Friday, May 19, 2017

Keunggulan Multi-Split Air Conditioner Yang Tidak Diketahui Orang

Pernahkah kalian mendengar Multi-Split Air Conditioner?

Ya, Multi-Split Air Conditioner merupakan salah satu jenis AC yang banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar. Tetapi jangan salah, pada kantor skala kecil-pun bahkan perumahan juga banyak yang menggunakan AC jenis ini sebagai AC terbaik untuk pendingin ruangan mereka.



Multi-Split Air Conditioner memiliki banyak kelebihan. Hal ini yang mendorong kebanyakan perusahaan besar mengaplikasikan AC jenis ini. Dari segi instalasi, efisiensi tempat, hingga biaya. Apa yang membuat Multi-Split Air Conditioner ini berbeda? Simak penjelasannya berikut : 

1. Suku cadang mudah didapat

Multi-Split termasuk kedalam AC Terbaik. Salah satunya dikarenakan suku cadang  multi-split AC cukup mudah didapat. Ketika AC Multi-Split ini terjadi kerusakan pada komponen nya jangan takut atau khawatir tidak adanya suku cadang. Karena AC dengan model Multi-Split sangat banyak digunakan pada saat ini sehingga untuk ketersediaan suku cadang pasti terjamin.


2. Hemat

Keunggulan lainya adalah hemat. Sehingga kebanyakan masyarakat yang hidup di perumahan serta perusahaan-perusahaan kecil tidak perlu takut membeli AC jenis Multi-Split ini. AC Multi-Split disebut sebagai yang terhemat dan AC terbaik, karena bisa menggunakan AC indoor dengan lebih dari satu unit dengan outdoor AC hanya satu. Dengan adanya sistem yang seperti ini menjadikan AC Multi-Split yang sangat hemat. Serta daya yang diperlukan juga tidak besar.


3. Cepat Dingin

Penggunaan Multi-Split Air Conditioner terbukti dapat mendinginkan ruangan dengan lebih cepat. Selain itu kebanyakan Multi-Split Air Conditioner ini menggunakan sistem inverter yang membuat kecepatan bisa diatur sesuai kebutuhan sehingga ketika menginginkan ruangan cepat dingin maka tinggal memilih kecepatan yang tertinggi, maka seluruh AC Multi-Split akan bekerja dengan kecepatan tinggi dan membuat suhu ruangan menjadi cepat dingin. Sehingga dapat dibilang Multi-Split AC merupakan AC Terbaik


4. Tahan dengan lonjakan daya

Untuk keunggulan yang satu ini sangat menarik, biasanya ketika terjadi listrik padam atau saat dirumah keadaan listrik sedang kurang baik, Multi-Split Air Conditioner ini adalah solusi yang terbaik. Sebab di dalam Multi-Split Air Conditioner ini terdapat bahan yang bisa menahan daya kejut hingga 440 volt sehingga Multi-Split Air Conditioner menjadi kuat dan tahan lama.

Nah... sekarang sudah tau kan apa itu Multi-Split AC dan kelebihannya sendiri. Hemat memang salah satu yang dicari, so kita harus bijak dalam memilih tipe AC ya.


Related Posts

Keunggulan Multi-Split Air Conditioner Yang Tidak Diketahui Orang
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Dan AC yang begitu biasanya harganya meledak :D

Yuk berkomentar :)