Saturday, July 15, 2017

Jual Beli Asyik di Carousell

Hai halooo...
Mau cuap-cuap lagi nih, ya pastinya tentang aku donk. Hehehe...
Btw, kalian suka belanja lewat online nggak? Aku sih suka bangettt, nggak ribet dan pilih sesuka hati dan bisa membandingkan harga antara olshop yang satu dengan yang lain. Udah nggak panas-panasan pula keluar rumah, tinggal duduk manis dan mainkan gadget suka-suka. Selain suka belanja online aku juga punya toko online loh...hehehe. So, sama-sama menguntungkan dan saling menjemput rezeki antara online shop satu dengan yang lain.

Sekarang aku mau memperkenalkan aplikasi baru untuk jual dan beli. Namanya Carousell, mudah banget cara downloadnya dan tidak memerlukan banyak ruang penyimpanan di memory hape kalian. Cocok bagi kalian yang demen ama barang preloved, tapi barang baru juga ada disini kok.

Di Carousell ini kita bebas mau jadi apa, penjual atau pembeli atau dua-duanya juga boleh.
Yang dijual juga macem-macem kok, mulai dari kebutuhan bayi dan orangtua, fashion cewek dan cowok, kecantikan, elektronik dan gadget, buku, makanan dan lain sebagainya. Lengkap deh pokokonya... banyak kategorinya loh gaes.


Sebagai penjual di Carousell pastinya aku sudah memiliki akun donk disana. Nggak lucu, ngomongnya jualan tapi nggak punya akun dan barang-barang preloved yang mau dijual. Hahaha... Sekarang jamannya tipu-tipu, so hati-hati ya gaes kalo mau belanja online.


Mau lebih tahu tentang Carousell, donwload gih aplikasinya disini https://id.carousell.com/app

Cepat, mudah, dan nggak ribet. Pilihan log in nya juga mudah, mau masuk pake facebook atau email. Suka-suka kalian mau pake yang mana. Setelah log in beres selesai deh tugas kita silahkan upload jualan kalian disana. Mau ngintip jualanku di Carousell, boleh banget. Beli juga boleh kok...hehehe

ID Carousell-ku https://id.carousell.com/dwipita


Scroll terus ke bawah ya kalau ingin melihat koleksi jualanku. Barang yang aku jual di Carousell rata-rata barang preloved bayi dan anak. Ada juga sich yang nggak alias masih baru. Nggak hanya jual kebutuhan bayi tapi aku juga menjual macam handuk, selimut, sprei, keset, babydoll, dan lainnya. Makanan atau camilan juga ada. Tuh kan... bisa jualan apa saja disini.


Jualan di Carousell itu asyik, kita bisa chat langsung dengan penjual maupun pembeli. Tanya-tanya tentang barangnya secara detail kalo udah oke kita bisa mengatur pengiriman by ekspedisi ataupun COD.
Berikut adalah beberapa chat antara aku dan pembeli. Padahal baru upload barang, eh nggak nyampek 1 menit udah ada yang ngechat aku tanya-tanya barang yang aku jual. Cepet banget lakunya, jadi seneng deh kalau begini terus.






Kalau merasa takut kena tipu mending COD saja ya dan pilihan lokasi COD disarankan jangan yang sepi. Pilihlah tempat yang ramai dengan orang agar meminimalisir hal-hal yang tak diinginkan.
Gimana tentang Carousell, asyik kan?

Jual beli di Carousell asyik banget karena :
1. Download aplikasi dan cara mendaftarnya sangat mudah.
2. Banyak kategori yang bisa kita pilih untuk menjual dan membeli barang preloved.
3. Chating langsung dengan calon pembeli
4. Pengiriman sesuka hati, bisa pake ekspedisi ataupun COD

So... buruan deh jual barang preloved kalian di Carousell daripada bikin penuh isi kamar. Udah dapat duit daftarnya gratis pula. Yukkk... buruan.




Related Posts

Jual Beli Asyik di Carousell
4/ 5
Oleh

4 komentar

wah perlu juga nih pasang aplikasi

sempet daftar di carousell, tapi nawarnya ga kira2 hahaha cuma laku sekali. terus ga sha pasang lagi hehe perlu trik khusus kayaknya biar rame :)

Ceki2 jualanku juga dong di Carousell, kali ada yang cocok hihiii

semakin mudah aja ya sekarang kalo mau jualan online

Yuk berkomentar :)