Harga jual Speaker Altec Lansing yang Fantastis

Harga jual speaker Altec Lansing memang terbilang beragam. Namun perlu diketahui harga beragam tersebut terbilang cukup mahal. Hai ini dikarenakan oleh popolaritas, kualitas dan juga pasar elektronik produk ini yang sangat ramai. Perlu diketahui Altec Lansing merupakan produsen pemasok audio otomotif, komputer maupun produk speaker rumahan. Namun berapa sebenarnya harga dari produk yang dibawahi merk Altec Lansing ini. Dalam tulisan ini aku akan menjelaskan beberapa produk dan harganya.


Harga jual speaker Altec Lansing memang banyak di infokan di beberapa situs internet, seperti JD.ID. Di jelaskan bahwa speaker ini berkisar mulai harga 100 ribu sampai 4 juta rupiah. Hal ini berbanding dengan fungsi dan tipe dari speaker. Selain itu juga bisa dilihat dari spesifikasinya secara terperinci. Dengan brand Altec Lancing ini tentunya kalian bisa mempunyai speaker yang mewah dengan harga yang lumayan terjangkau.



Untuk tipe rendah seperti Altec Lansing BXR dan IML biasa di banderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 100 ribu hingga 900.000. Hal ini dikarenakan fitur dan teknologi yang digunakan oleh tipe ini masih sederhana. Bisa dibilang masih menggunakan teknologi seperti speaker merk lain yang standar. Selain itu model dari speaker ini seperti layaknya speaker aktif biasa yang di fungsikan sebagai  alat penyambung suara computer maupun ponsel. 

Untuk tipe menengah dan atas, Altec Lancing menempatkan tipe VS dan IMT yang bisa di bilang sempurna. Fitur dengan cover yang sangat cantik serta mampu mengeluarkan power suara yang sangat stabil. Selain itu fitur tipe ini di dukung dengan suara bas yang sangat dalam dan sangat nyaman didengarkan. Di sisi audio balance lain bisa di katakan semuanya sempurna. Fitur ini juga dilengkapi oleh tombol kontrol suara yang sangat canggih sehingga memudahkan pengguna untuk pengaplikasiannya.

Harga yang di banderol oleh fitur tipe ini lumayan fantastis. Kita perlu mengeluarkan uang 1 juta hingga 4 juta rupiah untuk memiliki fitur canggih dari Altec Lancing. Harga ini terbilang murah ketika di bandingkan dengan merk merk ternama lain yang mempunyai kelebihan dan kekurangan yang sama dengan fitur ini. 

Altec Lansing merupakan produk ternama yang selalu menyediakan produk terbarunya seperti speaker aktif. Jadi jangan kaget ketika harganya juga fantastis sekali. untuk mengetahuinya kalian perlu mencoba dahulu dan mempertimbangkan fungsi dan kegunaanya sebelum melakukan pembelian. Apalagi di tahun 2017 ini sangat banyak sekali merk speaker yang bersaing di pasar.

Demikian artikel tentang harga jual speaker Altec Lancing yang perlu kalian ketahui. Dengan informasi ini diharapkan supaya pengetahuan tentang harga dan teknologi semakin berkembang dan mengalami pembaharuan di setiap tahun.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)