Sunday, September 10, 2017

Malam Minggu, Enaknya Kemana?

Dudududu... tiba-tiba si mamak berdaster ini kangen ama zaman mesra-mesraan. Pas ditanya kapan terakhir nonton bioskop pasti akan aku jawab tahun 2015. Iyah bener, setelah mengetahui hamil dan sampai sekarang udah ada anak aku nggak pernah lagi ke bioskop ama suami. Masalahnya si sepele, aku belum siap ngajak anakku buat nonton bioskop. Hahahaha...

Dulu saat masih berdua ama suami, saban malam Minggu pasti deh langsung ngacir ke bioskop. Ini juga didukung karena aku pengen hura-hura setelah melewati serangkaian proses duduk di meja kerja sembari bergelut dengan komputer dan tumpukan kertas selama sepekan. Pengen banget nyenengin diri, mumpung ada uang dan bisa kelayapan suka-suka dengan suami.

Yah... pilihan kami di malam Minggu adalah jalan-jalan ke Mall dan pastinya nonton film. Sebelumnya kami harus searching film bioskop terbaru apa yang bagus kami tonton. Biasanya sih tergantung suasana hati. Kalau pengen memacu adrenalin pastinya film action yang aku pilih. Lumayan sih, habis nonton film action kadang rasa beteku hilang. Soalnya favorit banget aku ama film action.




Tau film SPEED nggak? Ituloh film yang dibintangi ama Keanu Reeves dan Sandra Bullock. Film jadul kelahiran tahun 1994 ini tetap menjadi film favorit aku sepanjang masa. Suka banget ama si babang Keanu. Perannya yang bikin cewek meleleh dimasa itu dan bikin susah move on. Karena film itu pula yang memacu aku harus bisa bahasa Inggris agar nanti kalo ketemu ama abang Keanu bisa ngomong cas cis cus.
Demi film itu pula aku berani merogoh kocek 10ribu rupiah pada tahun 1999 demi membeli VCD. Yah bener, waktu itu VCD masih terbilang keren dan uang 10ribu terbilang mahal. So what? Demi film favorit pasti deh akan aku raih. Hahaha... Bener-bener deh film yang dibintangi babang Keanu ini bikin aku nggak bosan-bosan buat menontonnya berulang-ulang. Yah... walaupun ada film bioskop terbaru yang bagus masih belum bisa menggantikan rating tertinggi versi aku didaftar film-film yang aku suka.

So... bagi kalian yang belum tahu wajah ganteng babang Keanu seperti apa, mari kita perhatikan deretan beberapa wajah cakepnya dibawah ini.








Tapi... karena sekarang mamak berdaster kangen buat nonton film dibioskop mari kita jadwalkan bersama suami dan anak. Dan karena sudah ada anak, maka film yang ditonton harus bertema anak-anak dan yang mendidik. Itu udah paten bagiku dan suamiku. Aku nggak mau donk anakku nonton film yang nggak pantas ditonton olehnya. Lebih baik aku sewa film dan nonton berdua bersama suatu disaat anak tidur, itu lebih baik.

Btw, maaf ya. Gambar si babang Keanu Reeves banyak banget. Maklum lah aku kan ngefans banget ama beliau (((BELIAU))). Hahahaha...






Related Posts

Malam Minggu, Enaknya Kemana?
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Aku lihat film speed di trans bulan lalu hehe

Yuk berkomentar :)