Sewa Apartemen Fully Furnished Jakarta Barat

Sewa Apartemen Fully Furnished Jakarta Barat – di zaman yang serba modern seperti sekarang ini gedung-gedung tinggi seperti apartemen semakin banyak menghiasi Kota Jakarta. 

Tak hanya untuk dijual, saat ini apartemen juga bisa untuk disewakan dan biasanya untuk sewa apartemen ditambah dengan keterangan “fully furnished”. Kalian tahu apa sih maksud “fully furnished” itu?

Fully furnished merupakan keterangan tambahan untuk apartemen yang disewakan dengan sudah dilengkapi perabotan sehari-hari didalamnya. Sehingga bagi penyewa apartemen tidak perlu repot-repot untuk membeli perabotan rumah tangga baru. Seperti halnya rumah dijual di Jakarta banyak sekali yang menawarkan sewa rumah yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat layaknya apartemen.

Biasanya untuk apartemen yang memiliki keterangan “fully furnished” sudah dilengkapi perabotan seperti tempat tidur atau springbed, lemari pakaian, sofa, peralatan dapur, lemari es, dan televisi. 

Apabila kalian termasuk penyewa yang beruntung, apartemen fully furnished bisa juga dilengkapi dengan microwave dan peralatan makan. Asik kan bisa bikin jajan ataupun kue sewaktu-waktu.

Sewa apartemen fully furnished banyak disukai oleh mahasiswa atau pekerja kantor yang tidak ingin kerepotan dalam membeli perabotan sehari-hari. 

Kelebihan memilih apartemen fully furnished yaitu apartemen sudah siap untuk di huni, hemat biaya pembelian furniture, dan hemat tenaga karena tidak perlu repot untuk memindahkan furnitur dan menata ruangan.

Rekomendsi Sewa Apartemen Fully Furnished di Jakarta Barat

1. Mediterania Garden 

Sewa apartemen fully furnished Jakarta Barat bisa di dapatkan di Mediterania Garden. Apartemen ini terletak di Tanjung Duren, Jakarta Barat.



Apartemen ini memiliki kondisi yang sudah dilengkapi AC, TV, kamar tidur queen size, peralatan dapur, water heataer, lemari es, dan meja makan.



2. Kalibata City

Kalibata city merupakan apartemen fully furnished yang dilengkapi fasilitas lengkap layaknya hotel bintang 5. 


Apartemen ini menyediakan perabotan lengkap seperi springbed queen size, springbed double single bed, lemari pakaian, meja rias, water heater, dan kitchen set lengkap.




Bagi kalian yang berencana mencari hunian praktis di daerah Jakarta, mungkin beberapa rekomendasi sewa apartemen fully furnished Jakarta Barat yang sudah tertera diatas bisa menjadi pilihan kalian. 

Kalian dapat langsung menikmati hunian dengan hanya membawa koper yang berisi perlengkapan sehari-hari seperti baju dan perlengkapan lainnya.


No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)