Sewa Apartemen Gateway Bandung

Sewa apartemen gateway Bandung - Apartemen Bandung ini sangatlah bagus dan elegan. Jika kalian suka menjelajah Bandung maka janganlah lupa untuk mampir ke daerah Jl. Ahmad Yani. Emang ada apa di jalan ini?

Disini terdapat beberapa apartemen yang ditawarkan dan kalian tidak akan menyesal untuk mengunjunginya.

Selain itu terdapat banyak sekali fasilitas-fasilitas yang ditawarkan. Ingin tahu apa saja fasilitas yang ditawarkan di apartemen ini. 

Apartemen Gateway Bandung ini juga dapat disewa harian, bulanan maupun tahunan. Maka kalian dapat memilih kapan saja dan seberapa lama tinggal di apartemen ini.


Apartemen Aman dan Nyaman “Gateway Ahmad Yani”


1. Apartment Gateway Bandung Emerald B Lt.10 / 9

Apartemen ini memiliki 2 kamar tidur. Sedangkan untuk fasilitas yang didapatkan adalah water heater dan terdapat AC, TV dan kulkas. 

Dengan harga 600 ribu kalian sudah mendapatkan sarapan gratis untuk 4 orang. Sedangkan jika tidak ingin sarapan maka kalian hanya perlu membayar dengan harga sebesar 500 ribu. 



Lebih hemat lagi jika menyewa apartemen ini dalam sebulan karena hanya perlu membayar 5 juta saja. Kalian tidak perlu khawatir dengan interior yang ada di apartemen ini karena sangat menarik dan hoomy.



2. Apartment Gateway Cicadas Bandung

Apartemen Gateway Bandung ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan terdapat ruang makan beserta dapur. Peralatan rumah tangga sudah lengkap kecuali AC, karena disini udaranya sudah sejuk. 

Fasilitas lain yang didapatkan adalah dekat dengan restaurant KFC, lapangan basket dan taman bermain. Sedangkan untuk Food Court juga tidak kalah pentingnya karena sudah tersedia dan lengkap dengan parkiran, ATM, dan mini market yang beroperasi 24 jam.

Biaya sewanya perhari sebesar Rp 2.500.000 sedangkan jika menyewa minimal 6 bulan cukup membayar dengan harga Rp 15.000.000. Sedangkan untuk menyewa selama 12 bulan atau 1 tahun yaitu sebesar Rp 29.000.000 dan sudah didiskon. 


Sewa Apartemen Gateway Bandung ini wajib memberikan deposit sebesar Rp 1.000.000 yang dalam hal ini digunakan untuk jaminan jika selama pemakaian tidak ada kerusakan maka uang akan kembali.

Tertarikkah kalian menyewa 2 apartemen yang hoomy ini?

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)