Friday, October 13, 2017

Ini Dia! Klinik Kecantikan Untuk Para Muslimah

Ini Dia! Klinik Kecantikan Buat Para Muslimah.

Assalamualaikum...
Ceritanya ini adalah pengalaman pertamaku melakukan facial di klinik kecantikan hanya untuk para muslimah, Aishaderm Klinik Cantik Muslimah namanya.
Mungkin sebagian orang belum tau atau belum paham secara keseluruhan tentang manfaat facial bagi kulit wajah. Ini sih merujuk kepada aku sendiri, masalahnya aku paling nggak suka kalo facial di luar rumah. Berasa ribet dan terbuka. Aku selalu memilih membersihkan wajahku dari komedo, jerawat dan debu seminggu sekali dengan modal toner dan pembersih.



Mungkin simpel ya... tapi ternyata tak sesimpel itu. Masih ada komedo dan jerawat yang duduk manis di area T wajahku. Sedih donk pastinya, namanya juga mahmud alias mamah muda yang selalu ingin tetep kece walau usia dan kerutan wajah tak bisa ditutupi.



Pengalaman facial di Aishaderm ini mungkin menjadi cerita tersendiri yang patut aku sebarluaskan pada kalian semua. Mengapa? Karena di Klinik Cantik Muslimah ini aku merasa enjoy. Enjoy karena semua petugas, dokter, dan cleaning servicenya semuanya cewek. Pastinya yang datang juga cewek ya. Nggak menerima pasien cowok. Perlu diingat itu.



Nah terus, kalau suami, Ayah, atau yang nganterin gimana?
Tenang aja, ada ruang tunggu khusus buat para pengantar. Seperti suami, pacar, bapak, dll.
Oke deh... lanjut ceritaku ya.
Klinik Cantik Muslimah Aishaderm ini terletak di Jalan Jenggolo No. 44 B-C RT. 19 RW. 05, Pucang, Sidoarjo. Tanggal 7 Oktober 2017 merupakan Grand Opening Klinik ini dimana diskon perawatan diberikan hingga 50% dan untuk diskon produk sebesar 15% yang berlaku tanggal 7 Oktober-6 Nopember 2017. Jadi... buruan deh bagi warga Sidoarjo khususnya untuk menikmati diskon menarik ini.



Datang paling awal niatnya biar nggak antri lama, maklum boooo... klinik baru dengan promo dan diskon yang menarik pasti diserbu para bu-ibu dan abegeh muda belia yang ingin cantik. Siangan dikit, mau nggak mau harus rela antri. Dan... bener dugaanku. Lumayan lama juga aku mengantri... untungnya di Klinik Cantik Muslimah Aishaderm ini aku betah. 





Betahnya karena ruangan yang bersih dengan sofa warna hijaunya yang asyik juga buat duduk manis. AC nya yang sangat dingin, sempat aja aku menggigil kedinginan dan bolak balik ke kamar mandi karena kebelet pipis. Kamar mandinya juga bersih, terawat, dan semoga saja selalu beraih seperti ini.




Duduk manis lagi sambil menunggu nomer antrianku di panggil. Sambil nonton TV aku bisa mengambil air mineral gelas yang sudah tersedia di meja. Karena nomer antrianku belum dipanggil juga akhirnya aku memutuskan sholat Dhuhur dulu. Amazing, tempat wudhu bersih dan musholla juga bersih. Nggak perlu bingung mukena karena sudah disediakan beberapa mukena bagi pasien yang ingin sholat.



Selesai sholat Dhuhur, alhamdulillah nomer antrianku akhirnya dipanggil. Mbak petugasnya mendata namaku dengan meminta data yang ada di KTPku. So, otomatis harus siap bawa KTP kalau mau ke tempat ini. Setelah didata, baru deh wajahku di foto. Foto bagian tampak depan, tampak samping, dan tampak kiri. Setelah itu aku harus menunggu antrian konsultasi.



Nomer antrianku disebut dan aku disuruh masuk ke ruang konsultasi. Bertemu dengan dokter cantik dan ramah. Menanyakan keluh kesah dan permasalahan wajahku. Ya aku bilang, kalau wajahku suka jerawatan. Bla bla bla... cerita panjang lebar pastinya.



Dokter cantik itu memberiku saran untuk rajin membersihkan wajah setiap hari. Jadi usahakan kalau mau tidur wajah harus dalam kondisi bersih, cuci muka atau bersihkan wajah dengan toner dapat mengurangi timbulnya jerawat dan komedo.



Untuk facialnya sendiri aku yang nentuin mau facial yang mana. Ada banyak pilihan sih sebenarnya dan bikin aku bingung. Facial tersebut antara lain :
1. Facial Jawhara Kurma
Perawatan kulit wajah menggunakan bahan alami yang berasal dari kurma berfungsi untuk relaksasi, melancarkan peredaran darah, membersihkan komedo, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.
2. Facial Jawhara Kurma for Acne
Perawatan untuk kulit berjerawat menggunakan serum dari ekstrak buah kurma yang berfungsi untuk relaksasi, melancarkan peredaran darah, membersihkan komedo, mencegah timbulnya jerawat, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.
3. Facial Jawhara Kurma For Bright
4. Facial Jawhara Kurma For Anti Aging
5. Facial O2 Afiyah Acne
6. Facial O2 Afiyah Brightening
7. Facial O2 Afiyah Anti-Aging
8. Jawhara Peel GL
9. Jawhara Peel Acne
10. Najma Peel
11. Aisha Radiofrekuensi
12. Aisha Mesotherapy
13. Aisha Mesotherapy for Hair
14. Aisha Light Therapy
15. Aisha Light Therapy For Hair
16. Aisha Jetpeel
17. Aisha Jetpeel For Hair
18. Aisha Laser CO2
19. Aisha IPL (Intense Pulse Light)
20. Aisha Mikrodermabrasi

Untuk penjelasannya tentang jenis perawatan wajah, tubuh, dan rambut di atas bisa kalian lihat dan baca pada gambar di bawah ini.




Setelah melalui proses konsultasi dengan dokter yang tidak terlalu lama maka aku harus menunggu antrian lagi untuk masuk ke ruang perawatan. Lumayan lama juga sih aku menunggunya.

Penantian yang panjang itu akhirnya selesai, nomer antrianku dipanggil dan aku disuruh masuk ke ruang perawatan. Di lantai 2 tempat dimana wajahku nantinya akan di Facial. Petugas yang ramah dan sopan membantuku menunjukkan ruangan perawatan itu. Terdapat banyak bed di ruangan itu. Hmmm... lupa menghitung sih soalnya kurang fokus gegara capek nunggu. Yah... kurang lebih ada 7  bed. Dimana setiap bed sidah terisi dengan pasien cewek yang sedang melakukan perawatan.



Aku dikasih kemben dan disuruh ganti di kamar ganti yang hanya muat 1 orang saja. Pastinya nggak risih donk walau aku buka baju dan kerudung, ka wong isinya cewek-cewek semua diruangan itu.




Setelah kemben warna hijau aku pakai, disuruhlah aku berbaring di bed dengan warna dominan hijau. Mbak petugas yang nantinya memfacial aku sudah siap. Rambutku ditutup dengan handuk dan jari-jari itu sudah mulai merawat wajahku. Aku tertidur pulas saat treatment baru dimulai. Yang aku tau wajahku dioleh, dibersihkan komedonya, dibersihkan menggunakan alat yang aku nggak tau namanya. Intinya aku sangat nyaman perawatan disini. Nggak sakit dan jari-jari yang menyentuh kulit itu sangat sopan. Ini yang aku suka.

Aku terbangun disaat wajahku mulai dioles, rasanya adem dan nyesss banget di kulit wajahku. Masker yang menempel di kulit wajahku ternyata mengandung kurma. Bener-bener nyaman dan aku merasakan relaksasi.

Intinya... aku puas banget. Walau lama menunggu antrian   tapi setelah itu aku merasa puas. Facial Jawhara Kurma ini murah meriah. Cukup 65.000 saja sudah bikin wajah bersih tanpa kotoran dan komedo. Kulit bersih, lembut, dan kencang.



Oh iya, bagi kalian yang mau perawatan di Aishaderm boleh banget. FYI harga perawatan di Aishaderm ini variatif loh gaes. Harga perawatan :
Facial mulai dari 65 ribu - 130 ribu
Peeling mulai dari 135 ribu - 260 ribu
Cleanser 30 ribuan
Perawatan tubuh mulai 50 ribuan.




Oke deh, itu aja cuap-cuapku tentang pengalaman Facial Jawhara Kurma di Klinik Cantik Muslimah Aishaderm. Semoga membantu ya bagi teman-teman yang membaca tulisan ini yang menginginkan facial di Klinik Aishaderm.



Salam,
Dwi Puspita



Related Posts

Ini Dia! Klinik Kecantikan Untuk Para Muslimah
4/ 5
Oleh

3 komentar

WAh harganya pun terjangkau yah, mudah - mudahan di Bandung juga nanti ada

Harga perawatan2nya ngga terlalu mahal yaaa.. tapi tapi tapi ini alamatnya dimanaaa hihihihi kucari2 ngga ada :D

Di Gresik belom ada khusus muslimah begini. Kalau khusus perempuan, memang sih. Laki-laki dilarang masuk. Tapi kalau khusus muslimah, mungkin produk halal jadi pertimbangan juga.

Yuk berkomentar :)