Monday, March 27, 2017

Peran Penting Tetangga Saat Kita Ingin Menjual Rumah

Tetangga Masa Gitu Sih?
Tidak semuanya tetangga seperti itu, ada kalanya kita membutuhkan tetangga dan sewajarnya memang kita butuh mereka. Jika terjadi sesuatu pasti pertama kali yang kita butuhkan bantuan adalah tetangga, terutama jika kita tinggal di daerah lingkungan perumahan atau apartemen. Memang baiknya kita bergaul dengan cara yang baik pada mereka.

Tetangga pun dapat membantu kita saat kita ingin menjual rumah ataupun apartemen kita, mereka akan membantu woro-woro kepada teman-temannya baik dari mulut ke mulut ataupun share di media sosial milik mereka. Dengan begitu kita tidak perlu menunggu lama si calon pembeli rumah atau apartemen kita.

Apalagi jika kita menginginkan harga yang tinggi untuk menjual rumah. Kita perlu strategi dan kerjasama dengan tetangga kita agar bisa sinkron dan seragam untuk memberikan informasi harga nantinya agar pembeli tidak curiga dan kecewa.




Yang harus kita ketahui adalah rumah tersebut harus memiliki lingkungan yang nyaman, tetangga baik dan ramah karena menjadi nilai tambah tersendiri bagi calon pembeli. Apalagi jika tetangga kita cinta damai serta suasana tenang dimungkinkan orang akan betah dan berani tinggal di rumah yang kita jual.

Oleh karena itu perlu adanya hubungan baik antara kita, dengan tetangga sebelum kita menjual rumah. Sebaiknya sih sebelum kita berniat menjual rumah harus sudah memiliki hubungan yang baik dengan tetangga dan tidak ada masalah sebelumnya. Sehingga untuk kerjasama dalam hal ini saat kita ingin menjual rumah agar bisa berjalan dengan baik dan sesuai rencana.


Misalnya ketika kita sedang menerima calon pembeli dan pembeli mengecek rumah yang akan dibelinya. Dalam hal ini para tetangga ikut membantu dan menyambutnya dengan ramah. Mereka memberikan informasi mengenai rumah minimalis yang berada lingkungan daerah sekitar tentang harga pasaran rumah tersebut, yang mungkin membuat calon pembeli rumah kita menjadi tertarik dan terkesan.


Yang tak boleh ketinggalan adalah mengiklankan di website online seperti urbanindo yang dapat mengiklankan iklan secara gratis. Semoga usaha kita menjual rumah maupun apartemen diberikan kelancaran bertemu dengan calon pembeli. Amiiin...


Related Posts

Peran Penting Tetangga Saat Kita Ingin Menjual Rumah
4/ 5
Oleh

2 komentar

Bener banget, saya aja bisa tau ada rumah di jual atau ga dari beberapa orang yang tinggal berdekatan dengan rumah yang dijual.

Yuk berkomentar :)