Thursday, April 13, 2017

Tips Menjual Rumah di Surabaya

Surabaya termasuk salah satu kota paling ramai dan terbesar di Indonesia. Sebagai ibukota dari Jawa Timur, tentunya Surabaya memiliki berbagai macam budaya dan ciri khas. Wilayah yang selalu cocok dijadikan sebagai tempat tinggal yang nyaman, aman dan menyenangkan. Namun, banyak orang yang ingin menjual rumahnya yang berlokasi di Surabaya. Mungkin saja karena ingin suasana baru atau ada alasan lainnya yang sangat penting. 

Meski Surabaya ramai, terkadang mereka yang ingin menjual rumahnya tidak kunjung mendapatkan seorang pembeli. Jika kalian adalah salah satu dari mereka mungkin beberapa tips singkat dibawah ini bisa membantu kalian menjual rumah yang berada di Surabaya. Pelajari yuk apa saja yang harus dilakukan untuk mempermudah penjualan rumah kalian.



1. Promosi

Hal terpenting yang pertama adalah promosi tentang rumah dijual di Surabaya. Kalian harus menunjukkan kepada orang-orang bahwa kalian memiliki sebuah aset besar yang terletak di kota yang strategis. Siapa yang akan membeli rumah kalian jika para pembeli saja tidak tahu bahwa kalian sedang menjual rumah. Oleh karena itu, mulai dari sekarang lakukanlah sebuah promosi untuk mempromosikan rumah yang kalian jual yang berada di Surabaya. 

Bentuk dan wujud promosinya juga bermacam-macam. Kalian bisa memasang spanduk atau menyewa space iklan di lokasi-lokasi yang strategis dan sering dilihat banyak orang. Atau, jika kalian menginginkan promosi yang lebih hemat, kalian bisa membuat status di media sosial dengan keterangan lengkap dan jelas. Satu hal yang tidak boleh ketinggalan yaitu mengiklankan rumah dijual di Surabaya via UrbanIndo. Biayanya gratis kok, langkahnya pun sangat mudah diterapkan. 

2. Kalimat yang menarik

Untuk mendukung promosi yang dilakukan, kalian harus membuat kalimat penjualan yang menarik. Kalian bisa memadukan promosi dengan menggunakan kalimat atau caption yang menarik sehingga orang yang membacanya juga akan tertarik dan tidak sekadar membaca. Contoh kalimat yang menarik seperti “Miliki rumah idaman di lokasi yang strategis” atau menggunakan kata-kata menarik lainnya.

3. Jangan patok harga yang terlalu mahal

Bila ingin segera mendapatkan pembeli rumah dijual di Surabaya, kalian tidak boleh mematok harga terlalu tinggi. Pasarkan saja dengan harga sewajarnya sesuai pasaran diwilayah rumah kalian itu. Mintalah saran dari petugas setempat dan tanyakan berapa kisaran harga yang tepat untuk rumah kalian. 

Demikianlah tips mudah agar rumah dijual di Surabaya mendapatkan pembeli yang cepat. 


Related Posts

Tips Menjual Rumah di Surabaya
4/ 5
Oleh

2 komentar

Cocok-cocokan sih ya, Mbak. Hahah. :D

Aku kepengen ke Surabaya, secara sekarang uda stay di Jakarta. Apalagi uda ada cabang baru trus aku mau dipindahin ke sana. Cumak masih belom berani 😂😂😂

Pengen ketemuuuuu! 😘

Yah kalau rumahnya bagus saya harus berani mahal dong mbak. Tapi juga harus mnyertakan keunggulan rumah yg saya jual daripada rumah yang lain. Hehe

Yuk berkomentar :)