Fit Dance 2017 Bersama Slim & Fit

Yuhaaa... mari ngezumba. Bakar kalori, bakar lemak dan miliki tubuh fit sekarang juga. Gaes kali ini aku mau ngezumba, mau gerak-gerakkan badan secara leluasa demi lemak yang kian menggelambir. Demi itu pula aku rela ikutan Fit Dance agar memiliki tubuh yang ideal. Hehehe...



Fit Dance 2017 kali ini datang ke Kota Pahlawan, dimana menjadi kota perdana yang dipilih sebagai tempat pelaksanaan event yang dinanti-nantikan para pria dan wanita. Diadakan di JX International Convention Exhibition semua peserta Fit Dance 2017 sudah kumpul sedari pagi demi memiliki tubuh yang sehat dan pastinya slim.
Para pesertanya kebanyakan wanita, secara donk wanita memang diciptakan bertubuh subur namun tetap ingin memiliki tubuh ideal yang enak dipandang. Yah... salah satunya adalah aku yang emang demen banget untuk melangsikan badan yang sudah tak berbentuk ini.

Rangkaian acara dimulai dengan sesi talkshow interaktif bersama dr. Noviani, SpGk dan ZIN Nadya Putriani ( Zumba Instructor) untuk mengungkap Rahasia Diet Tanpa Gagal. Setelah acara talk show dan buka-bukaan tentang masalah diet sehat demi menciptakan badan yang ideal kemudian dilanjutkan dengan sesi Fit Dance. Gerakan-gerakan dalam Fit Dance diambil dari signature dance tahun 1980 sampai sekarang yang dimodifikasi untuk memberikan hasil yang lebih maksimal dalam penurunan berat badan dan membentuk tubuh ideal.


Suka banget dengan Fit Dance ini karena membuat aku semangat buat menggerakkan badan. Selain didukung musik yang bikin semangat pun pesertanya antusias banget ngezumba tanpa malu menggerakkan tubuh.
Kalori yang dibakarpun sangat fantastis 201.600 kalori jumlah yang wow. Andaikan konsisten tiap hari mungkin memiliki tubuh ideal sudah didepan mata. Iya kan...
Sebenarnya bisa kok, ikutan challenge aja. Challenge 4 weeks demi mendapatkan badan ideal. Beli paketannya dan selama 4 minggu  nanti bakalan deh kita digodok dengan instruktur yang terpercaya. Selain itu kita mendapatkan paketan Slim & Fit yang dapat kita konsumsi setiap hari. Gunanya minum Slim & Fit adalah agar kita kenyang. Kalo sudah kenyang kan nggak perlu ngemil, makan, dan pastinya berat badan bisa bertahan dan sedikit demi sedikit turun.




Selain itu peserta dapat menikmati berbagai layanan seputar diet yang diberikan oleh Slim & Fit yaitu seperti pengecekan komposisi tubuh dan lemak, konsultasi langsung dengan ahli gizi dan personal trainer. Konsultasi dengan ahilinya memang ada kepuasan tersendiri, bebas tanya apapun dan jawaban yang diinginkan ngena banget.
Oh ya... peserta juga bisa foto before after dengan cermin ajaib yang telah disediakan. Cermin ajaib yang bisa merubah bentuk badan secepat kilat. Dari gemuk menjadi kangsing seketika dalam hitungan menit.




Seluruh rangkaian acara Fit Dance 2017 diharapkan dapat mengubah persepsi para wanita Indonesia yang menganggap bahwa diet itu susah menjadi mudah dan fun. So, ladies mari kita diet sehat untuk mendapatkan tubuh ideal dambaan kita. Nggak boleh menyerah dan lakukan dengan sungguh-sungguh dan yang terpenting adalah niat. Rajin mengkonsumsi Slim & Fit serta berolahraga secara teratur maka semakin cepat pula kita menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh ideal. Yuk ah... mulai dari sekarang 😊


No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)