Wednesday, November 22, 2017

Aplikasi So Good Cerdik, Melatih Montessori Anakku

Awalnya aku agak ragu dengan iklan di TV itu, namun setelah aku pikir lagi mengapa tidak aku lakukan untuk anakku. Anakku sekarang memang sedang aktif-aktifnya bergerak, berbicara, dan rasa ingin tahunya yang besar. Kadang aku dibuat pusing dan capek menanggapi setiap pertanyaan dan kosakatanya yang belum jelas. Hanya saja jika ada sesuatu yang baru dia akan bertanya "apa itu?". Otomatis jawabanku tidak asal, jawaban simpel tapi mengena. Karena anakku pastinya belum paham jika aku jelaskan panjang lebar.

Gegara iklan di TV Aplikasi Cerdik yang bikin anak happy dan ceria akupun terpincut untuk mendownload aplikasinya. Hmmm... bukannya aku malas memberikan sesuatu yang murah meriah untuk melatih montessori anakku. Tapi apapun itu akan aku lakukan demi melatih dan mengembangkan montessori anakku walaupun dengan menghadap smarphone sekalipun. Yang penting ada pengawasan dan kontrolku saat anakku bermain/memegang smartphone.

Akhirnya aku bela-belain membeli Nuget Ayam So Good karakter Dino di minimarket dekat rumah. Sebelumnya Nuget ini sudah menjadi langganan cemilan anakku, namun karena edisi So Good kali ini berhadiah Kartu Cerdik untuk melatin mentosori anak makanya aku bela-belain membeli Nuget ini sebelum kehabisan.
Sebenarnya tidak hanya pada produk Nuget, namun produk apapun dari So Good pasti akan berhadiah Kartu Cerdik. Produk ayam, baso sapi, nuget ikan, nuget ayam, dan lain-lain.



Sebagai ibu, bukannya aku males bikin nuget homemade sendiri atau camilan sehat untuk anakku. Tapi aku sudah percaya dengan produk-produk So Good. Semuanya diolah dari bahan berkualitas yang banyak kandungan gizinya. Kandungan gizi yang dibutuhkan oleh anakku pastinya. Sehat... sudah pasti itu, makanya camilannya sudah aku percayakan pada nuget ayam So Good.




Anakku happy banget saat aku membawa bungkusan Nuget So Good katakter Dino. Aku ajak masuk kedalam dan membuka bungkusan nuget itu.




"Nah... ini dia kartu Cerdiknya. Mama goreng Nuget Dinonya dulu ya. Ayman tunggu disini dulu".




Setelah beberapa dari nuget So Good karakter Dino aku goreng dan aku hidangkan dipiring, anakku tak sabar untuk segera melahap nugetnya. Sambil menikmati nuget ayam So Good karakter Dino aku scan kartunya untuk memulai petualangan.




Oh, ya...
Fyi, untuk mendownload aplikasi ini diperlukan space yang lumayan besar ya Mom. Mengapa butuh space besar... karena aplikasi ini terdapat Augmented Reality dimana jika kita scan gambar pada kartu nantinya kartu akan bergerak seperti buku cerita. Dan gambar orang pada buku itu juga akan bergerak. Mirip cerita kartun di TV.



Anakku seneng banget. Buku cerita yang bisa membuka sendiri lembar demi lembar tanpa perlu bantuan tangan. Selain itu, gambar tokohnya bisa bergerak sendiri.

Selain Augmented Reality, para Mom juga bisa mencari berbagai resep enak dan menarik di aplikasi ini. Terbantu banget deh Mom agar anak lebih lahap makannya. Untuk lebih jelasnya Mom bisa lihat cuplikan video di link berikut



Masih bingung cara downloadnya bagaimana? Silahkan kunjungi link berikut ya Mom untuk mendownload aplikasinya http://bit.ly/2vUKgHz

Ajak anak bermain bersama dan melatih sensorinya agar anak lebih cerdas dan pandai berimajinasi.

Yang aku dapatkan setelah belajar dan bermain bersama anakku dengan Aplikasi Cerdik So Good adalah
1. Rasa penasaran dan rasa ingin tahu anakku semakin besar.
2. Melatih emosi anakku.
3. Melatih kosa kata anakku.

So... siap-siap beli produk So Good lagi nih untuk menambah kartu Cerdiknya agar anakku bisa belajar dan bermain lagi.


Related Posts

Aplikasi So Good Cerdik, Melatih Montessori Anakku
4/ 5
Oleh

4 komentar

keren ya mba aplikasi so goodnya, kids jaman now biar makin pinter

Wah, aplikasinya seru banget ya. Jadi terasa real, hihihi :)

Wa,penasaran banget aku mbak,belum beli

halo mba, salam kenal. aku jg hobi berkebun, tapi akhir2 ini sibuk jadi kebunnya terbengkalai wkwkwk :p

Yuk berkomentar :)