Monday, July 31, 2017

Lima Varian Menu Baru Dari HokBen Bisa Bikin Kamu Terbang ke Jepang

Holaaa... i’m come back.


Haiii teman-teman kali ini aku mau cuap-cuap nih tentang kuliner Jepang ya. Aku akan menceritakan keseruanku merasakan sensasi menikmati hidangan a la Jepang. Bukan berarti aku lagi di Jepang ya, but do’ain saja deh biar aku bisa terbang ke Jepang gara-gara menikmati varian baru dari HokBen.


Tepatnya hari Sabtu kemarin tanggal 29 Juli 2017 bertempat di HokBen Polisi Istimewa Surabaya aku bisa incip-incip varian baru HokBen bersama teman-teman Blogger Surabaya.

Hayooo... Siapa yang nggak kenal dengan HokBen alias Hoka Hoka Bento. Udah pada kenal bukan?



HokBen memiliki 5 menu varian Tokyo Bowl yang akan memanjakan lidah para konsumennya. 2 menu sebelumnya sudah diperkenalkan saat bulan Ramadhan kemarin dan 3 varian menu berikutnya pada bulan ini. Yuhuuuu... mari kita kenalan dulu dengan menu baru HokBen :)

Menu Tokyo Bowl terdiri dari Tokyo Bowl Tori Don yang berbasis ayam dan Tokyo Bowl Gyu Don yang berbasis daging sapi. Tersedia lima varian menu yang sudah dapat dinikmati di seluruh gerai HokBen mulai 21 Juli 2017. Bener-bener enak, endes, lezat tak terkira deh. Pengen tahu menu Tokyo Bowl apa saja nih. Yuk ceki-ceki dulu ya.









Pada bulan Ramadhan kemarin HokBen sudah memperkenalkan 2 menu baru yaitu Tokyo Bowl Tori Don dan Tokyo Bowl Gyu Don. Tokyo Bwol merupakan menu baru HokBen berupa sajian praktis yang tersaji dalam satu mangkok lengkap dengan lauk beserta seaweed (rumput laut) dan daun bawang yang diatur diatas nasi. Pasti sudah menggiurkan bukan betapa nikmatnya menu Tokyo Bowl ini.



From Good To Great

HokBen selalu berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan menu-menu baru yang variatif, sehat dan nyaman di kantong untuk memanjakan seluruh konsumen setianya. Yang awalnya 2 varian menjadi 5 varian Tokyo Bowl. 3 varian baru ini sebagai langkah untuk memanjakan lidah pelanggan sekaligus untuk lebih memberikan pilihan yang menarik bagi konsumen. Selain itu para konsumen bisa mendapatkan Ocha gratis untuk setiap pembelian Tokyo Bowl varian apapun.
Asyik bukan, hanya dengan membeli varian Tokyo Bowl suka-suka kita sudah dapat Ocha gratis. Buruan deh ke HokBen sekarang juga. Dijamin ketagihan :)

Tentang HokBen

HokBen adalah nama baru dari Hoka-Hoka Bento, restoran siap saji bergaya Jepang pertama dan terbesar di Indonesia. Didirikan di Jakarta pada 18 April 1985 di bawah PT Eka Bogainti. HokBen yang memiliki Sertifikat Halal No. 00160048830908 dari MUI dan Sistem Jaminan Halal dengan kategori sangat baik (A), telah tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 145 gerai (data per akhir Desember 2016) yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali. Restoran HokBen tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bogor, Banten, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Sola, Surabaya, Malang, dan Bali.



Layanan HokBen terdiri dari makan di tempat (Dine-in), pesanan dibawa pulang (Take Away), HokBen Delivery melalui 1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id. HokBen Apps yang dapat di unggah melalui Google Playstore maupun Apple Store, pesanan melalui kendaraan lewat (Drive Thru), acara ulang tahun (Birthday Party), serta pesanan dalam jumlah besar (Large Order).



Kompetisi “From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!” Cara Enak Buat ke Tokyo!

Nah... untuk konsumen setia HokBen nih, mau nggak terbang ke Jepang gratis?

Mau donk pastinya.

Caranya mudah banget loh. Cukup membeli HokBen Tokyo Bowl, upload foto atau video ekspresi kalian saat menikmati HokBen Tokyo Bowl, disertai struk pembelian serta mention teman yang mau diajak ke Tokyo.

Berhadiah tiket liburan ke Jepang yang berhadiah total 10 tiket PP Jakarta – Tokyo untuk 5 orang pemenang yang beruntung. Kompetisi ini berlangsung selama 3 bulan, terhitung dari 31 Juli 2017 dan akan berakhir pada 31 Oktober 2017.
Ingat!!! hanya 3 bulan saja ya :)


Kompetisi ini hanya berlaku untuk seluruh konsumen HokBen ya dan tidak berlaku untuk karyawan HokBen. So, buruan deh incip-incip menu baru HokBen siapa tahu kamu yang beneran liburan ke Jepang.


Nah... ini nih Tokyo Bowl pesananku. Aku pilih GYU SOBORO. Daging sapinya uenak, bumbunya pas dan cucok dilidah. Bawang goreng dan rumput lautnya kerasa banget menambah nikmat makan siangku hari itu juga.



Oh ya, HokBen Polisi Istimewa (Surabaya) ini asyik loh. Rekomendasi banget deh buat kalian yang bingung mau cari makan kemana dengan suasana yang enak. Masalahnya nih... HokBen Polisi Istimewa memiliki beberapa keunggulan antara lain :

  1. Lahan parkir yang cukup luas cukup.
  2. Teras yang lebih luas darisebelumnya, bisa juga dipakai untuk area smooking.
  3. WIFI kenceng banget.
  4. Musholla yang bersih.
  5. Area bermain anak, pasti deh anak-anak suka.

Yuk mari kita nge HokBen sekarang juga mumpung ada kompetisi lomba foto selfinya. Siapa tahu rezeki kita buat lihat bunga Sakura.

Salam,
Si MarukMakan


Related Posts

Lima Varian Menu Baru Dari HokBen Bisa Bikin Kamu Terbang ke Jepang
4/ 5
Oleh

2 komentar

Aku kemaren pengen cobain itu juga mbak. Eh udah terlanjur pesan menu lain. Biasanya "cuma" beli value set :D

ntar ke HokBen lagi mas...beli lagi...hehehehe..uweenak kok...beneran uweeenak

Yuk berkomentar :)