Monday, April 24, 2017

Persiapan Membeli Baju Lebaran

Wah... nggak kerasa ya gaes bentar lagi udah bulan Ramadhan. Semua umat muslim akan bersuka cita menyambut datangnya bulan suci ini. Menahan lapar serta hawa nafsu dari terbit fajar hingga terbenamnya matahari. Bukan perkara mudah, namun semuanya harus didasarkan ikhlas dan mengharap ridho Allah.

Ramadhan kemarin Alhamdulillah sudah ada si kecil yang menemani berbuka dan sahur. Bahagia sekali pastinya berkumpul dengan suami dan anak. Moment yang aku nanti-nantikan setelah menikah yaitu kehadiran si kecil dan pastinya agar rumah menjadi ramai. Alhamdulillah tangisannya menjadikan alarm tersendiri bagi kami saat akan makan sahur.

Setelah Ramadhan pastinya kita akan meraih kemenangan yaitu menyambut Hari Raya Idul Fitri. Hari Raya Idul Fitri atau biasa disebut dengan Lebaran adalah moment yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh kaum muslim dipenjuru dunia setelah mereka berpuasa sebulan lamanya. Pada hari Lebaran semua keluarga berkumpul, yang dari kota pulang ke desa yaitu ke kampung halaman untuk bertemu sanak family.

Mereka melepas rindu dan saling bermaafan. Momen paling pas bagi keluarga besar untuk saling memaafkan dan bersilaturahim satu sama lain. Seperti biasa gaes, Lebaran tahun ini aku, suami, dan anakku mudik ke kampung halaman dengan menggunakan kendaraan pribadi. Membawa banyak barang untuk oleh-oleh dan beberapa pakaian ganti kami selama berada disana.

Pastinya di hari Lebaran sebagian orang memakai pakaian serba baru, namun ada juga yang memilih memakai pakaian yang lama. Tapi untuk keluarga kecilku (aku, suami, dan anakku) memakai baju baru di hari Lebaran sangatlah aku tunggu karena keluarga kami hanya membeli baju baru setahun sekali yaitu saat akan Lebaran. Jauh-jauh hari sudah aku persiapkan baju Lebaran itu, biasanya awal Puasa Ramadhan aku sudah mulai hunting baju Lebaran. Banyak sekali pilihan baju Lebaran yang bisa kita pilih gaes. Modelnya beraneka macam dan bikin bingung untuk membelinya.



Kalianpun bisa hunting baju Lebaran 2017 di Zalora, koleksinya banyak dan bagus-bagus.
Tersedia banyak pilihan baju Lebaran 2017 untuk pria dan wanita. Modelnya bisa kita pilih sesuai dengan karakter kita. Aku sudah persiapkan baju Lebaran untuk suami dan anakku juga. Pastinya nanti kita akan berseragam, atau paling tidak warna dari baju Lebaran kita senada.


Oh ya gaes, membeli baju Lebaran hendaknya jauh-jauh hari ya karena biasanya masih banyak model eye catching yang ready. Harganyapun kadang masih murah jika dibandingkan mendekati hari H. Pengiriman cepat sampai karena biasanya pak kurir masih belum sibuk mengantarkan pesanan. Wah... jangan dibayangkan kalau kita memesannnya mepet hari H... karena pak kurir sibuk wira-wiri nganterin pesanan banyak orang.



Nah... mumpung masih lama nih hari Lebaran buruan deh hunting baju Lebaran 2017 kalian sekarang juga gaes. Jangan sampai terlambat buat dapetin model terbaru dan paling terlaris. Baju baru di Hari Lebaran 2017 semoga membuat hati kita menjadi baru juga. Kembali fitrih hingga hari Lebaran tahun berikutnya.

Salam,

Dwi Puspita


Related Posts

Persiapan Membeli Baju Lebaran
4/ 5
Oleh

5 komentar

Bener mbak. Kalau mempet hari H baru mesen agak lama sampe biasanya. Karena pesanan expedisi numpuk.
Baiknya yah sebelum puasa udah beli baju duluan :)

Wahahaha Mantab, mumpung jauh2 hari nih harus segera beli baju baru... :D

iya nih sebelum harganya melonjak mahal, biasanya saya sih kalau di awal puasa langsung beli,atau jika ada acara book fair akan borong :D

Siip mbk, 2 bulan lagi akan bertemu hari raya idul fitri, harus belanja baju nih, untuk keluarga.

boleh niih mampir
masih tgl muda

Yuk berkomentar :)