Friday, April 21, 2017

Ada Apa Dengan Samsung J1 Ace?

Tiba-tiba pengen hape baru. Menatap nanar ke hape lamaku yang mulai lusuh yang tak lekang oleh waktu. Hape yang aku beli tahun 2013 silam ini sebenarnya memiliki banyak kenangan, tapi entah mengapa aku ingin hape baru. Hape bututku yang bulan depan genap berumur 4 tahun dan alhamdulillah masih berfungsi dengan baik ini telah menemani hari-hariku. Aku dan dia selalu bersama dalam keadan bokek maupun hip hip hura :)

Tapi... aku pengen banget ganti hape baru, hape yang lebih canggih dan bisa membantuku dalam segala hal. Misalnya dalam hal memotret dan internetan.

Yah pastinya dengan hape baru bisa membuatku lebih produktif menghasilkan banyak kerjaan, apalagi sekarang aku sibuk dengan olshopku yang memang dituntut lebih cepat dalam merespon pelanggan dan keaslian gambar barang yang aku jual dan aku unggah dibeberapa olshopku harus bener-bener memiliki kualitas gambar yang bagus. Gambarnya harus asli dan harus bagus (jernih) pastinya. Nah... untuk itu mengapa aku pengen banget ganti hape. Paling tidak membantuku dalam kegiatan jual beli :)

By the way nih ya... aku lagi ngincer hape Samsung J1 Ace. Harganya yang lumayan terjangkau dan nggak bikin dompetku bolong ternyata memiliki beberapa spesifikasi sebagai berikut.




1. Kamera
Samsung J1 Ace memiliki kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP. Pastinya dengan kamera belakang 5 MP sudah sangat membantu sekali dalam menghasilkan gambar yang bagus, terang, dan tajam. Apalagi kamera depan 2MP sudah cukup banget deh buat selfie syantik ala princess :)

2. Memori
Untuk masalah memori, Samsung J1 Ace memiliki memori internal 8 GB dan RAM 1 GB. Tung ngitung ngitung cukup deh buat beberapa dataku di hape ini. Nggak begitu bikin pusing karena emang cukup dengan memori sebanyak ini.

3. Memiliki baterai Li-Ion 1900 mAh dan layar 4,30 inch. Sistem Androidnya sudah 4.4 KitKat dan memiliki processor Quad Core 1.5 GHz. 

Harga Samsung J1 Ace sebenarnya bisa kalian dapatkan di beberapa toko online. Tinggal membandingkan selisih dan kenyamanan dari toko online tersebut. Pastinya jika membeli online pastikan toko online tersebut sudah terpercaya ya gaes. Memiliki customer service 24 jam paling tidak sudah sangat membantu kita yang emang demen belanja online.



Jangan lupa garansi produk juga diperhitungkan, misal ada cacat kan enak tuh masih bergaransi. Tinggal tukar dengan ganti dengan barang baru. Dan saranku saja nih kalo mau belanja barang elektronik mending pilih pembayaran dengan sistem COD karena paling tidak bisa meminimalisir rasa was-was kita akan belanja online.

Oke deh... aku mau belanja online dulu ya buat dapetin hape impian. Nanti kalau sudah dapat aku sambung lagi deh curhatanku :)

Salam,
Dwi Puspita


Related Posts

Ada Apa Dengan Samsung J1 Ace?
4/ 5
Oleh

Yuk berkomentar :)