Monday, August 07, 2017

Long Weekend, Yuk Siapkan Red Summer Holiday

Yeayyyy... liburan masih lama. Menunggu long weekend itu berasa mendapat keajaiban. Berhenti sejenak untuk merefreshkan pikiran demi membahagiakan diri sendiri. Membahagiakan diri sendiri itu perlu, karena semuanya perlu mood booster. Hahaha...
Sayangnya pas cek long weekend di kalender kok seperti nunggu jodoh. Lame pake banget.

Liburan kali ini aku mau bermain ke pantai. Seru banget menurutku melihat hamparan laut yang berwarna hijau kebiruan dengan ombak yang sedang-sedang saja. Karena ombak yang besar justru membuatku ketakutan, terhantam dan akupun tak berdaya. Ahhhh.... 



Pasir putih dan nyiur yang melambai. Bintang laut dan ubur-ubur yang bisa diajak selfie bersama, atau si nemo yang bisa aku lihat dengan mata telanjang. Betapa sederhananya mimpiku untuk membahagiakan diri sendiri. Kapan ya bisa terjadi...



Membayangkan dan bermimpi itu memang sangat mudah, realitanya memang butuh proses dan perjuangan. Iseng-iseng demi membahagiakan diri sendiri aku buka website yang menyediakan berbagai artikel berupa tips dan trik selama travelling, rekomendasi tempat makan, rekomendasi tempat wisata menarik, dan rekomendasi tempat menginap.



Siapa tahu cocok buatku dan disitulah mungkin aku bisa menemukan kebahagianku dengan hanya melihat gambar dan tulisan. Di blog.reddoorz.com pun aku berlabuh, tertarik dengan sebuah judul dan membuatku malah betah nongkrong lama disana. Judul artikel "6 destinasi di Bali yang menarik dikunjungi" berhasil membuatku penasaran. Akhirnya kubaca dan... berkata "oh aku sudah pernah ke sini, tapi pantai yang ini belum. Kapan-kapan saja ah kalo ke Bali mau ke tempat ini".




Uwooow, Bali... siapa yang nggak mau liburan ke Bali menikmati pantainya, pasir putihnya, dan pemandangan alamnya yang menakjubkan. Pulau Bali menjadi tempat liburan primadonaku. Belum semuanya tempat pariwisata di Bali aku jelajahi.




Siap menyambut Summer Holiday with my partners... yeyeye lalala. Mengajak 2 laki-lakiku liburan kesana pasti seru, apalagi laki-laki kecilku sudah suka bermain air dan berlarian. Melihat pantai pasti dia akan jatuh cinta. Sebelum berencana travelling ke Bali alangkah baiknya membaca berbagai artikel agar liburan menjadi seru dan terarah. Tidak hanya artikel mengenai Bali namun tempat wisata di Indonesia bisa kita dapatkan di blog.reddoorz.com.

Banyak sekali artikel keren yang bisa kalian baca juga di blog.reddoorz.com. Buat kamu yang suka travelling sepertinya cocok banget deh, soalnya selain rekomendasi tempat wisata pun kalian akan mendapat artikel seputar rekomendasi makanan di tempat itu. Nggak hanya masalah kuliner saja pun kita bisa mendapatkan rekomendasi penginapan murah tapi asyik. Bayangkan saja, dengan harga dibawah 200ribu kita bisa menginap ditempat yang serba lengkap. Linen bersih, AC, WiFi, TV, peralatan mandi, air minum, dan pastinya tempat tidur yang nyaman dan empuk.



Bisa dibayangkan habis jalan-jalan seharian. Kaki capek, badan capek, mata ngantuk sampai penginapan pastinya ingin rebahan dengan suasana kamar yang nyaman. Kasur empuk, sambil goler-goler nonton TV dan menghidupkan AC. Tak lama kemudian mata terpenjam sesaat menikmati malam dan siap menyambut hari esok.
Bukan begitu?

Hmmm, mau ngapain ya Summer Holiday di Bali?
1. Aku akan kuliner. Kuliner yang halal pastinya, karena aku seorang muslim.
2. Wisata di berbagai Pantai di Bali. Pantai di Bali sangat banyak pun lautnya dan pemandangannya sangat indah. Pastinya mencari pantai yang recomended agar liburan menyenangkan.
3. Selain ke Pantai, aku ingin mengunjungi situs sejarah seperti ke Museum Antonio Blanco, Museum Neka, Museum Puri Lukisan, dan Museum ARMA.

Waittt... loh pertengahan Agustus ada tanggal merah nih. Nanggung banget sih Jum'at masuk. Kalau begitu mari kita cuti, ajak suami untuk mengajukan form cuti. Kita bersenang-senang dan membahagiakan diri sendiri. Sepertinya akan menjadi liburan yang menyenangkan bersama keluarga. Red Summer Holiday di bulan Agustus yang aku tunggu-tunggu.



Tahun kemarin di bulan Agustus juga aku liburan ke Pulau Bali bersama teman-teman blogger Surabaya. Aku sendiri ngajak suami dan anakku. Liburan keluarga sekaligus liburan dengan teman-teman blogger. Bener-bener asyik kalo liburan rame-rame. Semoga tahun ini bisa terwujud liburan lagi. Baik itu liburan bareng keluarga maupun liburan bareng teman-teman.


Related Posts

Long Weekend, Yuk Siapkan Red Summer Holiday
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Mbakkk,ajak aku liburannn

Yuk berkomentar :)