Thursday, August 03, 2017

Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent

Hai para Mommi, kali ini aku mau bercerita tentang masalah mencuci pakaian ya. Jujur nih, aku mulai memikirkan hal ini ketika sudah memiliki si kecil. Hmmm... bukan sih, lebih tepatnya saat aku sedang hamil besar sekitar usia kandungan 8 bulan. Saat itu aku sudah mulai membeli kebutuhan bayi ku termasuk pakaian bayi. Lepas dari usia kandungan lebih dari 7 bulan, baru deh beraksi untuk membeli dan menyiapkan kebutuhan si bayi karena sebelum usia kandungan 7 bulan katanya pamali. Duh... antara percaya dan nggak percaya ya, tapi ya sudah deh nurut saja perkataan orang tua dan tradisi yang masih berlaku. Hehehe...

Pakaian bayi yang aku beli di baby shop, online, maupun di pasar semuanya aku cuci dulu sebelum masuk lemari. Karena baju-baju tersebut belum tentu bersih, oleh sebab itu agar si bayi tetap nyaman saat memakainya nanti aku harus menjaga kebersihan termasuk mencuci baju bayi tersebut sebelum dipakai.




Mencuci baju bayi tidak asal loh. Mencuci baju bayi harus terpisah dengan baju-baju dewasa milik orang tuanya. Memiliki perlakuan khusus dan harus bersih, khawatir kulit bayi rentan terkena penyakit kulit karena orang tua kurang menjaga kebersihan pakaian si kecil.

Selain cara pencuciannya dipisah, detergent yang dipakainya pun harus berbeda dengan yang biasanya kita pakai untuk mencuci baju-baju dewasa. Bukan sembarang detergent ya Mom karena kulit bayi yang sangat sensitif untuk itu kita harus memakai detergent yang tepat.

Berikut beberapa keuntungan menggunakan detergen bayi yang bagus :

Pakaian lebih awet
Menggunakan detergent khusus bayi membuat pakaian bayi lebih bersih dan menjadikannya lembut. Serta serat pakaian akan lebih awet, warna tidak akan berubah dan tampak seperti baru terus. Detergent bayi memang dibuat khusus agar pakaian bayi tetap lembut dan tetap awet.

Lebih Higienis
Detergent bayi lebih higienis karena formula khusus yang selalu menjaga pakaian bayi agar tetap nyaman di pakai oleh di kecil. Pakaian bayi masih belum boleh memakai pemutih, pewangi dan pelembut secara umum. Pastinya sangat berbeda formulanya jika dibandingkan untuk dewasa dan bayi.
Sehingga untuk menghindari kuman detergent bayi memiliki formula khusus yang tidak dimiliki oleh detergen umum.

Tidak Menyebabkan Alergi

Bahan utama yang dijadikan oleh detergen khusus untuk pakaian bayi biasanya memang diutamakan yang bersahabat dengan kulit bayi. Detergent khusus bayi tidak memiliki residu yang berbahaya untuk kulit. Sehingga gejala alergi, ruam, dan lain sebagainya dapat dihindarkan

Ougi detergent adalah detergent khusus bayi yang berkualitas dan aman bagi kulit, terutama untuk bayi dengan kulit yang sangat sensitif. Produk Ougi diproses dengan mesin modern dan higenis sehingga menghasilkan produk detergent bayi yang berkualitas. 




Ougi baby detergent pakaian bayi yang aman dan berkualitas. Melindungi kulit bayi dari iritasi dan bakteri membandel. Pastikan deterjen yang digunakan untuk mencuci pakaian bayi bebas dari pemutih, pewarna, pewangi, dan sabun yang dapat menimbulkan iritasi pada bayi.

Anak merupakan hal yang paling beharga bagi setiap orang tua dibelahan dunia manapun. Pusat kasih sayang dan cinta kasih semuanya pada anak. Segala hal yang diberikan pada anak pastilah hal yang terbaik yang dapat diberikan oleh orang tua dengan seluruh kemampuan mereka. Mereka akan melakukan hal apapun asalkan anak bahagia dan tersenyum. Untuk itu orang tua harus bisa memberikan yang terbaik untuk anaknya agar mereka selalu nyaman, terutama dalam hal berpakaian. Pakaian yang nyaman dan lembut akn memberikan efek tersendiri kepada anak.
Anak tidak akan gerah dan tidak mudah berkeringat secara berlebih. Untuk itu selain pakaian memilih pakaian yang cocok untuk anak dipastikan juga memilih detergent yang tepat untuk mereka.




Inspirasi produk OUGI detergent yang diformulasikan untuk si kecil ini berawal saat owner menggunakan produk deterjen bayi dipasaran yang menyebabkan kulit anak mereka terkena iritasi. Mereka menyadari sesuatu hal penting bahwa anak mereka dikaruniai kulit yang berbeda dengan anak pada umumnya yaitu kulit yang lebih SENSITIF. Kulit yang sensitif khususnya untuk anak harus segera ditangani sesegera mungkin. Jangan dibiarkan menjadi masalah sepele yang dampaknya nanti akan berakibat fatal pada anak.

Setelah melalui berbagai rekomendasi, dan juga pengumpulan informasi yang owner lakukan sendiri untuk menemukan sebab dari munculnya iritasi kulit pada anak mereka, mereka menemukan bahwa deterjen bayi yang baik adalah deterjen bayi yang tidak menggunakan parfum yang keras, serta beberapa komposisi yang dapat membuat kulit menjadi kering. Namun mereka kembali menyadari bahwa deterjen bayi yang baik ternyata memilki harga yang cukup tinggi dan tidak terjangkau oleh sebagian kalangan masyarakat.

Setelah mengetahui fakta ini, perasaan mereka bergejolak untuk dapat menciptakan produk yang dapat digunakan bagi bayi-bayi yang memiliki kulit sensitif seperti anak mereka.

Bulan demi bulan berlalu, mereka mencari rekanan yang dapat mendukung visi dan misi sehingga terciptalah produk OUGI BABY DETERGENT sebagai representasi dan langkah awal impian untuk dapat menghadirkan produk-produk bagi bayi yang memiliki kulit sensitif namun dengan harga yang terjangkau kepada masyarakat Indonesia.

Harga yang terjangkau ini bisa kita dapatkan di berbagai store di seluruh Indonesia loh Mom, antara lain :



Ougi Detergent ini memiliki banyak kelebihan antara lain sedikit pewangi, anti bakteri, wangi natural, detergent anti iritasi, busa minimal, dan pastinya mudah dibilas.





Ougi detergent tersedia ukuran 500 ml dan 1000 ml. Memiliki manfaat yang sama untuk pakaian si kecil. Kulit si kecil nyaman dan terhindar dari iritasi. Menjaga serat pakaian si kecil tetap awet dan warna yang tetap terjaga. Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent.




Referensi : http://ougi.co.id/


Related Posts

Senyum Ceria Bayi Sehat Bersama Ougi Detergent
4/ 5
Oleh

3 komentar

Sekarang deterjen khusus baju2 bayi lebih banyak dgn variasi harga yg berbeda2, jadi bisa milih2 keunggulan & kekurangannya. Btw ini bisa di beli di super/hypermarket kah? atau cuman online? :)

baru tahu tentang brand ini, thanks for sharing mba. Berguna untuk saya yang punya baby 4 bulan ^^

Sekarang ada ya detergent khusus untuk bayi :) Semoga bayi para mama terhindar dari iritasi

Yuk berkomentar :)