Thursday, July 06, 2017

KidZania Jakarta, Taman Bermain Untuk Anak dan Keluarga

Halo Papa Mama Ayah Bunda...
Liburan mau ajak anak kemana nih? Mau jalan-jalankah atau berdiam diri di rumah? Hmmm... mungkin buat Papa Mama Ayah Bunda yang sibuk bekerja, sudah pasti liburan menjadi hal yang ditunggu bukan? Berkumpul dengan anak dan mengajaknya keluar rumah untuk membuang segala penat dan membahagiakan si kecil. Di situlah family time dan quality time akan tercipta antara anak dan orang tua yaitu bisa berkumpul bersama.


Sesibuk apapun orangtua pasti ingin dan merencanakan sesuatu ingin pergi kemana bersama anak. Kadang mereka meluangkan waktu weekend dan hanya dihabiskan dengan keluarga. Tak mau donk kesempatan berharga ini hanya digunakan untuk menyibukkan diri dan berkutat dengan kerjaan terus.





Para orangtua kini tak perlu bingung untuk mencari tempat wisata keluarga ataupun taman bermain anak dan keluarga. Sekarang ada tempat wisata yang asyik dan recomended untuk mengajak anak liburan dan bermain. Dijamin anak pasti suka dan bahagia jika sudah melihat dan bermain didalamnya. Aneka permainan pun sangat banyak macamnya, tinggal pilih mana yang disukai oleh si anak.





Berkonsep city of kids, KidZania Jakarta menyajikan lebih dari 110 profesi global di 70 establishment yang bisa dimainkan oleh anak-anak usia 2 hingga 16 tahun. Iya batasnya mulai dari usia anak 2 tahun, jadi jika usia si anak belum genap 2 tahun masih belum bisa datang ke Taman Bermain ini.



Sebagai sarana permainan anak-anak, tentu permainan di KidZania Jakarta hanya bisa dimainkan oleh mereka. Namun ternyata banyak juga para orangtua yang menginginkan bisa bermain di establishment di KidZania bersama putra putrinya. Salah satu alasannya karena di zaman orangtua masih anak-anak belum ada theme park seunik KidZania Jakarta. Ya pastinya donk, para orangtua menginginkan bisa masuk juga ke arena ini menemani si kecil. Selain menemani si kecil mereka juga ingin memiliki pengalaman tersendiri di Taman Bermain KidZania ini. Theme Park yang unik seperti KidZania rugi banget kalo sampai terlewatkan.



Dari banyaknya permintaan dan antusias para orangtua yang ingin merasakan pengalaman dan bermain bersama anak maka dari situlah pihak KidZania Jakarta pada bulan April 2017 lalu mengadakan program Parent's Experience. Parent Experience diadakan kembali juga untuk memberikan kesempatan agar para orang tua bisa lebih memiliki quality time bersama anak-anaknya.



Dengan adanya  aktivitas bersama ini antara orangtua dan anak diyakini bisa memperkuat ikatan antara orangtua dengan anak dan menjembatani jarak diantara keduanya. Contohnya jika ada anak yang cenderung lebih dekat kepada kakek neneknya karena setiap hari kakek nenek yang mengasuh, sedangkan orangtuanya sibuk bekerja di hari weekday dan hanya bisa bertemu dengan anak saat weekend. Momen yang paling tepat adalah weekend bagi orangtua untuk bisa berlibur dan quality time bersama keluarga khususnya dengan anak. Karena tak dipungkiri kadang jarak anak dan orangtua renggang akibat mereka kurang berinteraksi. Oleh sebab itu, KidZania Jakarta menghadirkan taman bermain anak dan keluarga dan tempat wisata keluarga agar anak bisa selalu dekat dengan orangtuanya.



Selama bulan Ramadhan, KidZania Jakarta memberikan harga khusus Parent’s Experience mulai dari 100.000 rupiah. Harga hari Jumat (10.00 – 15.00) adalah IDR 100.000 sedang harga hari Sabtu & Minggu (10.00 -15.00) adalah IDR 120.000.  Promo ini berlaku hingga 16 Juni 2017.






Parent’s Experience juga akan tetap hadir saat Holiday Season yang akan dimulai pada 17 Juni 2017. Saat Holiday season, tiket Parent’s Experience menjadi IDR 150.000 saat weekdays, IDR 200.000 saat weekend dan IDR 250.000 ketika Holiday season. Yuk Papa Mama Ayah Bunda ajak anak-anak liburan ke KidZania Jakarta.



KidZania Jakarta yang berlokasi di Pacific Place Mall Jakarta lantai 6, SCBD Jalan Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Selatan ini merupakan pusat rekreasi dengan konsep nilai edutaiment (edukasi dan entertainment). KidZania Jakarta merupakan taman hiburan yang berasal dari Mexico tepatnya di Santa Fe Shopping Mall yang dibuka pada 1 September 1999 dan kemudian resmi dibuka di Jakarta pada tanggal 24 November 2007 diperuntukan bagi setiap anak usia 2-16 tahun dan orang tua.




KidZania Jakarta menjadi alternatif tempat wisata keluarga khususnya untuk anak dan orangtua. Dengan adanya Theme Park dengan konsep edukasi dan entertainment ini diharapkan anak-anak dan orangtua suka. Memberikan ilmu dan hiburan serta mempererat bonding antara anak dan orangtua. Sudah nggak bingung lagi kan mau ajak anak-anak liburan kemana nantinya?

KidZania Jakarta buka pada hari :
Senin – Kamis : 09.00 – 16.00 WIB

Jumat, Sabtu, Minggu : 
Sesi 1 : 09.00 – 14.00 WIB
Sesi 2 : 15.00 – 20.00 WIB


Follow juga akun KidZania Jakarta untuk mendapatkan info terbaru ya ☺

Facebook : KIDZANIA JAKARTA
Twitter : @kidzaniajakarta
Instagram : @kidzaniajakarta
Website : jakarta.kidzania.com


Related Posts

KidZania Jakarta, Taman Bermain Untuk Anak dan Keluarga
4/ 5
Oleh

3 komentar

Udah pernah ke Kidzania dan pengen balik lagii

Ulasan yang dalam mba, sangat bagus dan buat saya tertarik jadi mau main ke Kidzania. Tapi ada satu masalah besar, masalahnya saya mau ngajak anak siapa ini?? wong belum nikah hehehe

Berharap bd nih aku mbk dwi bs ke jakarta dan maen kesini, keceee tmpatnya buat belajar bocah, :)

Yuk berkomentar :)