Menu Buka Puasa All You Can Eat di The Sun Hotel Sidoarjo

Marhaban Ya Ramadhan...






Alhamdulillah sebentar lagi puasa, umat muslim menyambut dengan gembira menyambut datangnya bulan yang suci ini. Bersiap membersihkan hati dan mulai menjaga lisan, perbuatan, dan hal yang lainnya yang dapat mengurangi pahala puasa termasuk menahan makan dan minum selama terbit fajar hingga terbenam matahari.

Hal yang paling ditunggu pastinya pada saat berbuka puasa, karena hal ini menjadi moment dimana kita bisa mengajak keluarga, sahabat, maupun partner kerja untuk berbuka dan berkumpul bersama. Ajang berkumpul bersama mereka memang sangat pas saat akan berbuka puasa karena momen-mimen ini yang memang ditunggu oleh mereka.

Berbagai menu yang ingin kita lahap pun sudah ada sejak siang hari bukan? Seperti ingin kurma, kolak pisang, serabi kuah sebagai makanan pembuka atau main menu seperti nasi dengan lauk dan sayur sebagai pelengkapnya.





Tidak perlu bingung untuk menu berbuka puasa karena The Sun Hotel Sidoarjo menawarkan menu berbuka puasa "All You Can Eat". Menu buka puasa yang terdiri dari 117 menu bisa kita nikmati sepuasnya. Cukup dengan membayar Rp. 85.000,- nett kita bisa memilih menu dan makan sampai puas. Catet ya, cukup 85ribu saja nggak pake nambah kita sudah bisa makan sepuasnya. Untuk anak-anak usia 5-12 tahun cukup membayar separuhnya saja alias 50 persen.




Asiknya lagi The Sun Hotel Sidoarjo ini memberikan penawaran yang spesial yaitu :


  1. Jika kita memesan "All You Can Eat" pada minggu pertama Ramadhan kita akan mendapatkan diskon 15 persen.
  2. Dan jika memesan pada minggu kedua bulan Ramadhan kita akan mendapatkan diskon 10 persen.
  3. Bisa mendapatkan Grand Prize menginap di The Sun Hotel Sidoarjo dengan paket kamar senilai Rp. 675.000,- dan sudah termasuk buffet buka puasa dan sahur untuk 2 orang.




All You Can Eat, buka puasa sepuasnya cukup dengan membayar 85ribu saja di The Sun Hotel Sidoarjo. Aneka hidangan prasmanan, camilan, minuman, dan ta'jil. All You Can Eat Ramadhan ini hanya dibuka selama bulan Ramadhan. Ketentuan diskon minimal pemesanan 10 orang. Gratis 2 orang untuk pemesanan 15 orang. Selain itu bakti sosial bersama anak Panti Asuhan/Dhuafa.




Menu-menu buka puasa yang ditawarkan di The Sun Hotel Sidoarjo antara lain ada makanan tradisional seperti urap-urap dan trancam. Thai suki, cah baby pokcoy jamur, mie goreng seafood, puding, aneka pastry, jajanan pasar, buah-buahan segar ah pokoknya banyak banget deh.


Camilan ini menjadi favoritku soalnya rasanya gurih dan renyah. Krenyes-krenyes dengan balutan cokelatnya. Camilan ini bisa kita dapatkan di aneka pastry. Pilih suka-suka kamu camilan yang cocok buat lidah, kalo aku mah cocok semua. Enak-enak sih 😊




Aku yakin kalian pasti bingung mau makan yang mana terlebih dulu. Untuk yang lagi diet tenang saja karena buah-buahan segar, salad, dan jus sudah bisa menemani kita selama menikmati hidangan berbuka puasa.




Nah, bagaimana...
Sudah nggak bingung lagi kan cari tempat yang asyik untuk berbuka puasa bersama keluarga, saudara, sahabat, dan partner kerja. Hidangan yang beraneka macam mulai dari menu tradisional hingga shuki seafood siap-siap menjadi hidangan yang mengenyangkan. Makan sepuasnya tanpa ada batasan dan biaya tambahan.


Hehehe... itu sih hanya beberapa makanan yang aku lahap. Melupakan diet untuk sejenak demi All You Can Eat. Untuk lebih jelasnya makanan apa saja yang aku makan selama di The Sun Hotel Sidoarjo silahkan mampir ke IG ku di @dwi__puspita.


The Sun Hotel Sidoarjo
Jln. Pahlawan No.1 Sidoarjo

Instagram : @thesunhotelsidoarjo

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)