Monday, November 06, 2017

Pengalaman Medical Facial di Esther House Of Beauty

Entahlah, sekarang wajahku sedikit bermasalah dengan jerawat. Padahal dulu nggak terlalu sering dech, paling banter kalau mau lagi PMS wajahku jerawatan. Jadi aku memutuskan untuk facial saja mumpung weekend.





Di kawasan Citraland, tepatnya di Ballerina Road aku sempatkan mampir ke klinik kecantika Esther House Of Beauty. Di Surabaya sendiri, Esther House Of Beauty memiliki 3 cabang. Cabang yang lain berada di Jalan  WR Supratman No. 22 Surabaya dan Jalan Darmo Permai Selatan XIV/24.





Aku memilih cabang yang di daerah Citraland karena deket banget dengan rumah. Nggak perlu antri lama, karena aku menjadi tamu yang datang diurutan ke 3. Mungkin jika aku agak telat datang antriannya lama juga, jadi saranku mendingan datang lebih pagi. Yach kalau nggak mau antri, sebelum datang kesini telpon aja dulu dan tanya lagi banyak orang nggak dan antriannya masih lama nggak.





Saat datang ke tempat ini aku beruntung banget karena ada seminar tentang masalah kecantikan serta perawatan kecantikan yang bisa dilihat secara langsung menggunakan alat-alat yang lumayan sudah canggih menurutku. Seminarnya gratis dan bisa diikuti siapa saja. Membahas seputar wajah dan bagaimana menjadikannya lebih cantik dan awet muda. Terhindar dari masalah keriput yang dialami para orang tua dan masalah komedo ataupun jerawat yang dialami mulai dari anak remaja hingga yang dewasa.

(Ruangan di lantai 1)






Tak berlangsung lama akhirnya namaku dipanggil juga untuk melakukan perawatan Medical Facial. Ruangan perawatan ini ada 2 lantai, lantai bawah terdiri dari ruang registrasi, ruang seminar yg cukup hanya 10 orang, dan ruang ruang tunggu. Sementara di lantai 2 selain ruang perawatan terdapat ruang untuk konsultasi dan toilet.


(Ruangan di lantai 2)







Di ruangan perawatan tempat aku akan melakukan facial terdapat 3 bed dengan dibatasi sekat dan penutup gorden. Jadi aman bagi mereka yang memang privasi tubuhnya nggak pengen dilihat.

Seperti biasa sebelum facial biasanya diolesi cream kemudian dibersihkan dengan handuk. Setelah itu komedo dan jerawat akan dibersihkan satu persatu memakai alat yang sangat aku benci. Sakittt banget saat jerawat dan komedo dipencet. Tidak hanya di klinik ini saja, namun semua klinik perawatan dimana sesi pencet2 komedo dan jerawat aku paling nggak suka. Inilah yang paling aku benci, sakit banget saat jerawat dan komedo dikeluarkan. Tapi setelah melihat jerawat yang keluar berwarna putih dan komedo dengan warna hitam jadi puas rasanya. Jadi waluupun sakit ya tetep ditahan, agar komedo dan jerawat hilang semua.

Setelah komedo dan jerawat dibersihkan baru deh dipakaikan masker vitamin C. Hanya menunggu beberapa menit agar masker itu kering, setelah kering baru ditarik. Legaaa banget. Berasa kotoran di wajah terangkat semua.








Salah satu produk yang dipakai di Klinik Esther House Of Beauty adalah produk kecantikan Esa Cosmetics. Produk ini dapat mempertahankan kulit cantik dan sehat. Dengan bahan dan prosedur yang aman, teruji, dan terpercaya karena telah mendapatkan izin aman dari BPOM. Kalian bisa mendapatkannya di klinik kecantikan Esther House Of Beauty dengan harga yang terjangkau.









Tidak hanya medical facial yang bisa kita pilih untuk perawatan, namun banyak sekali perawatan yang bisa membuat wajah kita putih kinclong seperti alami.



Puas banget medical facial di Esther House Of Beauty, wajahku bersih, kenyal, dan pastinya terasa enteng soalnya komedo dan jerawat sudah di babat tuntas.



Oke deh, itu saja cuap-cuapku melakukan medical facial di Esther House Of Beauty.

Salam,
Dwi Puspita




Related Posts

Pengalaman Medical Facial di Esther House Of Beauty
4/ 5
Oleh

3 komentar

Dulu pernah facial emang sakit pas komedo di hidung diangkat, sampai keluar air mata haha :D Tapi lupa kalo jerawat dulu itu dipencet juga nggak ya.

Duh, paling enak memang perawatan ya, Mba. Udahlah nyaman, plusnya wajah jadi kinclong.

Baca ini...jadi ngitung kapan terakhir kali facial. Udah lama banget! Sebelum nikah, huhu. Pengen nyoba di sini...kayaknya peralatannya steril dan ok

Yuk berkomentar :)