Wednesday, November 29, 2017

Sewa Apartemen Jadi Cepat dan Mudah Hanya di Jendela360

Tiba-tiba ponselku berdering. Di layar ponsel itu tertulis nama Retno sahabat SMA ku yang menelpon. Agak aneh, ada apa dengan dia kok tiba-tiba menelponku. Terakhir kali dia menelponku 6 bulan yang lalu saat memberi kabar bahwa dia sudah tidak mengontrak rumah lagi. Karena dia dan suaminya sudah membeli apartemen di daerah Jakarta Selatan.

Aku angkat ponselku dan langsung nyeplos.
"Woiii, tumben nelpon. Kemana aja? Kok baru inget."

Retno yang hanya cengengesan pun menjawab.
"Hehehe, iya. Sorry, bukannya lupa tapi aku terlalu sibuk. Aku dan suami bulan depan pindahan ke Surabaya"

"Whattttt", kataku nggak percaya.
Perasaan belum genap 1 tahun pindah dari Surabaya ke Jakarta, eh sekarang kok mau pindah ke Surabaya lagi.

"Loh-loh, ada apa ini, kok mau pindahan, pake buru-buru pula"

"Ini loh, suamiku dapat tugas di sana, tiba-tiba atasannya menyuruh suamiku pindah kerja dikantor cabang yang ada di Surabaya. Aku bingung, soalnya baru aja menempati apartemen ini, terus gimana ya nasib kamar apartemenku nantinya. Eman-eman kalo nggak ditempati, aku takut malah tambah tak berfungsi barang-barang elektronik lainnya."

Akupun terdiam agak lama, berpikir sejenak untuk memberikan solusi terbaik untuk sahabatku ini.

"Oh gini aja, bagaimana kalau apartemenmu disewakan saja"

"Hmmm, ide bagus. Tapi mau ngiklan dimana enaknya? Soalnya aku nggak punya waktu buat foto-foto apartemen, upload iklan, dan menjawab pertanyaan calon penyewa"

Akupun berpikir agak lama. Enaknya diiklankan dimana ya biar nggak ribet. Dan akupun teringat dengan Jendela360. Jendela360 merupakan platform perusahaan startup yang bergerak dalam bidang properti  penyewaan apartemen di Jakarta.
Akhirnya aku menyuruh Retno sahabatku untuk mengisi form di halaman utama Jendela360.com lewat ponsel atau notebooknya. Sambil aku dikte dia melalui sambungan telepon.

"Gini... kamu sekarang masuk ke http://jendela360.com/ nanti disana akan muncul form pengisian. Isi dengan lengkap dan benar ya".


"Oke, ini sudah masuk di websitenya", jawab Retno dari balik telepon.

Tampilan form pengisian seperti gambar di bawah ini. Dan tak perlu waktu lama mengisi form dari Jendela360.



Setelah selesai mengisi form dengan lengkap, langsung klik Sewakan Apartemen Anda.

Retno bingung dan kemudian dia bertanya kepadaku lagi.
"Ini gratis nggak sih?"


"Jangan khawatir masalah biaya, karena di Jendela360 semuanya GRATIS", jawabku dengan mantap.

Mengapa aku merekomendasikan Jendela360 kepada sahabatku, Retno. Karena Jendela360 :

1. Memiliki fotografer profesional yang akan memberikan hasil menarik saat sebuat unit apartemen di foto. Hal inilah yang nantinya dapat memberikan nilai plus karena calon penyewa akan tertarik dengan apartemen yang akan disewakan.

2. Untuk masalah iklan, nggak pake ribet karena semuanya sudah di handle oleh Jendela360. Kita hanya tinggal ongkang-ongkang kaki menunggu kabar apartemen sudah disewa oleh penyewa baru.



3. Nggak ribet mengatur waktu dengan calon penyewa karena semuanya sudah di handle oleh Jendela360.com. Mereka sudah memiliki team yang akan menjelaskan sedetail mungkin apartemen yang akan disewakan kepada calon penyewa.

Dan pastinya semuanya GRATIS.


Setelah aku jelaskan panjang lebar kepada Retno sepertinya dia sangat tertarik sekali untuk segera menyewakan apartemennya. Sewa Apartemen Jakarta Selatan yang bisa dicari oleh para penyewa, salah satu apartemen yang disewakan adalah milik sahabatku Retno.
Bisa kalian intip di Sewa Apartemen Kalibata City.

Mulai dari menjelaskan bagaimana mendaftar di Jendela360 untuk proses kerjasama penyewaan apartemen. Dan menjelaskan bahwa tidak perlu bingung untuk menyewa fotografer ataupun mengiklankan apartemen yang akan disewakan, karena di Jendela360 semuanya sudah tersedia team-team tersebut. 



Selain itu tidak perlu repot meluangkan waktu untuk menemani calon penyewa apartemen dan untuk masalah negoisasi dari calon penyewa semuanya sudah diatur oleh team Jendela360.



Setelah calon penyewa deal dengan apartemen yang disewakan maka proses pelunasan dari calon penyewa, Jendela360 akan membuatkan kontrak perjanjian sewa apartemen yang akan menjaga keamanan dan kenyamanan baik dari pemilik maupun penyewa.

Jika kalian tertarik juga dengan semua penjelasan yang aku sampaikan dan ingin mendapatkan passive income dan mudahnya bekerjasama dengan Jendela360 maka segera daftarkan Apartemen yang akan Anda sewakan.

Lebih dari 2000 apartemen yang disewakan di Jakarta bisa kita dapatkan di Jendela360 dengan mudah. Mulai dari memilih Lokasi Apartemen, Nama Apartemen, Tipe (jumlah kamar), dan Harga Sewa Perbulannya.




Seminggu kemudian Retno menghubungiku lagi, dia memberitahukan sekarang posisinya sudah ada di Bandara Soekarno Hatta Tangerang dan mau melakukan perjalanan ke Surabaya. Bukan hanya perjalanan biasa tapi sekaligus pindahan mengikuti jejak sang suami yang pindah tugas ke Surabaya.

Retno juga mengabarkan kepadaku bahwa Apartemennya yang di Jakarta Selatan sudah laku tersewa dan menemukan calon penyewa yang ingin menyewa selama 2 tahun. Dia senang karena prosesnya cepat dan mudah. 

Sekarang dia bisa bernafas lega melanjutkan tugasnya mengikuti sang suami di Surabaya tanpa perlu memikirkan apartemennya.

Semoga kamu betah di Surabaya ya Retno sahabatku.


Salam,
Dwi Puspita


Related Posts

Sewa Apartemen Jadi Cepat dan Mudah Hanya di Jendela360
4/ 5
Oleh

5 komentar

Wah.. Keren ya. Sekarang apa-apa sudah bisa dilakukan lewat ponsel. Termasuk pesan apartemen. Terimakasih infonya mbak..

Pengen banget tinggal di apartemen Mbak, biar kekinian. Huahahah. :D

Ini khusus Jakarta kah mba? atau sudah bisa di Surabaya?

wah makin praktis aja yajadinyaa

Wah, kalo tinggal di apertement kyak orang kaya, aku lebih suka di desa heheheh

Yuk berkomentar :)