Enaknya Jadi Jomblo

Pengalaman jadi jomblo itu sangat mengenaskan. Sebelum kenal dengan pak suami kadang gigit jari kalo sudah malam minggu. Melihat teman-teman kos pada punya acara masing-masing dengan gebetannya. Hati meronta-ronta di kamar kos, yang ada hanya tumpukan buku kuliah yang memanggil-manggil.




Namun, terkadang jadi jomblo itu bener-bener bikin happy. Bisa fokus ama kuliah. Tugas kuliah cepat selesai, konsentrasi belajar nggak buyar. Cepet nangkep dengan materi yang disampaikan dosen. Itulah senangnya diriku menjadi jomblo pada waktu itu. Sisi positifnya emang ngena dikala ingin cepat selesai mengerjakan studi.

Tapi... ngenes banget... pokoknya ngenes. Untungnya status jomblo nggak bertahan lama. Datanglah pak suami waktu itu yang mengisi ruang hati. Pak suami yang waktu itu masih menjajakan hatinya untukku. Pak suami yang kala itu menjadi pengisi hatiku. Eaaa...
Menemaniku mengerjakan skripsi di salah satu tempat nongki yang 24 jam buka. Wifi super kenceng, jadilah  kami berlama-lama ditempat itu.




Mengingat kembali enaknya jadi jomblo. Bebas kemana saja yang aku mau. Nggak pake ribet, tapi kadang jomblo itu ngenes. Hahaha...
Melihat teman yang berdua ama gebetannya. Jalan bareng, makan bareng, belanja bareng. Pokoknya kemana-mana bareng... disitulah kadang para jomblo ngenes banget. Iya kan?

Tapi... beneran jomblo itu enak banget. Bebas mau ngapain aja, nggak ribet ama penampilan. Tetap percaya diri dengan keadaannya. Dulu aku suka pakai baju apa saja. Kadang warna baju dan kerudung kontras banget. Nggak matching kata temanku. Tapi masa bodo. Siapa juga yang mau melihat, palingan orang-orang yang nggak aku kenal. Tapi semenjak ada mas pacar semuanya berubah drastis, kini penampilan mulai aku pertimbangkan. Hahaha...




Biar jomblo nggak ngenes biasanya ada beberapa dari mereka melampiaskan egonya. Nah... kalau pengalaman aku biasanya aku belanja dan kuliner. Belanja yang aku suka di tempat perbelanjaan yang ngasih banyak diskon. Selain itu mencari berbagai variasi baju yang memikat hati. Jadi jomblo itu enak, duit tetap aman tanpa ngasih embel-embel ke pasangan. Nge'bahagia'in diri sendiri dengan membeli pernak pernik yang bikin happy.

Kalap sudah biasa, yang penting dengan belanja pikiran menjadi fresh dan hati menjadi bahagia. Single Day 2017 Zalora bakalan nemenin kamu para jomblo. Disana kita bebas belanja suka-suka kita. Jadi... nggak usah minder nih buat para jomblo ya. Cek disini untuk melihat penawaran menarik Single Day 2017 Zalora.

Berbagai brand-brand ternama bakalan nyenengin hati kamu, apalagi promo yang sangat menarik di hari itu.

Nah... blo. Buruan deh buat hati kamu seneng. Cepetan belanja sepuasnya biar hati kamu happy.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)