ACE, The Helpful Place

Semenjak tinggal di rumah sendiri dan hidup secara mandiri aku dan suami punya mimpi memiliki hunian yang nyaman. Kami sepakat ingin menjadikan rumah menjadi tempat berteduh dan beristirahat yang paling menyenangkan dari tempat lainnya. Semacam ingin membuktikan bahwa memang benar "Rumahku Surgaku".

Siapa sih yang nggak betah tinggal dirumah, tempat kita kembali berkumpul dengan keluarga. Di rumah kita merasakan kehangatan dan kebersamaan bersama keluarga tercinta.

Mau nggak mau aku harus bisa mengatur suasana rumah senyaman mungkin agar anggota keluarga betah didalamnya. Nggak enak kan misal sedang bersantai bersama keluarga disaat hujan dan tiba-tiba atap rumah bocor. 
Untuk itu suamiku perlu tangga agar dapat naik ke atap rumah. Tangga memang kebutuhan rumah tangga yang wajib dimiliki oleh sebagian orang karena barang ini sangat membantu sekali. Untungnya di ACE semua perlengkapan kebutuhan rumah tangga tersedia disana.



Tangga yang kami pilih adalah tangga ukuran 4x4 yang kami beli pada tahun 2016 di ACE Supermall Pakuwon Surabaya. Kami mendapatkan harga yang fantastis pada saat itu karena waktu itu kami memang sengaja mencari barang kebutuhan rumah tangga yang lagi diskon. Hehehe...




Tangga aluminium multifungsi 4x4 merek Krisbow waktu itu kami dapatkan dengan harga yang fantastis sangat murah dengan diskonnya 30 %. Dari harga 1,6 juta sekian menjadi 1,1 juta sekian :)

Beruntung sekali kami mendapatkan tangga ini, tangga yang dapat membantu suami saat memperbaiki atap rumah, mengganti lampu yang rusak, mengecat bagian atas tembok dan hal lain yang memang sekiranya tangga ini dibutuhkan.


Duh... si kecil ikut nimbrung :)

Tidak hanya itu, kami juga membeli rak serbaguna merek Krisbow yang memang fungsinya serbaguna. Awal membeli rak ini kami pergunakan sebagai tempat container box yang isinya barang pecah belah, seperti piring, gelas, mangkok dan barang pecah belah lainnya. Namun sekarang rak serbaguna ini beralih fungsi sebagai tempat barang-barang jualanku (olshop). Tak menutup kemungkinan rak ini nantinya akan beralih fungsi kembali, namanya saja rak serbaguna. Hehehehe...




Di ACE semua kebutuhan peralatan rumah tangga bisa kita dapatkan disana, mulai dari elektronik, peralatan dapur, ruang tamu, ruang tidur, dan lain sebagainya. ACE memang #HelpfulPlace yang mengerti akan kebutuhan kita semua. Kebutuhan apapun yang kita ingikan ada disana.




Salah satu barang printilan lainnya yang aku beli di ACE adalah siku besi. Siku besi ini aku gunakan sebagai rak buku, TV, dan barang-barang kecil lainnya. Fungsi rak yang menempel ke tembok adalah agar lantai terlihat lebih lengang. Jadi anakku bisa mondar mandir sepuasnya bermain dilantai.

Pengen banget beli lampu kerja buat suami, atau lampu kerja saat aku ngeblog di malam hari. Dan memang benar di ACE semuanya lengkap. Butuh lampu taman ada, lampu belajar ada, lampu di ruang tamu juga ada. Semuanya lengkap dan tinggal pilih sesuai kebutuhan. Ah... bener-bener #HelpfulPlace



Sedikit-sedikit ingin mempercantik suasana rumah dengan printilan dekorasi rumah yang memang diminati kaum hawa. Dekorasi semacam bunga, dedaunan yang menjalar agar suasana rumah lebih segar dan hidup. Untungnya semua kebutuhan itu tersedia di ACE. Sedikit demi sedikit nantinya bunga-bunga palsu itu akan menghiasi rumahku.


Semua kebutuhan yang kalian inginkan semuanya lengkap di ACE. ACE Indonesia memiliki 4 komitmen untuk para customer agar selalu menjadi #HelpfulPlace antara lain :

1. Member's Privileges
2. Best Price Guarantee
3. 100 % Satisfaction Guarantee
4. Free Delivery



Yuhuuu, jadi semua isi rumah bisa dicari dan didapatkan di ACE. Alasan aku membeli barang-barang ini di ACE karena :
1. Lengkap
2. Banyak diskon dan promo
3. Barangnya berkualitas

Yuk cek sekarang di media sosial ACE siapa tau lagi ada diskon :)

Instagram : Ace Indonesia
Facebook : Ace Indonesia
Twitter : Ace Indonesia

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)