SOBATKU, Teman Yang Asyik Buat Nabung

Akhirnya setelah penantian yang cukup lama aku punya tabungan online juga. Bisa dibawa kemana-mana dan mudah. Maju mundur cantik sebenarnya saat mau menginstal aplikasinya, berpikir lama sehingga memutuskan "okelah aku mau download aplikasinya". 

Gimana nggak berpikir panjang, la wong aku adalah tipe mamah yang suka belanja. Yakin nih... bisa nabung. Dengan semangat untuk menabung, pasti bisa. Nantinya akan aku gunakan tabungan online ini dengan semaksimal mungkin. Nabung, nabung, dan nabung pokoknya nabung.

Kalian sudah kenal Sobatku? Banyak yang menanyakan tentang ini termasuk suami dan para tetanggaku saat aku ceritakan bahwa sekarang ada tabungan online di hape. Mereka rata-rata belum tau dengan aplikasi ini.



SOBATKU "Simpanan Online Sahabatku" adalah tabungan online berbasis aplikasi yang memungkinkan semua orang untuk buka tabungan cukup dengan smartphone yang mereka punya. SOBATKU dikembangkan untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech) dengan berbagai fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis.

 foto ini dokumen pribadi penulis

SOBATKU adalah produk simpanan/tabungan online yang dikeluarkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati yang juga dikenal sebagai Sahabat UKM. KSP Sahabat Mitra Sejati dipimpin oleh pengurus yang profesional dan secara langsung didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Dengan adanya teknologi yang semakin canggih pastinya dunia finansial juga nggak mau kalah dengan persaingan teknologi lainnya dan juga mereka tidak mau ketinggalan untuk memberikan kemudahan bagi para nasabahnya. 

Benar sekali, dengan aplikasi SOBATKU buka tabungan dengan smarphone sangat mudah dan nggak perlu nunggu lama buat ngedownloadnya. Nantinya setelah mendownload aplikasi SOBATKU, kita bisa register dengan mengisi nama lengkap sesuai KTP, tanggal lahir, PIN, no. telpon yang juga menjadi nomor rekening. Ikuti saja petunjuknya, mudah banget dan nggak ribet kok.

 foto ini dokumen pribadi penulis


Aku sarankan unggah KTP agar mempermudah kita nantinya dalam proses menabung, tarik tunai, transfer atau kendala lainnya yang membutuhkan identitas kita.

Apa saja keunggulan SOBATKU?

1. Mudah download aplikasinya melalui Google Play atau App Store. Nah, karena langsung download aplikasinya di smartphone maka kita nggak perlu antri.

2. Nomor Handphone = Nomor Rekening. Mudah transfer ke teman dengan menggunakan nomor HP. Gratis!

3. GRATIS biaya administrasi & TANPA saldo minimal

4. GRATIS biaya beli pulsa

5. GRATIS tarik tunai di Alfamart/Alfamidi

6. BIAYA MURAH transfer antar Bank

7. Berkesempatan memenangkan RIBUAN HADIAH TOTAL MILYARAN RUPIAH, berupa undian bulanan dan undian Grand Prize 100JT setiap 3 bulan.

Iyes... salah satunya aku mau menabung di SOBATKU karena aku tergiur dengan grand prizenya. Grand Prize yang diberikan bener-bener We O We. 100 juta bokkk.
Daripada duit nganggur mending ditabung saja. Yes bener, Nabung Uang Nganggur ceritanya diriku hanya untuk ketiban rezeki menang Undian Milyaran Rupiah.

Kesempatan yang diberikan buat menang terbuka lebar. Selain diundi setiap bulan untuk memenangkan beberapa hadiah berupa uang tunai senilai 100 ribu hingga 100 juta pun kita bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan Grand Prize sebesar 100 juta yang diundi setiap 3 bulan.



Kumpulkan poin SOBATKU milikmu sebanyak-banyaknya agar kesempatan menangmu makin besar! Poin bisa didapatkan jika kamu rajin meningkatkan saldo tabunganmu. Semakin sering kamu menabung, saldomu akan bertambah, poin yang kamu miliki semakin banyak dan kesempatan memenangkan Grand Prize 100 juta rupiah di depan mata.

DAPATKAN GRAND PRIZE Rp 100.000.000
Diundi setiap 3 bulan sekali
Kamu juga dapat memenangkan hadiah undian senilai:
Rp 100.000.000
Rp 10.000.000
Rp 5.000.000
Rp 1.000.000
Rp 500.000
Rp 100.000
Diundi setiap bulan!

Agar bisa memenangkan hadiah-hadiah tersebut sebenarnya kita hanya cukup mengumpulkan poin saja. Cara mengumpulkan dan memperbanyak poin antara lain :

Cara mendapatkan poin SOBATKU mudah banget, yaitu sebagai berikut:
1. DOWNLOAD & REGISTRASI SOBATKU
2. UPGRADE SOBATKU
3. TINGKATKAN SALDO

Tingkatkan saldo artinya kita rajin nabung. Siapa tau dengan nabung tiap hari kita bisa untung mendapatkan Grand Prize 100 juta. Nggak mau kan kesempatan ini lewat begitu saja, nggak mau kan menyesal nantinya. Yuk, makanya mulai sekarang buruan download aplikasinya.

Alhamdulillah suamiku sudah mendukung aku untuk menabung di SOBATKU. Awalnya dia yang nggak tau apa itu SOBATKU sekarang dia yang selalu mengingatkanku untuk menabung. Yah... walaupun masih terbilang nasabah baru, tapi semangat nggak kendor donk buat nabung agar poin selalu bertambah.

Btw, Siapa saja sih yang bisa menabung di SOBATKU?
Siapa saja bisa, mulai dari ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, dan profesional. Jadi nggak ada alasan aku nggak ikut SOBATKU, karena ibu rumah tangga seperti aku bisa menabung di SOBATKU dan pastinya memiliki kesempatan menang yang besar jika aku terus meningkatkan saldo tabunganku.


Mau nabung juga seperti aku? Download sekarang di Google Play Store atau Apple Store. Rasakan sendiri manfaat menabung di SOBATKU.

Sumber foto : www.sobatku.co.id

Disclaimer : Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan SOBATKU. Artikel ditulis berdasarkan pengalaman dan opini pribadi.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)