau donk mempercantik rumah.

Yo wis akhirnya searching gorden di Priceza Indonesia. Pilihannya banyak, mulai dari harga yang murah sampai ke harga yang lebih tinggi. Eitsss, kalian udah kenal Priceza nggak sih? Priceza itu bukan toko online, kalian salah besar kalo menyebutnya toko online.

Priceza adalah aplikasi mesin pencari belanja yang membantu kalian semua menemukan berbagai produk dan harga dari toko-toko online terpopuler di seluruh nusantara, agar dapat menghemat uang dan waktu!

Searching deh di Priceza dan disana aku mendapatkan variasi harga dari masing-masing online shop. Bandingin toko yang satu dengan yang lainnya pun mudah banget. Dan pastinya aku cari harga yang miring dengan kualitas yang hampir sama dengan merek bagus satunya.


Nggak hanya gorden, sprei pun aku mencarinya. Soalnya aku suka banget gonta ganti sprei. Melihat sprei baru rasanya betah banget buat males-malesan diatas kasur. Hehehe...


Searching lagi nih taplak meja buat meja makanku dan yuhuuu aku mendapatkannya. Warnanya aku suka, girly banget :) bikin betah di meja makan deh jadinya.



Selain itu aku juga cari karpet ruang tamu buat leyeh-leyeh si anak yang udah mulai belajar naik turun kursi. Dengan adanya karpet ini di ruang tamu berharap si anak duduk manis dengan mainannya di atas karpet.



Pokoknya di priceza.co.id kalian bisa mencari barang mau-mau kalian, mulai dari elektronik, fashion, kebutuhan bayi, peralatan dapur, pokoknya semuanya deh bisa kalian dapatkan. Tapi ingat, yang menjual bukan priceza ya. Priceza hanya media belanja untuk membantu kalian menemukan informasi yang relevan seperti ulasan, harga produk dan dimana kalian bisa mendapatkannya. Kalian dapat melakukan transaksi langsung dengan toko online yang produknya ingin kalian beli.

Cek harganya, bandingin harganya dengan yang lain, kalau udah oke tinggal bungkus deh. Gampang kan. Lebih gampang lagi kalau pakai aplikasi. Aplikasi Priceza kini lebih baik! yah menurut ku sih nggak ribet. Kalau kalian mau download juga boleh, download saja Priceza Indonesia.

Download Aplikasi Priceza Via App Store



Download Aplikasi Priceza Via Google Play


Mengapa sih harus berbelanja lewat Aplikasi Priceza.co.id?

1. Aplikasi mesin belanja yang dapat membantu menemukan berbagai produk dan harga dalam hitungan detik.

2. Sangat mudah digunakan.
Tinggal daftar/login, cari barang, dan bandingkan harga yang sesuai.

3. Aplikasi yang menghemat waktu belanja.

Dan 5 keuntungan mengunduh aplikasi Priceza.




Yuk buruan download aplikasinya sekarang dan mulailah berbelanja.


No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)