Thursday, May 11, 2017

LAUNCHING SPBU PASTI PRIMA DI SPBU COCO 51.601.65 JEMURSARI SURABAYA

Jujur saja sebagai konsumen pertamina yang sedikit loyal, *ecieee loyal* isi bahan bakar kendaraan bisa setiap hari. Pasalnya, kendaraan roda dua yang setiap hari dipakai suamiku kerja paling tidak harus mengisi 2,5 liter untuk PP rumah-kantor-rumah. Ditambah lagi, suamiku yang kadang harus keluar kantor untuk urusan lainnya. Gimana nggak loyal tuch, la wong sudah tiap hari harus isi bahan bakar :D
Ditambah lagi isi bahan bakar roda empat... duh duh duh... yang seminggu 2 kali selalu mampir cantik ke SPBU untuk isi BBM sampai tangki full agar selalu nyaman berkendara :D loyal banget kan. Yaeyalah... kan aku konsumen BBM yang loyal demi bisa jalan-jalan ngeng ngeng ngeng bersama keluarga tercinta.




Kemarin, Rabu 10 Mei 2017 sebagai pelanggan setia Pertamina aku menghadiri launching Pasti Prima di SPBU Coco 51.601.65 di Jalan Jemursari Surabaya. Acara yang cukup meriah karena mengundang berbagai komunitas/club antara lain : club mobil HRV, CRV, BRV, Mobilio, Terios & Rush, komunitas Transformer, Media dan Blogger, serta komunitas lainnya yang belum aku sebutkan disini.





Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jatim Balinus meluncurkan generasi baru SPBU yaitu SPBU Pasti Prima yang akan menyajikan pengalaman baru "beyond fuel" berupa pelayanan non-fuel retail, pelayanan energi terpadu dan layanan digital untuk kenyamanan konsumen.
Pasti Prima hadir dengan tampilan baru yaitu 3 warna antara lain merah, hijau, dan biru namun tampilan baru ini didominasi warna biru.




General Manager Pertamina MOR V, Herman MZ mengatakan SPBU Pasti Prima merupakan level lanjutan dari konsep SPBU Pasti Pas yang sebelumnya telah sukses mengubah wajah SPBU Pertamina secara fundamental. Baik dari sisi kualitas, takaran, dan layanan menjadi lebih berorientasi pada kebutuhan konsumen. Sebagai market leader bisnis fuel retail di Indonesia, Pertamina berkomitmen tinggi untuk meningkatkan manfaat yang dirasakan oleh konsumen setia Pertamina.

Pertamina memiliki aspirasi tinggi untuk bisnis fuel dan non fuel retail di SPBU dengan beragam inisiatif strategis diantaranya dengan mengembangkan infrastruktur memperkuat jaringan, dan memberikan level pelayanan lebih baik kepada konsumen. Konsep Pasti Prima yang dihadirkan kali ini akan menjawab kebutuhan konsumen yang datang ke SPBU tidak sekedar untuk membeli BBM.

Melalui SPBU Pasti Prima, Pertamina akan menyajikan non-fuel retail yang lebih dinamis dan beragam seperti Bright Store, ATM, pelayanan energi terpadu : LPG, pelumas, air & nitrogen. Serta memberikan reward kepada pelanggan setia dan memanfaatkan teknologi digital mutakhir sebagai media interaksi dengan pelanggan.

Ketua DPD V Hiswana Migas Rachmad Muhamadiyah sangat mendukung program ini karena SPBU Pasti Prima menjadi suatu kebutuhan dalam persaingan dan pelayanan yang lebih baik bagi bisnis BBM di Indonesia. Program Pasti Prima ini juga sangat menarik karena memberi keuntungan yang lebih besar bagi pengusaha. Lebih lanjutm Bapak Rachmad Muhammadiyah akan mendorong pengusaha-pengusaha SPBU lainnya untuk mengikuti program Pasti Prima, khususnya bagi SPBU-SPBU yang telah mengantongi sertifikasi Pasti Pas.



Saat ini wilayah MOR V sudah ada 14 SPBU yang berstatus Pasti Prima yaitu 7 SPBU di Surabaya, 5 SPBU di Sidoarjo, dan 2 SPBU di Jember. Hingga akhir tahun Peryamina MOR V menargetkan minimal 27 SPBU Pasti Prima di seluruh wilayah MOR V.

Nah... di SPBU Coco 51.601.65 Jemursari Surabaya ini sudah menjadi SPBU Pasti Prima. Fasilitas lain yang didapatkan di SPBU ini adalah toilet, musholla, ATM, bright store, dan pelayanan terpadu. So, gaes jangan lupa kalo lewat jalan Jemursari mampir sebentar ya buat isi BBM :)

Salam,
Dwi Puspita




Related Posts

LAUNCHING SPBU PASTI PRIMA DI SPBU COCO 51.601.65 JEMURSARI SURABAYA
4/ 5
Oleh

2 komentar

Padat banget jadwal mbak dwi ini yah. Hari-hari ada aja acaranya.

2.5liter tiap hari???
Itu mbak Dwi harus dapat kartu langganan tuh karena udah jadi pelanggan setia POM :D

Inovatif nih prtamina coco, bikin kegiatan seperti ini.
Siap, kalau lewat jemursari dan butuh bbm, bakal isi disini

Yuk berkomentar :)